Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Ada air di sekitar Xiaomi Smart Humidifier 2 / meja / lantai basah. Apakah ada kebocoran air di mesin?

/

Ada air di sekitar Xiaomi Smart Humidifier 2 / meja / lantai basah. Apakah ada kebocoran air di mesin?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

Ikuti petunjuk pengoperasian di bawah ini:

1. Humidifier dapat diatur ke level I jika ada air di sekitar humidifier selama operasi. Ini mungkin disebabkan oleh kelembaban dalam ruangan yang berlebihan; Harap sesuaikan keluaran kabut dengan tepat untuk menghindari kelembaban yang berlebihan;

2. Disarankan agar pengguna menempatkan humidifier pada posisi yang sedikit lebih tinggi untuk membuat aliran udara lebih cepat, yang juga dapat mencegah lantai menjadi terlalu basah;

3. Jangan mengisi air terlalu banyak, yang tidak boleh melebihi ketinggian air maks.;

4. Jika ada kebocoran air yang dikonfirmasi, harap periksa apakah humidifier ditempatkan secara stabil;

5. Jika masalah ini berlanjut, pengguna dapat dipandu untuk melakukan inspeksi setelah penjualan.

Catatan: Jika alas dibersihkan dan air diisi dengan cara yang salah, atau ada air yang terakumulasi di outlet kabut, kebocoran air dapat disebabkan pada sambungan tangki air atau di pangkalan.