Home > Support > Layanan Premium Mi10/Mi10 Pro

Layanan Premium Mi10/Mi10 Pro

Layanan Premium Mi10/Mi10 Pro

Pengguna akhir yang membeli Mi10/Mi10 Pro di saluran penjualan resmi Xiaomi setempat mana pun dan telah diaktifkan secara setempat, akan mendapatkan

1. Garansi 24 bulan,

Xiaomi menjamin pembeli pertama bahwa Produk Xiaomi Anda bebas dari kerusakan material dan pengerjaan dalam penggunaan normal selama 24 bulan dari sejak tanggal pembelian

2. Perlindungan Kerusakan Layar Gratis 1x

yang merujuk pada layanan perbaikan gratis yang diberikan satu kali di Pusat Servis Resmi Xiaomi setempat jika terjadi kerusakan Layar dalam periode garansi dari sejak tanggal aktivasi produk. Selama Perlindungan ini, jika layar rusak secara fisik dan tidak dapat digunakan dengan normal (kecuali kerusakan yang disengaja), pengguna akhir dapat memperoleh satu kali layanan penggantian layar gratis di Pusat Servis Resmi Xiaomi setempat.

Garansi Terbatas Selama 24 Bulan tidak berlaku jika:

(a) Kerusakan disebabkan oleh kondisi yang disebabkan oleh faktor alam, misalnya, terkena petir, angin topan, banjir, kebakaran, gempa bumi, atau faktor eksternal lainnya; (b) Kelalaian; (c) Penggunaan komersial; (d) Perubahan atau modifikasi pada salah satu komponen yang ada pada Produk; (e) Kerusakan yang disebabkan penggunaan produk yang bukan dari Xiaomi; (f) Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, kesalahan pakai, atau tidak digunakan sebagaimana mestinya; (g) Kerusakan yang disebabkan karena mengoperasikan Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau tidak sesuai peruntukannya sebagaimana yang dijelaskan oleh Xiaomi atau dengan tegangan atau catu daya yang tidak sesuai; (h) Kerusakan yang disebabkan oleh servis (termasuk upgrade dan perluasan) yang dilakukan oleh orang yang bukan merupakan perwakilan Xiaomi atau (i) tidak mematuhi petunjuk yang terkait dengan penggunaan Produk. Pemulihan atau instalasi ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Garansi Terbatas ini. Reseller, agen, atau karyawan Xiaomi tidak diperbolehkan untuk melakukan modifikasi, perluasan, atau penambahan pada Garansi Terbatas ini. Jika salah satu dari ketentuan dianggap ilegal atau tidak dapat diterapkan, legalitas atau penegakan ketentuan yang lain tidak akan terpengaruh atau terdampak. Kecuali dinyatakan dilarang menurut hukum atau bilamana dijanjikan oleh Xiaomi, layanan purnajual akan terbatas hanya di negara atau wilayah pembelian pertama. Produk yang tidak sepatutnya diimpor dan/tidak benar-benar diproduksi oleh Xiaomi dan/atau tidak sepatutnya didapat dari Xiaomi atau penjual resmi Xiaomi, tidak tercakup dalam garansi yang ada. Sesuai hukum yang berlaku, Anda dapat memperoleh manfaat dari garansi dari peritel non-resmi yang menjual produk. Oleh karena itu, Xiaomi menyarankan Anda untuk menghubungi peritel tempat Anda membeli produk.

Perlindungan Kerusakan Layar ini tidak berlaku untuk salah satu dari kondisi berikut ini:

  1. Kerusakan pada Layar yang disebabkan oleh perilaku Anda yang disengaja
  2. Kerusakan penampilan ponsel, seperti lapisan cat yang terkelupas, goresan, warna yang memudar, dan kerusakan lain yang tidak memengaruhi penggunaan normal
  3. Kerusakan tidak langsung atau insidental yang disebabkan oleh kerusakan tidak disengaja (yang meliputi tetapi tidak terbatas pada tidak bisa digunakan, kerugian bisnis, kehilangan keuntungan, kehilangan data, kehilangan waktu)
  4. Model atau IMEI diubah, hilang, tidak dikenali, atau tidak konsisten dengan yang tercatat saat membeli Produk
  5. Produk telah dibongkar atau diperbaiki oleh outlet perbaikan selain dari Pusat Servis Resmi Xiaomi
  6. Produk hilang karena dicuri, hilang, dsb
  7. Permintaan perbaikan Layar tidak terjadi dalam batas waktu Garansi keretakan layar atau batas waktu servis yang disepakati
  8. Perang, permusuhan, aksi militer, konflik bersenjata, serangan, kerusuhan, kegiatan teroris
  9. Undang-undang administratif atau yudisial
  10. Angin topan, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi atau tsunami, reaksi nuklir, radiasi nuklir, atau kontaminasi radioaktif
  11. Depresiasi setelah perbaikan

Penghentian Perlindungan Kerusakan Layar Gratis 1x

Layanan perlindungan akan dihentikan pada salah satu kondisi berikut ini:

  1. Tanggal Layanan Perlindungan Kerusakan Layar sudah kedaluwarsa sebagaimana ditetapkan dalam ketentuan di atas.
  2. Produk diperbaiki oleh outlet perbaikan yang bukan Pusat Servis Resmi Xiaomi
  3. Penggantian Layar gratis 1x telah dilakukan sesuai dengan ketetapan dalam ketentuan Layanan Perlindungan Kerusakan Layar Jika Xiaomi menemukan bahwa kerusakan disebabkan oleh perilaku sengaja, layanan perlindungan Layar akan dihentikan secara otomatis.