Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Humidifier 2 gagal terhubung dengan Aplikasi Mi Home?

/

Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Humidifier 2 gagal terhubung dengan Aplikasi Mi Home?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

1. Periksa apakah kata sandi WiFi yang dimasukkan untuk menghubungkan sudah benar. Tidak boleh ada karakter Cina dalam nama pengguna WiFi atau karakter khusus seperti @¥% dalam kata sandi; jika tidak, silakan atur ulang akun dan kata sandi ke angka dan huruf dalam bahasa Inggris, lalu coba lagi;

2. Periksa apakah router terhubung dengan jaringan eksternal dengan benar, dan apakah halaman web dapat dibuka dengan lancar di ponsel atau PC yang terhubung ke WiFi;

3. Periksa apakah jarak antara router dan humidifier terlalu jauh (di luar kisaran 5 meter atau dengan dinding partisi di tengah); Jika demikian, Anda dapat mencoba memindahkan router ke tempat dalam jarak 1 ~ 2 meter dari humidifier dan mencoba menghubungkannya kembali;

4. Anda dapat menggunakan ponsel Anda sebagai hotspot WIFI dan menghubungkannya dengan ponsel lain. Jika dapat dihubungkan dengan benar, lihat (3)

untuk melakukan pemecahan masalah. Jika peralatan gagal terhubung dengan hotspot, Anda dapat menghubungi kami untuk layanan purna jual;

5. Periksa apakah router terhubung ke banyak perangkat, yang dapat menyebabkan jaringan macet atau router tidak responsif. Anda dapat me-restart router

dan coba lagi;

6. Pelembab udara saat ini tidak kompatibel dengan jaringan EAP 802.1x, jaringan sinyal 5G atau jaringan WiFi publik yang memerlukan otentikasi web, seperti CMCC, ChinaUnicom, dll.; Anda perlu menukar jaringan dan mencoba terhubung dengannya;

7. Kegagalan koneksi juga dapat disebabkan oleh ponsel. Disarankan untuk menggunakan ponsel lain untuk mencoba tautan, atau mengunduh Aplikasi Mi Home lagi.

Coba tingkatkan ke versi terbaru;

8. Saat Anda perlu menyambungkan kembali humidifier, disarankan untuk mengatur ulang WIFI humidifier dan menghubungkannya kembali. Humidifier dapat diatur ulang dengan metode di bawah ini: Tekan dan tahan tombol WiFi selama 3 detik hingga Anda mendengar suara bip; ketika indikator WiFi berkedip, itu berhasil diatur ulang; Tunggu sampai terhubung. Buka aplikasi seluler untuk menghubungkan kembali peralatan dengan WiFi dan mengikat peralatan.