Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Cara menangani air di outlet kabut saat menggunakan Xiaomi Smart Humidifier 2?

/

Cara menangani air di outlet kabut saat menggunakan Xiaomi Smart Humidifier 2?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

1. Jika peralatan ini digunakan untuk pertama kalinya atau mulai digunakan setelah shutdown lama, mungkin ada tetesan air di outlet kabut di awal;

2. Dalam kasus kelembaban tinggi dan sirkulasi udara yang buruk, masalah akumulasi air dapat diperburuk;

3. Ketika ada tetesan air, bersihkan dan peralatan akan berjalan dengan baik tanpa tetesan air lagi;

4. Jika masalah tersebut terjadi berulang kali, itu harus diumpankan kembali untuk pemeliharaan atau penggantian purna jual;

Catatan: Jika tetesan air mengalir kembali karena air di saluran keluar air menghalangi kabut, akan ada kebocoran air pada sambungan tangki air