Home > Support > Syarat dan Ketentuan Mi Care Spesial Tahun Baru

Syarat dan Ketentuan Mi Care Spesial Tahun Baru

Syarat dan Ketentuan Mi Care Spesial Tahun Baru

1) Ketentuan Promosi: Mulai dari 23 Desember 2021 hingga 6 Januari 2022, semua produk Mi Protect, khususnya Mi Protect untuk kerusakan tidak sengaja (Accidental Damage (AD)) dan Mi Protect untuk kerusakan layar (Screen Damage (SD)) untuk semua penjualan produk smartphone pada www.mi.co.id, akan dijual di bawah harga Rp. 349.000.

2) Status Pesanan: Anda dapat memeriksa Status Pesanan atas produk Mi Protect pada “ Pesanan Saya” di mi.com/id.

3) Pengembalian atau Penggantian Produk: Mohon merujuk kepada “Syarat dan Ketentuan dan Pertanyaan Umum Mi Protect” untuk Accidental Damage (AD) atau Mi Protect for Screen Damage (SD) pada saat kerusakan tersebut terjadi, Xiaomi tidak pernah menerbitkan Promosi apapun dan juga kerjasama apapun dengan pihak lain daripada yang telah disampaikan di mi.co.id, sehingga apabila terdapat penipuan yang terjadi dan diderita oleh pelanggan dikarenakan oleh pihak yang tidak sah tersebut, maka Xiaomi tidak akan bertanggung jawab terhadap kerugian yang diderita oleh pelanggan.

4) Anda telah berusia diatas 18 tahun untuk berpartisipasi dalam Promosi ini.

5) Privasi Anda penting bagi kami. Dalam rangka memberikan layanan kami kepada Anda, kami akan meminta Anda untuk memberikan informasi pribadi tertentu yang diperlukan. Kami hanya akan mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk tujuan yang telah ditentukan, eksplisit disampaikan dan sah dan kami tidak akan menggunakannya lebih lanjut dengan cara yang tidak sesuai dengan tujuan tersebut. Kami dapat mengumpulkan jenis informasi berikut ini (yang mungkin atau mungkin bukan informasi pribadi):

6) Dengan berpartisipasi pada Promosi ini, Anda dianggap telah menyetujui bahwa jenis informasi di atas akan dikumpulkan oleh kami. Kami akan mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, memproses, dan melindungi informasi pribadi Anda sesuai dengan kebijakan privasi kami. Anda dapat mengikuti tautan di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan privasi kami: //www.miui.com/res/doc/privacy/cn.html. Jika Anda memiliki masalah serta kendala dengan praktik penanganan data kami sebagaimana telah dijelaskan di dalam Kebijakan Privasi, mohon untuk menghubungi privacy@xiaomi.com sehubungan dengan masalah spesifik Anda.

7) Jika Anda mengalami masalah dan kendala, mohon menghubungi 0800-1-401558 antara pukul 09:00 hingga 18:00 pada jam kerja.

8) Partisipasi dalam Promosi akan diatur oleh ketentuan-ketentuan, yang akan ditafsirkan dan diterapkan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.