Home > Support > Layanan Xiaomi Bulanan 2022- Ketentuan

Layanan Xiaomi Bulanan 2022- Ketentuan

Layanan Xiaomi Bulanan 2022- Ketentuan

Xiaomi merayakan layanan bulanan 2022. Untuk alasan ini, Xiaomi telah menyiapkan promosi di bawah iniuntuk konsumen.

1. PERBAIKAN PROMOSI DISKON

Model yang memenuhi syarat:
Semua smartphone (seri Mi, seri Redmi, dan seri POCO) dibeli di www.mi.com/id/, www.po.co/id/, dan daripenjual Xiaomi resmi lokal.

LINGKUP LAYANAN:
Akan ada diskon 20% untuk biaya tenaga kerja perbaikan di luar garansi untuk penerima manfaat yangmemanfaatkan layanan pelanggan Xiaomi, dan yang datang di Pusat Layanan Resmi Xiaomi untuk perbaikanproduk selama periode promosi.

SYARAT DAN KETENTUAN

1. PROMOTOR DAN PROMOSI

Promosi diskon perbaikan ini ditawarkan oleh Xiaomi Technology Indonesia

2. PERIODE PROMOSI

Promosi ini berlaku mulai 16 September 2022 dan berakhir pada 30 September 2022

3. Teritori

Promosi ini hanya berlaku di Indonesia.

4. PENERIMA MANFAAT DAN MEKANISME

a. Penerima Manfaat

Jika Anda telah membeli salah satu produk (seri Mi, seri Redmi, dan seri POCO) di mi.com/id/,www.po.co/id/ atau dari toko resmi Xiaomi dan perbaikan produk di luar garansi (baik waktu atau ruanglingkup), jika Anda meminta layanan pelanggan melalui mi.com/id, atau datang di Pusat Layanan ResmiXiaomi selama periode promosi, dan anda ("Penerima Manfaat") Dari Promosi ini, kami akan memberi Andasatu (1) kali diskon 20%* pada biaya tenaga kerja yang terkait dengan perbaikan produk sesuai dengansyarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam S&C ini.

2. Perbaikan Mendapatkan Hadiah (offline)

Perbaiki smartphone di pusat layanan resmi yang ditunjuk dan dapatkan kesempatan untuk memenangkanhadiah dari Xiaomi. (Kuantitas terbatas)

B. Mekanisme

Kami akan menginstruksikan Anda tentang cara mengirim produk cacat anda ke layanan perbaikan kamiuntuk diperiksa, dan penerima manfaat akan diminta untuk mengirim bukti pembelian atau buktipengiriman. Silakan hubungi departemen layanan pelanggan kami:

Setelah menerima perangkat, kami akan mengonfirmasi apakah ketentuan ini berlaku untuk Anda dan jikademikian, layanan perbaikan akan memberi Anda penawaran terperinci yang menerapkan diskon biayatenaga kerja 20% (biaya suku cadang dikecualikan dari diskon). Penerima manfaat dapat memutuskanapakah akan menerima tawaran tersebut dan memperbaiki ponsel Anda atau tidak. Dalam kasus terakhir,kami akan mengembalikan ponsel Anda tanpa perbaikan dan Anda akan bertanggung jawab atas biayainspeksi dan pengiriman (untuk informasi lebih lanjut tentang biayanya, lihat: situs web: www.mi.com/id.

1. LAIN-LAIN

1) promotor akan mengiklankan promosi di www.mi.com/id dan melalui cara lain yang dianggap tepatuntuk menginformasikan kepada publik dan materi promosi akan tunduk pada S&K ini.

2) promotor akan menafsirkan dan menjelaskan ketentuan Promosi ini sesuai dengan persyaratan hukum.Promotor berhak untuk membatalkan promosi ini dengan pemberitahuan sebelumnya dan denganmempertimbangkan pesanan yang telah dilakukan oleh Penerima Manfaat.

3) Penerima Manfaat akan secara otomatis dan segera dikeluarkan dari ini dan Semua Lainnya mi.comPromosi jika mereka terlibat dalam perilaku jahat, tidak masuk akal, menyesatkan atau tidak pantas,menggunakan cara yang tidak proporsional, curang atau tidak pantas atau melanggar persyaratan hukumyang berlaku.

2. Pengecualian

Promosi ini tidak berlaku untuk atau mencakup situasi berikut:
a. penerima manfaat tidak mampu atau tidak bersedia memberikan bukti pembelian dan / atau notapengiriman.
b. nomor seri dan / atau nomor IMEI rusak atau telah dihapus atau dirusak;
c. produk ini palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi.