Beranda/Dukungan/

Memulihkan atau menyetel ulang sandi akun Mi

/

Memulihkan atau menyetel ulang sandi akun Mi

Memulihkan atau menyetel ulang sandi akun Mi

Kata kunci:
pemulihan, penyetelan ulang, akun

Diaplikasikan untuk:
Semua pengguna akun Mi

Deskripsi Masalah:
Bagaimana cara memulihkan atau menyetel ulang sandi akun Mi?

Solusi:
1. Masuk ke https://account.xiaomi.com  dan klik "Lupa Sandi". Masukkan nomor akun Mi, alamat email yang terhubung atau nomor ponsel dan kode verifikasi dan klik "Berikutnya";
Catatan: Akun Mi, nomor ponsel, atau alamat email diperlukan untuk menyetel ulang sandi.
2. Jika akun Mi terhubung dengan nomor ponsel dan nomor ponsel dapat menerima kode verifikasi secara normal, klik "Kirim SMS" untuk menerima kode verifikasi di ponsel, dan isi kode verifikasi yang benar untuk menyetel ulang sandi.
3. Jika nomor ponsel tidak terhubung atau nomor ponsel tidak terhubung untuk menerima kode verifikasi (perubahan nomor ponsel, kehilangan ponsel, dll.), klik "Ubah ke metode verifikasi lain" untuk menyetel ulang sandi dengan menerima email verifikasi melalui kotak surat aman.
4. Terima email verifikasi di kotak surat aman: Setelah  memilih “Terima email verifikasi melalui kotak surat aman", kirim kode verifikasi ke kotak surat yang terhubung, dan masukkan kode verifikasi di email untuk menyetel ulang sandi.
5. Keamanan banding penyetelan ulang sandi akun: Jika metode di atas tidak dapat memulihkan sandi / menyetel ulang sandi, pilih "Setel ulang telepon pemulihan Anda" untuk mengisi informasi yang diperlukan untuk ditinjau, dan kirimkan hasilnya ke keamanan penyetelan ulang dalam waktu 3 hari kerja setelah pengiriman di telepon.