Syarat dan Ketentuan Umum untuk Program Mi Points
Program loyalitas Mi Points ("Mi Points" atau "Program") menghargai kesetiaan pelanggan Xiaomi. Program Mi Points menawarkan peserta kesempatan untuk mendapatkan dan menukarkan Mi Points. Program ini terbuka untuk Peserta di wilayah Indonesia.
Untuk menghindari keraguan, Peserta adalah individu yang ikut berperan serta dalam Program ini.
Penyelenggara Mi Points di Indonesia adalah PT Xiaomi Communications Indonesia, yang beralamat di 7th Floor the Suites Tower, Jl. Boulevard Pantai Indah Kapuk No.1 Kav. OFS, Jakarta 14470, Indonesia (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Penyelenggara Mi Points berhak pada beberapa kesempatan untuk bersama-sama mengoperasikan Program atau bagiannya dengan penyelenggara yang berafiliasi dengan Penyelenggara atau Pihak Ketiga, sebagaimana dipublikasikan oleh Penyelenggara dengan pemberitahuan.
Syarat dan Ketentuan Umum Mi Points berikut ini ("Ketentuan") berlaku tanpa syarat dan eksklusif untuk semua Peserta. Penyelenggara dapat memperkenalkan setiap saat dan atas kebijakannya sendiri Syarat dan Ketentuan khusus atau tambahan (yaitu untuk Promosi khusus dalam Program).
Penggunaan https://www.mi.co.id/id/ (“Situs”), bagian ulasan Situs platform media sosial eksternal dan situs web/layanan Pihak Ketiga lainnya tergantung pada Ketentuan Penggunaan dan Ketentuan Persyaratan yang terpisah.
1.1 Kelayakan
Kelayakan untuk berpartisipasi terbatas pada orang perseorangan, dengan usia legal yaitu paling kecil 17 tahun, yang merupakan penduduk di Wilayah dan memiliki akun Situs yang aktif. Penyelenggara dapat menolak masuk ke Program tanpa memberikan alasan.
1.2 Permulaan
Partisipasi bersifat sukarela dan dimulai dengan pendaftaran akun Situs di situs web yang berpartisipasi lokal Peserta atau di App Mi Store. Peserta yang sudah terdaftar di Situs akan secara otomatis terdaftar dalam Program, namun, partisipasi bersifat sukarela. Akun berkelipatan Situs dan Mi Points oleh satu Peserta tidak diperbolehkan.
2.1 Umum
Mi Points adalah dasar dari Program dan akan ditambahkan untuk kegiatan kualifikasi ke akun Situs pribadi Peserta. Mi Points hanya dapat digunakan untuk tujuan yang ditentukan dalam Ketentuan ini atau setiap Syarat dan Ketentuan khusus atau tambahan seperti yang dipublikasikan oleh Penyelenggara.
Akun Mi Points dan Situs tidak dapat dialihkan ke pihak ketiga mana pun. Penjualan langsung, tidak langsung, penukaran, penggunaan yang tidak sah, penawaran (untuk pelelangan) atau transfer Mi Points sangat dilarang dan dapat mengakibatkan pengakhiran/penonaktifan akun Situs dan/atau Mi Points.
2.2 Saldo Mi Points
Peserta dapat melihat saldo Mi Points mereka dalam akun Situs pribadi mereka dan di Mi Store App (Mi Point Center) di bawah “Mi Points yang Tersedia”. Selain itu, Peserta dapat menerima pemberitahuan tentang saldo Mi Points mereka melalui E-Mail atau cara komunikasi lainnya.
2.3 Mendapatkan Mi Points
2.3.1Ketentuan Umum
Peserta hanya dapat memperoleh Mi Points setelah pendaftaran berhasil dari akun Situs dan hanya saat sedang login di akun Situs atau Aplikasi Mi Store selama pembelian.
2.3.2Pembelian
Peserta dapat memperoleh Mi Points untuk setiap pembelian di Situs lokal Peserta. Satu (1) Mi Point sama dengan Seribu Rupiah (Rp.1.000) (atau sebagaimana terbatas atau tidak terbatas yang dikomunikasikan tepat waktu oleh Penyelenggara dalam Aplikasi Mi Store) yang secara aktual dikeluarkan untuk pembelian apa pun. Jumlah aktual yang dihabiskan adalah jumlah total yang ditetapkan pada faktur (termasuk biaya penanganan dan pengiriman). Jika jumlah total termasuk jumlah desimal, Mi Points yang diperoleh akan dibulatkan jika jumlah desimal sama atau lebih tinggi dari, 50 dan dibulatkan ke bawah jika jumlah desimal sama atau lebih rendah dari, 49.
Peserta harus masuk ke akun Situs mereka saat melakukan dan menyelesaikan pembelian.
2.3.3Interaksi Peserta
Peserta dapat memperoleh Mi Points melalui interaksi seperti yang dijelaskan di bawah ini.
2.3.3.1 Mendaftar
Peserta yang mendaftar dan membuka akun di Situs lokal yang berpartisipasi dan mengunduh Aplikasi Mi Store akan mendapatkan Mi Points dalam jumlah berikut:
(i) Daftar di Situs - 250 Mi Points
(ii) Unduh dan masuk di Aplikasi Mi Store - 150 Mi Points
Mi Points untuk mendaftar hanya diberikan satu kali (untuk mendaftar di Situs dan untuk mengunduh/masuk dari Mi Store App). Peserta yang sudah terdaftar di Situs dan Peserta yang telah mengunduh Aplikasi Mi Store, juga akan diberikan bonus pendaftaran seperti dijelaskan di atas dengan mengaktifkan tugas ini di akun Situs mereka.
2.3.3.2 Berbagi Konten
Peserta dapat memperoleh 20 Mi Points setiap kali mereka membagikan tautan produk Situs atau tautan produk di Aplikasi Mi Store di akun media sosial mereka. Peserta harus masuk ke akun Situs mereka atau masuk dengan kredensial akun Situs mereka di Aplikasi Mi Store agar memenuhi syarat untuk mendapatkan Mi Points untuk berbagi konten. Peserta harus menggunakan tombol "share" resmi atau "pop up" di Situs atau Aplikasi Mi Store dan ikuti instruksi, sehingga Penyelenggara dapat melacak pembagian untuk menambahkan Mi Points.
Mendapatkan Mi Points dengan membagikan konten dibatasi hingga tiga (3) kali per bulan kalender per Peserta. Syarat dan Ketentuan tambahan dari saluran media sosial mungkin berlaku.
2.3.3.3 Mengumpulkan Fuels
Peserta dapat memperoleh Mi Points dengan mengumpulkan Fuels. Fuels adalah tombol interaktif di dalam Mi Store App. Dengan mengklik (mengumpulkan) pada tombol Fuels dalam Aplikasi Mi Store, Peserta dapat mengumpulkan 10 Mi Points setiap hari. Jika Peserta mengumpulkan pada tujuh (7) hari tanpa henti tombol Fuels, Peserta akan menerima 100 Mi Points sebagai tambahan sebagai bonus. Jika Peserta mengklik tujuh (7) hari terus menerus pada tombol Fuels, periode untuk mengumpulkan Fuels secara terus menerus akan dimulai pada hari berikutnya lagi. Jika Peserta melewatkan satu hari pada pengumpulan Fuels, periode pengumpulan akan mulai dari awal sejak Peserta mulai mengumpulkan Fuels lagi.
2.3.3.4 Menjelajahi halaman
Peserta dapat menyelesaikan tugas dengan menjelajahi halaman di mi.com atau di antarmuka Aplikasi Mi Store. Peserta bisa mendapatkan 25 Poin Mi dengan menjelajahi halaman yang ditentukan minimal 15 detik dan memenuhi persyaratan. Memperoleh Poin Mi dengan menjelajahi halaman dibatasi hingga 50 kali per bulan kalender per Peserta.
2.3.3.5 Menonton video
Peserta dapat menyelesaikan tugas dengan menonton video yang ditentukan pada antarmuka mi.com atau Mi Store APP dan memenuhi persyaratan untuk mendapatkan 25 Mi Points. Mendapatkan Mi Points dengan menonton video dibatasi hingga 50 kali per bulan kalender per Peserta.
2.3.3.6 Cara Lainnya
Peserta dapat memperoleh Mi Points dengan cara lain seperti yang dipublikasikan oleh Penyelenggara dari waktu ke waktu. Syarat dan Ketentuan Khusus mungkin berlaku di samping Ketentuan.
2.4 Penambahan Mi Points
Mi Points hanya akan ditambahkan jika Peserta mematuhi Ketentuan. Semua Mi Points yang memenuhi syarat akan ditambahkan secara otomatis ke akun Situs/Mi Point Center dari Peserta, selambat-lambatnya 16 hari setelah perolehan yang memenuhi syarat.
Jika Mi Points yang memenuhi syarat tidak ditambahkan secara otomatis, Peserta memiliki hak untuk mengklaim Mi Points yang hilang melalui (0800-1-401558).
Jika Peserta mengembalikan produk yang dibeli, atau menarik diri dari pembelian, atau menarik / menghapus pembagian konten atau ulasan produknya, atau melakukan tindakan apa pun yang menurut pandangan Penyelenggara merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan atau penghasilan yang memenuhi syarat, Penyelenggara berhak untuk menahan atau mengurangi Mi Points dari saldo Peserta Mi Points setiap saat.
2.5 Menukarkan Mi Points
2.5.1 Ketentuan Umum
Peserta dapat menukar Mi Points mereka segera setelah jumlah Mi Points mereka cukup. Penawaran penukaran (mis. Voucher Diskon) dan jumlah Mi Points yang diperlukan masing-masing untuk setiap penawaran penukaran tersedia di Mi Point Centers. Ketersediaan penawaran penukaran dapat bervariasi dari waktu ke waktu atau dipersonalisasi atas kebijakan Penyelenggara sendiri.
Konversi Mi Points menjadi uang tunai tidak dimungkinkan. Selain itu, penjualan, penukaran, penawaran (untuk pelelangan) atau transfer lainnya dari Penawaran Penukaran ke pihak ketiga mana pun dilarang.
2.5.2Voucher Diskon
Voucher Diskon untuk pembelian selanjutnya yang berlaku di situs web Peserta lokal Situs tersedia sebagai penawaran penukaran sejumlah Mi Points. Jumlah Mi Points yang diperlukan untuk penukaran adalah seperti yang dipublikasikan pada saat penukaran. Peserta yang memperoleh dan menggunakan Voucher Diskon dapat mengurangi satu atau lebih jumlah pembelian selanjutnya pada nilai yang ditentukan oleh Voucher Diskon. Voucher Diskon mungkin terbatas pada kategori produk tertentu, harga pembelian minimum atau ketentuan khusus lainnya yang ditetapkan pada Voucher Diskon. Voucher Diskon tidak berlaku untuk biaya pengiriman atau penanganan dan tidak dapat digunakan untuk akumulasi pada satu pembelian tunggal.
2.5.3Penawaran Penukaran Lainnya
Peserta dapat menukarkan Mi Points mereka dengan tawaran penukaran lainnya yang dipublikasikan dari waktu ke waktu oleh Penyelenggara. Syarat dan Ketentuan Khusus atau Tambahan mungkin berlaku untuk penawaran penukaran lainnya.
2.6 Kedaluwarsa Mi Points dan Penukaran
2.6.1Kedaluwarsa Mi Points
Jumlah Poin Mi yang sudah lebih dari 12 bulan setelah Penambahan akan hangus pada hari pertama bulan berikutnya, kecuali Penyelenggara menetapkan masa kedaluwarsa yang lebih lama. Tanggal dan jumlah Poin Mi yang sudah tidak berlaku lagi akan diberitahukan melalui notifikasi push dan/atau pesan di Pusat Poin Mi pada hari pertama setiap bulan. Misalnya, Poin Mi yang diperoleh pada bulan Januari 2022 akan hangus pada tanggal 1 Februari 2023, dan notifikasi push dan/atau pesan akan dikirimkan pada tanggal 1 Januari 2023.
Selain itu, semua poin yang diperoleh pada tahun 2021 akan hangus pada tanggal 1 Januari 2023. Misalnya: Semua Poin Mi yang diperoleh sejak tanggal 1 Januari 2021 hingga 31 Desember 2021 akan hangus pada tanggal 1 Januari 2023.
Xiaomi memiliki hak final dalam menafsirkan dan mengubah aturan mengenai penghapusan Poin Mi.
2.6.2Kedaluwarsa Penukaran
Dalam hal Voucher Diskon, tanggal kedaluwarsa akan seperti yang ditunjukkan dalam Mi Point Center atau Syarat dan Ketentuan Voucher Diskon.
Untuk penukaran lainnya, periode penukaran yang kedaluwarsa (jika berlaku sesuai dengan sifat penukaran) harus seperti yang ditunjukkan di Mi Point Center.
3.1 Pengakhiran Partisipasi oleh Peserta
Peserta dapat mengakhiri keikutsertaannya dengan mengakhiri akun Situs kapan saja tanpa pemberitahuan.
3.2Pengakhiran Partisipasi oleh Penyelenggara
Penyelenggara dapat mengakhiri keikutsertaan Peserta tanpa menyebutkan alasan untuk melakukan hal tersebut
3.3Pelanggaran Penting / Pengakhiran Luar Biasa
Pengakhiran luar biasa tanpa periode pengakhiran dapat diberikan untuk pelanggaran penting, penyalahgunaan Program (termasuk Mi Points dan Penukaran), alasan yang baik, serta pengecualian dari Partisipasi dalam Program di masa mendatang. Alasan yang baik hadir jika terjadi pelanggaran serius yang dapat dilakukan oleh Peserta dari Ketentuan ini.
3.4Pemblokiran / Pembekuan Akun dan Saldo Mi Point
Penyelenggara memiliki hak untuk memblokir / membekukan akun Peserta Situs dan Mi Point Balance / Center jika terjadi (atau kecurigaan) penyalahgunaan, pelanggaran penting atau alasan yang baik. Kemampuan untuk memblokir / membekukan ada selama periode waktu yang diperlukan untuk selidiki keadaan kasus dengan benar.
3.5 Mi Points dan Penukaran dalam hal Pengakhiran
Dalam hal terjadi pengakhiran yang tepat oleh Peserta, Mi Points dan Penukaran akan berlaku sampai akun Situs ditutup atau Mi Points /Penukaran hangus/kedaluwarsa, apa pun yang terjadi terlebih dahulu.
Dalam hal terjadi pengakhiran yang dilakukan secara tepat oleh Penyelenggara, Mi Points dan Penukaran akan berlaku sampai akun Situs ditutup atau Mi Points / Penukaran hangus / kedaluwarsa, mana yang terjadi terlebih dahulu.
Dalam hal Pelanggaran Penting / Pengakhiran Luar Biasa oleh Penyelenggara, Mi Points dan Penukaran akan otomatis berakhir pada hari pengakhiran yang efektif.
Penyelenggara memiliki hak eksklusif untuk membuat perubahan, modifikasi atau penambahan apa pun pada Ketentuan, Program itu sendiri dan / atau bagian-bagiannya, setiap saat dengan ketentuan bahwa Peserta tidak dirugikan dengan itikad buruk dan bahwa Penyelenggara telah mengumumkannya sendiri. saluran dan platform setidaknya 30 hari sebelumnya.
Jika Peserta menolak perubahan, modifikasi atau penambahan, maka keikutsertaannya dapat diakhiri dengan pengakhiran biasa.
Penyelenggara berhak untuk menghentikan Program setiap saat, memberikan pemberitahuan 90 hari sebelumnya kepada Peserta untuk mengakhiri partisipasi dengan benar. Hal yang sama berlaku jika Program diganti oleh program lain.
6.1 Pernyataan Penyelenggara
KECUALI DINYATAKAN SECARA TEGAS DALAM KETENTUAN INI, PENYELENGGARA DAN PEMASOK, MITRA DAN/ATAU PEMBERI LISENSI MENYEDIAKAN PROGRAM DENGAN DASAR UPAYA TERBAIK SAJA DAN MENGECUALIKAN SEMUA JAMINAN DAN KETENTUAN APA PUN YANG BAIK SECARA TERSURAT MAUPUN TERSIRAT. SECARA KHUSUS TETAPI TIDAK TERBATAS, PENYELENGGARA DAN PEMASOK, MITRA DAN/ATAU PEMBERI LISENSI TIDAK MENJAMIN ATAU MENYATAKAN BAHWA :
(i) PROGRAM INI SESUAI DENGAN SEMUA TUJUAN ATAU MEMENUHI KEBUTUHAN PESERTA ATAU DISEDIAKAN TANPA KESALAHAN ATAU KEMUNGKINAN ATAU BAHWA PROGRAM INI MENYESUAIKAN DENGAN SEMUA TINGKAT KUALITAS, SEBAGAIMANA DIMUNGKINKAN.
(ii) PROGRAM INI TERSEDIA UNTUK PESERTA SETIAP SAAT DAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA TANPA GANGGUAN, TERKENDALA ATAU PENUNDAAN;
(iii) SETIAP INFORMASI (BAIK LISAN MAUPUN TERTULIS) YANG DIDAPAT OLEH PESERTA DARI PENYELENGGARA ATAU SEBAGAI HASIL PESERTA PENGGUNAAN PROGRAM (TERMASUK BAHAN ATAU PRODUK) AKAN COCOK, AKURAT, SELESAI, ATAU DAPAT DIANDALKAN; DAN
(iv) BAHWA KEKURANGAN APA PUN DALAM PROGRAM, TERMASUK CACAT DALAM KINERJA, PELAKSANAAN ATAU FUNGSIONALITAS PROGRAM ATAU PERANGKAT LUNAK YANG DIBERIKAN KEPADA PESERTA SEBAGAI BAGIAN PROGRAM AKAN DIPERBAIKI, DIKOREKSI, ATAU DIPULIHKAN.
SETIAP DOKUMEN ATAU BAHAN (TERMASUK PERANGKAT LUNAK DAN PEMBARUAN PERANGKAT LUNAK PERMANEN) DIUNDUH, DIPASANG ATAU DENGAN JAMINAN YANG DIPEROLEH MELALUI PENGGUNAAN PROGRAM YANG DISEDIAKAN PENYELENGGARA "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN RISIKO ANDA SENDIRI. PENYELENGGARA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN PERANGKAT ATAU PERANGKAT LUNAK PERANGKAT ANDA ATAU KEHILANGAN DATA YANG DISEBABKAN ATAU HASIL DARI UNDUH DAN/ATAU PENGGUNAAN DOKUMEN TERSEBUT DAN/ATAU BAHAN.
6.2Tanggung Jawab Penyelenggara
PENYELENGGARA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KEPADA PESERTA, TERKAIT DENGAN DASAR HUKUM, SECARA KHUSUS BAIK DALAM KONTRAK, KERUGIAN (TERMASUK KELALAIAN) ATAU TEORI TANGGUNG JAWAB, DALAM ATAU DI LUAR HUBUNGAN DENGAN PENGGUNAAN PROGRAM, UNTUK:
(i) KERUSAKAN TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, KHUSUS ATAU KONSEKUENSIAL;
(ii) KERUGIAN DARI PENGHASILAN, BISNIS, KEUNTUNGAN AKTIF ATAU YANG DIPERKIRAKAN, PELUANG, BAIK, ATAU REPUTASI (BAIK LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG);
(iii) SETIAP KERUSAKAN UNTUK DAN / ATAU KERUSAKAN ATAU KEHILANGAN DATA (BAIK LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG);
(iv) SETIAP PERUBAHAN, MODIFIKASI, PERLUASAN ATAU PEMBATASAN (TERMASUK SETIAP PENANGGUHAN PESERTA MENGGUNAKAN PROGRAM, AKSES KE AKUN PESERTA DAN DATA PESERTA ATAU SETIAP PENGHENTIAN PERMANEN ATAU SEMENTARA DALAM KETENTUAN PROGRAM (ATAU BAGIAN APA PUN DARI PROGRAM).
DALAM HAL PENYELENGGARA BERTANGGUNG JAWAB ATAS PELANGGARAN KETENTUAN-KETENTUAN INI, KEWAJIBAN PENYELENGGARA AKAN TERBATAS PADA KERUGIAN YANG PENYELENGGARA KHUSUSNYA PERKIRAKAN PADA SAAT KETENTUAN PENUTUP ATAS KETENTUAN INI AKIBAT KONDISI YANG DIKETAHUI. TANPA MENGESAMPINGKAN HAL DI ATAS, KERUGIAN TIDAK LEBIH DARI 100 EUR (atau setara dengan mata uang lokal)
TIDAK ADA APA PUN DALAM KETENTUAN INI AKAN MENGECUALIKAN ATAU MEMBATASI PENYELENGGARA
a) TANGGUNG JAWAB KEMATIAN, CEDERA PRIBADI ATAU PENIPUAN ATAU SESUAI DENGAN TINDAKAN TANGGUNG JAWAB APA PUN; DAN
b) GARANSI ATAU KEWAJIBAN ATAS KERUGIAN ATAU KERUSAKAN YANG MUNGKIN TIDAK DAPAT DIKECUALIKAN ATAU DIBATASI OLEH HUKUM YANG BERLAKU. JIKA HUKUM DALAM YURISDIKSI PESERTA TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN JAMINAN TERTENTU, KETENTUAN, ATAU PERSYARATAN, ATAU PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB UNTUK KERUGIAN ATAU KERUSAKAN YANG DISEBABKAN DENGAN KELALAIAN, PELANGGARAN DARI KONTRAK ATAU KETENTUAN TERSIRAT, ATAU KERUSAKAN INSIDENTAL ATAU KONSEKUENSIAL, HANYA BATASAN-BATASAN YANG BERLAKU DALAM YURISDIKSI YANG AKAN BERLAKU UNTUK TANGGUNG JAWAB PESERTA DAN TANGGUNG JAWAB PENYELENGGARA DAN JAMINAN OPERASIONAL AKAN DIBATASI DENGAN SEJAUH YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU.
6.3 Tanggung Jawab Peserta
PESERTA BERTANGGUNG JAWAB ATAS PELANGGARAN KEWAJIBAN DI BAWAH INI
(i) KETENTUAN-KETENTUAN INI; DAN
(ii) HUKUM ATAU PERATURAN YANG BERLAKU DALAM YURISDIKSI YANG TERKAIT, TERMASUK YURISDIKSI DI MANA ANDA ADALAH PENDUDUK ATAU DARI MANA ANDA MENGGUNAKAN PROGRAM
(iii) DAN UNTUK KONSEKUENSI DARI SETIAP PELANGGARAN TERSEBUT, TERMASUK KERUGIAN ATAU KERUSAKAN YANG PENYELENGGARA ATAU PIHAK KETIGA, DAPAT ALAMI ATAU DITANGGUNG.
PENYELENGGARA TIDAK AKAN MEMILIKI TANGGUNG JAWAB ATAS PESERTA ATAU KEPADA PIHAK KETIGA SEHUBUNGAN DENGAN PELANGGARAN TERSEBUT.
Penyelenggara dapat menyerahkan kapan saja dan tanpa kewajiban apa pun atau pemberitahuan sebelumnya atas Program atau bagian-bagiannya kepada afiliasi atau pihak ketiga.
Data pribadi (sebagaimana didefinisikan dibawah) dari Peserta akan dikumpulkan, diproses, dipindahkan dan digunakan untuk pengoperasian Program ini. Informasi lebih lanjut terkait penanganan data dapat ditemukan di Situs dan Kebijakan Privasi Situs akan berlaku untuk Program ini. Penanganan data pribadi dari setiap Situs Web Pihak Ketiga eksternal atau saluran media sosial tergantung pada Kebijakan Privasi situs web ini atau saluran media sosial. Kami dapat mengumpulkan jenis informasi berikut ini (yang mungkin atau mungkin bukan informasi pribadi) termasuk namun tidak terbatas pada:
Dengan mengikuti Program, Anda dianggap menyetujui bahwa jenis informasi di atas akan dikumpulkan oleh kami. Kami akan mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, memproses, dan melindungi Data Pribadi Anda sesuai dengan kebijakan privasi kami. Anda dapat mengikuti tautan di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan privasi kami: //www.miui.com/res/doc/privacy/cn.html. Jika Anda memiliki masalah dengan praktik penanganan data kami sebagaimana dirangkum dalam Kebijakan Privasi ini, silakan hubungi privacy@xiaomi.com untuk mengatasi masalah spesifik Anda
Operator memiliki hak untuk menyimpan Data Pribadi Peserta walaupun Program telah berakhir dalam jangka waktu 5(lima) tahun sejak diterimanya Data Pribadi oleh Operator.
Partisipasi dalam Program akan diatur oleh Ketentuan, yang akan ditafsirkan dan diterapkan sesuai dengan hukum Indonesia. Peserta memiliki opsi untuk mengajukan klaim di pengadilan yang kompeten di negara tempat mereka tinggal.
Ketentuan ini berlaku mulai 1 Januari 2023 dan hingga Ketentuan ini diganti dengan versi yang lebih baru sesuai dengan Ketentuan.