Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Mi Robot Vacuum-Mop 2 FAQ

/

Mi Robot Vacuum-Mop 2 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Ikhtisar
1.Q: Apa saja fitur Mi Robot Vacuum-Mop 2?
J: Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki berbagai sensor gerak presisi tinggi, dilengkapi dengan penentuan posisi visual dan algoritma navigasi, yang dapat secara akurat merekam lintasan gerak dan menggambar peta pembersihan. Pada saat yang sama, ia dapat beradaptasi dengan lingkungan rumah yang kompleks, memiliki kemampuan rintangan super dan kemampuan melarikan diri, mengisi ulang secara otomatis setelah bekerja, menghemat kekhawatiran hingga langkah terakhir. Dalam hal pembersihan, metode penyapuan depan dan pengepel belakang diadopsi, dan hisap pembersihan super bekerja sama dengan sistem pengepelan tangki air yang dikontrol secara elektronik untuk membuat pembersihan lebih menyeluruh. Anda dapat melihat peta pembersihan kapan saja melalui Mi Home App, mengatur pembersihan terjadwal, mengganti mode pembersihan, dan menguasai pembersihan seluruh rumah.

2. Q: Apa itu VSALM / Teknologi Navigasi Visual?
J: Teknologi navigasi visual VSLAM adalah teknologi navigasi baru yang mengumpulkan fitur spasial lingkungan sekitar melalui sensor kamera, dan melakukan pemrosesan algoritma perangkat lunak untuk menyelesaikan penentuan posisi dan pengenalan jalurnya sendiri, dan membuat keputusan navigasi.

3. Q: Apa keuntungan dari VSALM / teknologi navigasi visual?
J: Penggunaan sensor penglihatan tertanam membuat ketinggian badan pesawat lebih rendah daripada produk navigasi laser LDS, dan lebih mudah untuk memasuki bagian bawah furnitur seperti bagian bawah tempat tidur dan bagian bawah kabinet, sehingga meningkatkan cakupan pembersihan.

4.Q: Bagaimana penampilan Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Penampilan sebagai berikut

5. Q: Bagaimana cara menggunakan tombol power / clean Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini
F unction U se
Hidupkan dan matikan Tekan dan tahan selama 3 detik untuk menghidupkan atau mematikan
Cleaning Setelah dihidupkan, tekan sebentar untuk mulai membersihkan
Indikator status Cahaya solid putih: pekerjaan sedang berlangsung atau pekerjaan selesai
Berkedip putih: pekerjaan ditangguhkan
Berkedip oranye: kondisi kesalahan
Tip: Unit utama tidak dapat dimatikan selama pengisian daya; Tekan sembarang tombol untuk menjeda selama pembersihan, pengisian ulang, atau pembersihan sebagian.

6. Q: Bagaimana cara menggunakan tombol isi ulang Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini
F unction U se
Mengisi ulang Tekan sebentar untuk memulai
Kiat: Tekan tombol apa saja untuk menjeda selama pembersihan, pengisian ulang, dan pembersihan sebagian.

7.Q: Bagaimana status lampu indikator Mi Robot Vacuum-Mop 2?
J:
Indikator status Berkedip putih: Mengisi ulang saat baterai tidak lemah
Berkedip oranye: Mengisi ulang saat baterai lemah
Pernapasan putih: mengisi daya saat baterai tidak lemah
Pernapasan oranye: mengisi daya saat baterai lemah
Putih stabil: pengisian daya selesai

8. Q: Apa fungsi sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Ini terutama bertanggung jawab untuk menyapu sampah di sudut atau di dekat penghalang ke bagian bawah sikat utama dan mengisapnya ke bantalan pel saat bergerak di sepanjang dinding atau di sepanjang rintangan.

9. Q: Apa fungsi lembaran logam di bagian belakang Mi Robot Vacuum-Mop 2 dan dok pengisi daya?
A: Lembaran logam di bagian belakang adalah kontak pengisian daya, dan logam dok pengisi daya adalah pecahan peluru pengisi daya. Kontak pengisian daya menyapu mewujudkan fungsi pengisian daya dengan menghubungi pecahan peluru pengisi daya dari dok pengisi daya.

10.Q: Apa fungsi bola yang dapat diputar di bagian bawah Mi Robot Vacuum-Mop 2?
J: Ini adalah roda universal Mi Robot Vacuum-Mop 2. Itu dapat berputar 360 °. Badan roda terbuat dari bahan yang fleksibel, yang secara efektif dapat mencegah lantai tergores.

11. Q: Apa fungsi dari sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2 dan rambut hitam pada penutup sikat utama?
A: Ini adalah bundel isolasi rambut dari Mi Robot Vacuum-Mop 2. Ini dirancang khusus untuk mencegah rambut dari belitan. Bundel isolasi rambut dapat mencegah rambut memasuki bantalan dan menyebabkan panas berlebih atau macet.

12. Q: Apa yang dilakukan lingkaran lem hitam lembut pada Mi Robot Vacuum-Mop 2 mop pad?
A: Cincin karet lunak hitam pada bantalan pel adalah cincin penyegel yang dibentuk oleh proses pencetakan FIP di tempat. Ini memiliki keuntungan dari penyegelan ketat dan tidak takut debu. Bantalan pel dikombinasikan erat dengan saluran udara di kedua sisi melalui cincin penyegelan FIP.

13. Q: Mengapa Mi Robot Vacuum-Mop 2 menggunakan desain sikat satu sisi?
A: Sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2 terutama digunakan untuk membersihkan sampah di sudut dan akar rintangan. Sikat samping bukanlah struktur pembersih utama saat membersihkan area lain. Misalnya, ketika sikat samping tidak membersihkan sepanjang dinding, jika selalu kecepatan tinggi Rotasi dapat meledakkan sampah. Mi Robot Vacuum-Mop 2 menggunakan pengaturan kecepatan sikat samping dinamis. Saat tidak berada di sepanjang dinding, kecepatan sikat samping dikurangi untuk mencegah sampah beterbangan. Pekerjaan pembersihan utama. Kedua, Mi Robot Vacuum-Mop 2 akan selalu hanya membersihkan satu sisi ke dinding atau akar penghalang, dan sisi lain tidak membutuhkan sikat samping. Akhirnya, ketika sikat sisi ganda bertemu dengan belitan kabel, sikat dua sisi dengan rotasi berlawanan jauh lebih sulit untuk dilepas daripada sikat sisi tunggal. Jadi Mi Robot Vacuum-Mop 2 dirancang hanya dengan satu sikat samping.

14. Q: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak menyentuh furnitur sama sekali?
J: Untuk mendapatkan efek pembersihan terbaik, Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengadopsi pembersihan pada jarak batas. Jika tidak ada benturan, sampah di akar furnitur mungkin tidak dibersihkan dengan baik, jadi kami menggunakan metode sentuhan ringan untuk membersihkannya. Dijamin terbaik
Efek pembersihannya bagus, tapi yakinlah, Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki sensor jarak inframerah, dan sebagian besar furnitur dapat mengidentifikasi dan memperlambat dengan benar saat disentuh dengan lembut, sehingga tidak akan melukai furnitur atau dirinya sendiri.

15. Q: Apakah kamera Mi Robot Vacuum-Mop 2 melanggar privasi?
J: Tidak, kamera Mi Robot Vacuum-Mop 2 hanya digunakan untuk pemosisian dan navigasi unit utama, dan tidak akan melanggar privasi pribadi.

16. Q: Metode pemindahan seperti apa yang digunakan Mi Robot Vacuum-Mop 2 untuk membersihkan?
A: Setelah startup, unit utama akan menggunakan metode pembersihan berbentuk busur untuk menyelesaikan pembersihan ruangan secara berurutan. Setelah semua area tertutup, unit utama akan membersihkan sepanjang dinding, yang teratur dan efisien dengan cakupan penuh tanpa kelalaian. Setelah pembersihan selesai, unit utama akan secara otomatis Kembali ke dok pengisi daya untuk mengisi daya.


Pengenalan dan penggunaan produk
1.Q: Bagaimana cara memasang sikat samping pada Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Keluarkan sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2 dan pasang ke gesper di sudut kiri atas sasis unit utama seperti yang ditunjukkan pada gambar. Perlu sedikit kekuatan untuk memasang sikat samping dengan kuat. Jika tidak dipasang dengan benar, itu akan jatuh.
Pasang sikat samping dan tekan sikat samping ke posisi snap di bagian bawah unit utama, seperti yang ditunjukkan pada gambar

2. Q: Bagaimana seharusnya dok pengisi daya Mi Robot Vacuum-Mop 2 ditempatkan?
A: Tempatkan dok pengisi daya di permukaan tanah yang rata dengan dinding, pastikan ada ruang lebih dari 0,5 meter di kedua sisi dok pengisi daya, dan sambungkan steker ke soket listrik. Untuk pengalaman klien seluler yang lebih baik, harap tempatkan dok pengisi daya dalam jangkauan Wi-Fi.
Tip: Jangan letakkan dok pengisi daya di bawah sinar matahari langsung atau halangi area identifikasi dok pengisi daya dengan benda apa pun, jika tidak, unit utama mungkin tidak dapat kembali ke dok pengisi daya secara otomatis.

Tips: Pastikan dok pengisi daya ditempatkan di lokasi yang cukup terang (hindari sinar matahari langsung). Objek dengan pantulan kuat seperti cermin tidak dapat digunakan di dekatnya untuk menghindari mempengaruhi pengisian ulang unit utama.

3. Q: Bagaimana cara mengisi Mi Robot Vacuum-Mop 2?
J: Tekan dan tahan tombol daya, tunggu indikator daya menyala, lalu letakkan unit utama di dok pengisi daya untuk mengisi daya.
Tip: Mungkin tidak dapat menyala saat baterai lemah, harap letakkan unit utama langsung di dok pengisi daya.
Unit utama

Letakkan unit utama di dok pengisi daya, unit utama akan menyala secara otomatis dan mulai mengisi daya. Saat mengisi daya, tombol pada unit utama dan lampu indikator utama berkedip secara bersamaan, dan ketika lampu indikator berubah dari pernapasan putih berkedip menjadi cahaya stabil, itu berarti pengisian selesai.

Ujung:
Harap isi penuh sebelum digunakan pertama kali, waktu pengisian sekitar 6 jam.
Saat mengisi daya, jangan memasang modul pel untuk memastikan keamanan pengisian daya dan mencegah pel basah merusak lantai.

4. Q: Bagaimana cara mulai membersihkan di Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Tekan sebentar tombol daya untuk mulai membersihkan. Tekan sembarang tombol untuk menjeda saat membersihkan.
Tip: Jika baterai terlalu lemah, pembersihan tidak dapat dimulai, harap isi daya sebelum memulai pembersihan.
Ketika daya tidak mencukupi selama proses pembersihan, unit utama akan secara otomatis kembali ke dok pengisi daya untuk pengisian daya. Setelah daya cukup, secara otomatis akan kembali ke tempat yang terputus untuk melanjutkan pembersihan.
Harap rapikan semua jenis kabel di tanah (termasuk kabel daya dok pengisi daya) sebelum dibersihkan, untuk menghindari kegagalan daya peralatan listrik dan kerusakan pada barang atau kabel yang disebabkan oleh menyeret unit utama selama pembersihan.
Jika waktu pembersihan kurang dari 10 menit, itu akan dibersihkan dua kali secara default.
5.Q: Bagaimana Mi Robot Vacuum-Mop 2 kembali ke pengisian?
A: Mode otomatis: Setelah dibersihkan, unit utama akan secara otomatis kembali ke dok pengisi daya untuk pengisian daya. Mode manual: dalam status jeda, tekan tombol pendek untuk mulai mengisi ulang.
Saat unit utama sedang mengisi daya, kunci berkedip bernapas.
Ketika baterai kurang dari atau sama dengan 15%, itu berkedip oranye, dan ketika baterai lebih dari 15%, itu berkedip putih.
Tip: Jika unit utama tidak menemukan dok pengisi daya, itu akan secara otomatis kembali ke posisi awal untuk dibersihkan. Harap masukkan kembali unit utama secara manual ke dok pengisi daya untuk mengisi daya.

6.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 akan tidur secara otomatis?
A: Jika tidak ada operasi selama lebih dari 10 menit, unit utama akan secara otomatis memasuki kondisi tidur. Dalam kondisi tidur, indikator daya dan isi ulang akan mati. Tekan sembarang tombol untuk membangunkan unit utama.
Tip: Unit Utama tidak akan memasuki kondisi tidur saat mengisi daya; Ini akan memasuki kondisi tidur setelah terisi penuh.

7.Q: Apa saja fitur standar Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Konfigurasi standar termasuk unit utama*1, dok pengisi daya*1, pel*1, tangki air*1, sikat samping*1, kabel listrik*1, alat pembersih sikat utama*1

Tip: Ilustrasi produk, aksesori, antarmuka pengguna, dll. Dalam manual adalah diagram skematik dan hanya untuk referensi. Karena pembaruan dan peningkatan produk, produk yang sebenarnya mungkin sedikit berbeda dari diagram skematik, silakan merujuk ke produk yang sebenarnya.

8. Q: Apa fungsi aksesoris seperti mop pad / tangki air Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 dilengkapi dengan bantalan pel dan tangki air sebagai standar.
mop pad digunakan untuk mengumpulkan dan mengandung debu;
Tangki air dan pel digunakan untuk mengepel lantai;
Bersihkan gadget pengguna yang berurusan dengan sikat rol, sikat samping rambut kusut, dll.

9. Q: Bagaimana cara menginstal / menghapus modul mengepel pada Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: 1. Pasang pel: Basahi pel dan peras sampai tidak ada tetesan air, masukkan di sepanjang slot tangki air sampai akhir, dan tempelkan dengan kuat.

2. Isi tangki air dengan air: nyalakan keran, isi dengan air keran dan colokkan kembali ke penutup tangki air.
Tip: Harap tambahkan air bersih untuk digunakan, jangan tambahkan larutan pembersih atau desinfektan.
  1. Pasang modul: dorong secara paralel dengan tanda penyelarasan di bagian belakang unit utama dan modul pel, dan itu akan membuat suara "klik" ketika dipasang di tempatnya.

 
  1. Setelah unit utama menyelesaikan pekerjaan dan kembali ke dok pengisi daya, tekan gesper di kedua sisi ke dalam dengan tangan Anda, seret ke belakang dan lepaskan modul mengepel.
  1. Lepaskan pel dari modul mengepel. Disarankan untuk membersihkan setelah setiap penggunaan.

Ujung:
1. Jangan gunakan modul mengepel saat tidak ada orang di rumah. Jika ada karpet, silakan gunakan dinding virtual untuk memblokirnya.
2. Saat mengisi daya atau tidak digunakan, harap lepaskan modul mengepel, tuangkan sisa air ke dalam tangki air dan bersihkan pel untuk menghindari jamur atau bau.
3. Pastikan untuk melepas pel untuk dibersihkan untuk mencegah limbah mengalir mundur dan menghalangi saluran keluar air.
4. Jika pel terlalu kotor, itu akan mempengaruhi efek mengepel, harap bersihkan sebelum digunakan; Disarankan untuk mengganti pel setiap 3-6 bulan untuk memastikan efek pembersihan.

10. Q: Apa saja fitur Mi Robot Vacuum-Mop 2? Alasan apa saja yang berlaku?
A: Pel Mi Robot Vacuum-Mop 2 adalah pel semi-basah, dan area bingkai merah pada gambar di bawah ini adalah area resapan air utama.
Tangki air Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki pompa air yang dikontrol secara elektronik built-in, yang menyesuaikan waktu pemompaan pompa air melalui algoritma perangkat lunak, sehingga dapat mencapai fungsi keluaran air yang seragam dan tidak ada air saat ditangguhkan. Cocok untuk membersihkan ubin, lantai kayu dan lantai lainnya.
Pel dapat digunakan kembali setelah dibersihkan. Jika pel menjadi keras, tidak menyerap air, atau menumpahkan secara tidak normal setelah beberapa kali digunakan, disarankan untuk mengganti pel. Disarankan untuk memperhatikan berbagai saluran penjualan Xiaomi saat membeli pel.


11. Q: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 menambahkan air ke tangki air atau mengganti pel setengah?
J: Iya. Jika unit utama perlu menambahkan air atau membersihkan pel selama proses pembersihan, tekan sembarang tombol untuk menjeda, lepaskan tangki air dan tambahkan air atau bersihkan / ganti pel, lalu pasang kembali tangki air dan pel, dan tekan tombol daya untuk terus bekerja.

12. Q: Bagaimana cara menggunakan fungsi pembersihan pada Mi Robot Vacuum-Mop 2?
J: Tekan sebentar tombol daya atau tombol mulai membersihkan APP setelah dihidupkan, perangkat mulai membersihkan. Memasang pel sebelum dibersihkan dapat mewujudkan fungsi mengepel. Jika tidak dipasang, itu hanya bisa menyapu lantai.
Tip: Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat menerapkan fungsi mengepel tunggal.
Jika waktu pembersihan kurang dari 10 menit, itu akan dibersihkan dua kali secara default.

13.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki fungsi pemindaian terus menerus pada titik istirahat?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki fungsi pembersihan terus menerus di breakpoint. Ketika baterai lemah selama proses pembersihan, secara otomatis akan mencari dok pengisi daya untuk mengisi daya. Setelah mengisi daya, itu akan kembali ke breakpoint untuk melanjutkan pembersihan. Jika pembersihan diakhiri secara artifisial selama proses pengisian, pembersihan breakpoint ini akan dibatalkan. Jangan ganggu tidak akan melanjutkan pemindaian selama jangka waktu tersebut.

14. Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 bersih?
A: Struktur sikat utama mengambang Mi Robot Vacuum-Mop 2 dapat sangat cocok dengan tanah untuk menggulung sampah dan mengirimkannya ke bantalan pel. Kipas hisap besar memberikan tekanan negatif yang kuat untuk mengumpulkan debu, dan sikat samping pengatur kecepatan otomatis dapat menyapu sampah di sudut dan di depan furnitur. , dan algoritma perencanaan jalur dan navigasi dapat mencakup semua area yang akan dibersihkan, sehingga Mi Robot Vacuum-Mop 2 dapat membersihkan tanah untuk Anda.
Tip: Beberapa noda membandel tidak dapat dihilangkan saat mengepel lantai, dan pembersihan manual diperlukan.

15. Q: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengepel lantai untuk pertama kalinya?
Sebuah:
1. Saat menggunakan Mi Robot Vacuum-Mop 2 untuk pertama kalinya, disarankan untuk tidak memasang modul mengepel, menyapu lantai terlebih dahulu, lalu memasang modul mengepel sambil menyapu dan mengepel.
2. Ketika ada banyak debu di keluarga dan lantai perlu dipel, yang terbaik adalah tidak memasang modul mengepel dan menyelesaikan mode pembersihan global terlebih dahulu.

16. Q: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak ditempatkan di dok pengisi daya?
Sebuah:
1. Setelah tugas pembersihan perangkat selesai, disarankan untuk mengembalikan perangkat ke dok pengisi daya untuk pengisian daya dan siaga untuk memastikan daya baterai perangkat.
2. Akan ada konsumsi daya jika perangkat tidak dalam keadaan siaga dok pengisi daya, dan program internal perangkat dalam keadaan siaga semuanya berjalan dan menunggu perintah pengguna untuk mengkonsumsi daya.
3. Perangkat tidak dalam keadaan siaga dok pengisi daya. Untuk menghindari konsumsi daya perangkat, Anda dapat menekan dan menahan tombol daya secara manual untuk mematikan standby.
Tip: Jika Anda tidak menggunakannya untuk waktu yang lama, harap matikan dan simpan, dan isi daya setidaknya sekali setiap tiga bulan untuk menghindari kerusakan pada baterai karena pengosongan berlebih.

17. Q: Dapatkah Mi Robot Vacuum-Mop 2 digunakan langsung setelah membongkar?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak terisi penuh saat meninggalkan pabrik. Disarankan untuk mengisi daya selama lebih dari 4 jam sebelum dibersihkan, dan yang terbaik adalah menggunakannya setelah terisi penuh. Baterai lithium dapat diisi kapan saja, tanpa efek memori, dan dapat digunakan tanpa menunggu selama 16 jam.

18. Q: Berapa waktu pengisian Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Waktu pengisian Mi Robot Vacuum-Mop 2 umumnya sekitar 3-4 jam.

19.Q: Saat menggunakan Mi Robot Vacuum-Mop 2 untuk mengepel lantai, dapatkah saya menambahkan deterjen seperti desinfektan?
A: Dilarang menambahkan cairan pembersih atau desinfektan, yang akan menimbulkan korosi pada tangki air dan menyebabkan kegagalan. Silakan tambahkan air untuk digunakan.

20.Q: Apakah bantalan pel Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki filter, bagaimana cara membersihkannya?
A: Bantalan pel Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki filter Hypa (elemen filter), yang dapat dicuci dengan air.
  1. Buka penutup atas unit utama, tahan gesper bantalan pel dan angkat untuk melepas bantalan pel;
  1. Buka penutup bantalan pel dari posisi panah bantalan pel dan buang sampah;

3. Lepaskan filter, ketuk bingkai filter untuk melumpuhkan kotoran.
Membersihkan filter yang bisa dicuci*Sebaiknya bersihkan setiap dua minggu
Buka tutupnya dari posisi panah pel pad

Setelah menuangkan air bersih ke dalam pas pel, tutup penutup pas pel, kocok pas pel kiri dan kanan, dan tiriskan air kotor
Tip: Silakan cuci dengan air bersih, jangan tambahkan deterjen apa pun.

Tip: Harap cuci dengan air bersih, jangan tambahkan deterjen apa pun; Harap jangan gunakan sikat atau jari untuk membersihkan filter.
  1. Harap lepaskan filter seperti yang ditunjukkan pada gambar, bilas bantalan pel dan saring dengan air, dan keringkan sebelum memasangnya kembali.

Tip: Pastikan untuk mengeringkan sebelum digunakan (setidaknya 24 jam).

Tip: Harap cuci dengan air bersih, jangan tambahkan deterjen apa pun; Harap jangan gunakan sikat atau jari untuk membersihkan filter.

21. Q: Bagaimana cara membersihkan bantalan pel dan tangki air Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Bantalan pel dan tangki air (modul mengepel) Mi Robot Vacuum-Mop 2 dapat langsung dicuci dengan air. Setelah dibersihkan, pastikan untuk menyekanya hingga kering sebelum digunakan. Metode melepas bantalan pel adalah sebagai berikut:
  1. Buka penutup atas unit utama, tekan gesper bantalan pel dan angkat untuk melepas bantalan pel.
  1. Buka penutup mop pad dari posisi panah mop pad dan tuangkan sampah.


22.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 aksesori kompatibel dengan aksesori Mi Robot Vacuum lainnya?
A: Aksesori Mi Robot Vacuum-Mop 2 meliputi: sikat rol, pel, sikat samping, elemen filter, bantalan pel, tangki air, dll., Semuanya dapat dibeli dari saluran penjualan Xiaomi. Beberapa bahan habis pakai umum untuk model lain. Disarankan saat memilih untuk membeli. Tunduk pada saluran penjualan Xiaomi. 

23.Q: Apa tips dalam proses pembersihan Mi Robot Vacuum-Mop 2?
Sebuah:
1. Harap bersihkan kabel dan serba-serbi yang tersebar di tanah sebelum memulai, dan lepaskan barang-barang yang bisa salah, rapuh, berharga dan berpotensi berbahaya untuk menghindari terjerat, macet, diseret atau dirobohkan oleh penyapu, yang dapat menyebabkan cedera atau kerusakan diri. kerusakan properti.
2. Selama proses pembersihan pertama, harap ikuti Mi Robot Vacuum-Mop 2 di seluruh proses untuk membantu menangani beberapa kemungkinan masalah kecil. Setelah penanganan, Mi Robot Vacuum-Mop 2 dapat dengan lancar membersihkan dirinya sendiri dalam pembersihan berikutnya.
3. Setelah unit utama terisi penuh, mulailah membersihkan dari dok pengisi daya.
4. Jaga kebersihan kamera unit utama.
5. Harap jaga ruangan dengan cahaya yang tepat saat membersihkan.
6. Pastikan untuk merobek film pelindung dan strip pelindung di badan pesawat dan dok pengisian daya sebelum membersihkan.

24.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengkonsumsi daya saat mengisi dok sepanjang waktu?
J: Mi Robot Vacuum-Mop 2 mendukung perlindungan overcharge. Saat unit utama selalu berada di dok pengisi daya, dok pengisi daya memasok daya ke unit utama. Dalam keadaan tidur, konsumsi daya rendah, dan baterai tidur saat ini untuk mempertahankan kinerja terbaik.

25.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki pengingat kekurangan air dan pengingat penuh bantalan pel?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak memiliki pengingat kekurangan air, tidak ada pengingat penuh bantalan pel.

26. Q: Apakah saya perlu melepas pel tangki air saat Mi Robot Vacuum-Mop 2 sedang diisi?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 menggunakan tangki air yang dikontrol secara elektronik dengan pompa air built-in. Pompa air dikendalikan oleh program untuk mengatur laju aliran air, sehingga lantai dibersihkan secara merata dan pengisian tidak bocor. Namun, harap lepaskan tangki air dan pel saat mengisi daya atau tidak digunakan untuk mencegah lantai kayu basah kuyup.

27. Q: Bagaimana cara mengembalikan pengaturan pabrik Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Ketika tombol tidak merespons atau tidak dapat dimatikan, coba restart sistem, tekan dan tahan tombol daya selama 5 detik, unit utama akan restart secara otomatis. Jika sistem masih tidak dapat digunakan secara normal setelah memulai ulang, silakan gunakan tusuk gigi atau alat lain untuk menekan dan menahan tombol reset hingga Tip suara "mulai memulihkan pengaturan pabrik". Setelah mengembalikan pengaturan pabrik, data pengguna akan dihapus.
Tips: Penggunaan habis pakai tidak akan disetel ulang.


28.Q: Bagaimana mengatur ulang WIFI di Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Ketika router tidak dapat dihubungkan ke unit utama karena modifikasi konfigurasi, lupa kata sandi atau alasan lain, silakan buka penutup atas untuk membuka indikator Wi-Fi, tekan dan tahan tombol pembersihan lokal dan tombol isi ulang secara bersamaan hingga suara Tip "Menunggu untuk mengkonfigurasi jaringan", Tunggu indikator Wi-Fi mulai berkedip perlahan lagi untuk menunjukkan reset berhasil.

29.Q: Bagaimana cara menggunakan fungsi peta lanjutan Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Menggunakan Mi Home App, klik untuk mulai membersihkan, peta akan secara otomatis mempelajari lingkungan rumah selama proses pembersihan, membangun peta lengkap, partisi otomatis peta, pembersihan area, pembersihan konstituensi dan dinding virtual juga dapat digunakan.

30.Q: Bagaimana cara membersihkan bantalan pel Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: 1. Buka penutup unit utama, keluarkan bantalan pel, dan buka penutup bantalan pel seperti yang ditunjukkan pada gambar.

2. Buang sampah di bantalan pel.
  1. Bersihkan bantalan pel dengan sikat pembersih.
  1. Pasang kembali bantalan pel pada unit utama, kencangkan gesper, dan tutup penutup unit utama.


31. Q: Bagaimana cara membersihkan sikat utama (roller brush) Mi Robot Vacuum-Mop 2?
Sebuah:
1. Dengan bagian bawah unit utama menghadap ke atas, tekan gesper untuk melepas penutup sikat utama.
2. Keluarkan sikat utama ke atas dan bersihkan bantalan sikat utama.
3. Lepaskan tutup ujung di kedua ujung sikat utama untuk membersihkan rambut yang kusut.
4. Gunakan alat pembersih sikat utama yang cocok untuk memotong rambut yang terjerat pada sikat utama.
5. Pasang kembali sikat utama dan tekan gesper pengencang penutup sikat utama.
Tip: Disarankan untuk membersihkan setiap minggu dan mengganti sikat utama setiap 6-12 bulan untuk memastikan efek pembersihan.

Cara menggunakan alat pembersih sikat utama

Tip: Ketika rambut dibungkus terlalu erat, jangan menariknya dengan keras untuk menghindari kerusakan sikat utama.

32.Q: Bagaimana cara membersihkan sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Balikkan unit utama dan lepaskan serta bersihkan sikat samping secara teratur seperti yang ditunjukkan pada gambar.


33.Q: Bagaimana cara membersihkan sensor Mi Robot Vacuum-Mop 2?
J: Seka dan bersihkan sensor unit utama dengan kain kering yang lembut, termasuk:
1. Empat sensor tebing di bagian bawah unit utama.
2. Sensor deselerasi inframerah di depan unit utama.
3. Elektroda pengisian di bagian bawah unit utama.
4. Sensor pelacakan gerak di bagian bawah unit utama.


34. Q: Apa pengenalan dok pengisian daya untuk Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Dok pengisian daya Mi Robot Vacuum-Mop 2 adalah sebagai berikut, area emisi sinyal akan mengirimkan tiga sinyal, 45 °, 90 °, 135 °, tolong jangan blokir.


35.Q: Bagaimana cara membersihkan sebagian Mi Robot Vacuum-Mop 2?
J: Saat Mi Robot Vacuum-Mop 2 dalam keadaan siaga atau dijeda, tekan sebentar untuk memulai pembersihan parsial. Mode ini digunakan untuk membersihkan area persegi dengan unit utama sebagai pusat dan panjang sisi 1,5 meter. Setelah dibersihkan, unit utama akan secara otomatis kembali ke posisi awal dan berhenti. Kerja.
Tips: Memulai sapuan lokal saat dijeda akan mengakhiri sapuan.

36.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki fungsi perlindungan kelebihan motor?
A: Semua motor pada Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki perlindungan kelebihan beban, termasuk kipas vakum, motor sikat utama, motor sikat samping, dan motor roda utama. Ketika benda asing masuk atau menjadi sangat diblokir, perlindungan akan diaktifkan secara otomatis.

37. T: Dapatkah Mi Robot Vacuum-Mop 2 beroperasi di lingkungan yang remang-remang?
A: Ini bisa berhasil. Untuk memastikan pengalaman pembersihan terbaik, jaga agar cahaya sekitar seterang mungkin.

38.Q: Apa yang bisa menjadi alasan bau kain lap dan kain pel Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak membersihkan lap tepat waktu setelah mengepel lantai, yang dapat menghasilkan bau aneh setelah waktu yang lama. Harap bersihkan lap tepat waktu setelah mengepel selesai.
Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengisap cairan selama pembersihan. Jika bantalan pel tidak dibersihkan tepat waktu, itu dapat menghasilkan bau aneh. Harap bersihkan bantalan pel tepat waktu setelah pekerjaan selesai.

39.Q: Seberapa tinggi Mi Robot Vacuum-Mop 2 bisa melewati rintangan?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 dapat melewati rintangan hingga ketinggian 20mm. Setelah memasang tangki air, ketinggian jarak bebas rintangan akan sedikit lebih rendah.
Di tanah yang licin, ketinggian jarak bebas hambatan unit utama akan berkurang. Dalam keadaan tertentu, wajar jika mungkin tidak dapat menyeberang di bawah 2mm.

40.Q: Mengapa saya tidak dapat mengatur dinding virtual untuk pembersihan pertama Mi Robot Vacuum-Mop 2?
J: Mi Robot Vacuum-Mop 2 perlu menyelesaikan 3 pembersihan lengkap dan berhasil membuat dan menyimpan peta sebelum mengatur dinding virtual APP. Pembersihan pertama sebelum peta tidak disimpan tidak dapat diatur.

41.Q: Berapa banyak peta yang paling banyak didukung Mi Robot Vacuum-Mop 2?
J: Mi Robot Vacuum-Mop 2 saat ini tidak mendukung penyimpanan beberapa peta.

42.Q: Mengapa indikator daya mati saat Mi Robot Vacuum-Mop 2 sedang mengisi daya?
Sebuah:
1. Perangkat akan memasuki kondisi tidur setelah dok pengisi daya terisi penuh, dan indikator daya unit utama akan mati;
2. Saat unit utama memasuki periode waktu Jangan Ganggu yang ditetapkan pada Aplikasi, indikator daya akan mati saat mengisi daya.

43.Q: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 menggunakan stiker?
A: Saat menggunakan stiker, jangan menutupi kamera di atas perangkat dan sensor penghindaran rintangan dan sensor inframerah di depan pelat pemogokan, jika tidak maka akan mempengaruhi pengoperasian perangkat.


44.Q: Bagaimana cara membersihkan Mi Robot Vacuum-Mop 2 secara teratur?
J:
(1)Kuas utama :

Langkah-langkah: Gunakan alat pembersih untuk memotong rambut yang melilit sikat utama dan bantalan sikat utama. Ketika rambut dibungkus terlalu banyak dan terlalu erat, bisa dipotong dengan gunting.
Rekomendasi: Pembersihan mingguan rutin; penggantian setiap 6-12 bulan.
(2) Roda universal:

Langkah-langkah: Bersihkan rambut dan kotoran pada badan roda dan poros.
Rekomendasi: Bersihkan setiap minggu atau ketika rotasi tidak normal.
(3)Kuas samping :

Langkah-langkah: Gunakan alat pembersih yang cocok untuk memotong rambut yang terjerat pada sikat samping dan bantalan sikat samping.
Saran: pembersihan mingguan, 3-6 bulan untuk penggantian.
  1. Sensor unit utama

Langkah-langkah: Seka dengan kain kering lembut untuk membersihkan sensor yang terlihat di luar unit utama.
Saran: Bersihkan setiap bulan atau saat Tip tidak normal.
(5) Pel:

Langkah-langkah: Lepaskan pel, cuci dan keringkan.
Rekomendasi: Cuci setiap minggu, ganti setiap 3-6 bulan.
  1. Filter (HEPA):

Langkah: Bilas dan ketuk bingkai filter (HEPA) berulang kali, ketuk kotoran sampai bersih. Tidak disarankan untuk membersihkan filter (HEPA) dengan sikat atau jari. Keringkan filter (HEPA) secara menyeluruh dan pasang kembali untuk digunakan.
Saran: Bersihkan setiap bulan atau saat Tip tidak normal.
Ketika penyapu memiliki kebisingan yang tidak normal, kegagalan berjalan atau Tip suara yang salah, Anda dapat memeriksa konten pemecahan masalah dalam manual produk tertentu. Jika tidak diselesaikan, silakan hubungi layanan purna jual untuk inspeksi dan pemeliharaan.
45.Q: Apakah ada bahan habis pakai untuk Mi Robot Vacuum-Mop 2 yang perlu diganti secara teratur?
J:
Bagian Tips Perawatan 
M ain sikat Disarankan untuk membersihkan setiap minggu dan mengganti sikat utama setiap 6-12 bulan untuk memastikan efek pembersihan.
F ilter Pembersihan mingguan dan penggantian filter setiap 3-6 bulan dianjurkan.
Kuas samping Disarankan untuk membersihkan sebulan sekali dan mengganti sikat samping setiap 3-6 bulan untuk memastikan efek pembersihan.
pel Disarankan untuk melepas pel untuk dibersihkan untuk mencegah limbah mengalir mundur dan menghalangi saluran keluar air; jika pel terlalu kotor, itu akan mempengaruhi efek mengepel, harap bersihkan sebelum digunakan; Disarankan untuk mengganti pel setiap 3-6 bulan untuk memastikan efek pembersihan.

46.Q: Apakah Anda perlu meningkatkan jika Anda menemukan versi firmware baru?
J: Versi firmware baru berisi konten yang dioptimalkan. Disarankan untuk meningkatkan tepat waktu setelah versi firmware baru ditemukan untuk memastikan pengalaman pembersihan terbaik.

47.Q: Mengapa satu kamar pergi ke ruangan lain untuk membersihkan sebelum selesai membersihkan?
J: Peta mungkin tidak disimpan. Jika peta tidak disimpan, penyapu memiliki rencana jalur pembersihan khusus. Adalah normal untuk pergi ke ruangan lain untuk membersihkan satu ruangan sebelum pembersihan selesai. Area yang belum dibersihkan sebelumnya akan dibersihkan nanti.
Setelah peta disimpan, haluan akan dibersihkan sesuai ruangan, dan akhirnya seluruh rumah akan dibersihkan di sepanjang tepi.

48.Q: Mengapa jalur pembersihan penyapu bolak-balik berulang kali?
A: Penyapu akan membersihkan sesuai dengan jalur yang direncanakan. Saat membersihkan, itu akan menavigasi ke area yang tidak disapu. Akan ada beberapa bolak-balik berulang secara visual, tetapi sebenarnya bukan pembersihan berulang.

49.Q: Mengapa Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat melewati beberapa area sempit?
J: Jarak minimum untuk dilewati unit utama adalah 38cm, dan area yang lebih kecil dari jarak ini mungkin tidak dapat dilewati.

50.Q: Apakah efisiensi pembersihan penyapu akan berkurang di lingkungan yang kompleks?
A: Untuk memastikan cakupan pembersihan, unit utama akan membersihkan semua sudut. Di lingkungan yang kompleks, gerakan belok dan tepi akan ditingkatkan, dan efisiensi pembersihan akan dikurangi ke berbagai tingkat, yang merupakan fenomena normal.

51. T: Apakah normal bagi penyapu untuk membuat suara abnormal saat membersihkan?
J: Suara abnormal dalam dua situasi berikut adalah normal:
1. Ketika unit utama bekerja pada lantai ubin halus dan lantai kayu, sedikit suara dapat dihasilkan ketika scraper bawah bergesekan dengan tanah.
2. Ketika unit utama melewati sambungan antara ubin dan lantai, itu akan menghubungi dan membersihkan jahitan lantai, yang dapat menghasilkan sedikit suara "klik".

52.Q: Apa yang harus saya lakukan jika penyapu macet saat membersihkan?
A: Ketika unit utama sedang dibersihkan, sandal, kantong plastik, timbangan elektronik, kursi berbentuk U, ambang dorong-tarik, dll. Mungkin terjebak di rumah. Silakan coba tempatkan unit utama di area bersih terdekat setelah menangani kesalahan yang macet. Lanjutkan pembersihan.
Cobalah untuk membersihkan serba-serbi di rumah Anda sebelum membersihkan untuk menghindari unit utama macet saat membersihkan.

53. Q: Apa yang harus saya lakukan jika permukaan atas badan pesawat macet saat dibersihkan?
A: Ketika unit utama sedang membersihkan, ketika bertemu dengan bagian bawah furnitur dengan ketinggian yang sama dengan badan pesawat, permukaan atas badan pesawat mungkin macet. Disarankan untuk memblokir bagian bawah furnitur dengan rintangan, atau mengatur area terlarang / dinding virtual setelah peta disimpan untuk mencegah unit utama masuk lagi.

54.Q: Apa alasan tangki air jatuh saat penyapu sedang membersihkan?
A: Jika tangki air tidak dipasang pada tempatnya, itu akan menyebabkan tangki air jatuh. Silakan pasang tangki air dengan cara yang benar. Anda perlu mendengar suara "klik" saat memasang gesper di kedua sisi tangki air.

55. Q: Apa yang harus saya lakukan jika noda membandel tidak dapat dihilangkan saat mengepel lantai?
A: Kemampuan membersihkan penyapu terbatas. Saat menemui noda membandel yang tidak bisa dihilangkan, kita perlu membersihkannya secara manual. Setelah menyelesaikan pembersihan untuk pertama kalinya, disarankan untuk mengatur penyapu untuk bekerja secara teratur, sehingga menjaga lingkungan lantai rumah bersih dan higienis.

56.Q: Mengapa penyapu menjadi lebih kotor saat mengepel lantai?
A: Semakin banyak Anda menyeret, semakin kotor, itu berarti pel tidak memiliki kapasitas untuk menahan kotoran. Disarankan untuk membersihkan atau mengganti pel. Jika ada terlalu banyak debu di tanah, disarankan untuk membersihkannya secara manual terlebih dahulu.

57. Q: Apa efek pel antibakteri?
J: Pel antibakteri menggunakan kain fleksibel antibakteri mikrofiber, dan permukaannya dilapisi dengan agen antibakteri polimer, yang tidak hanya dapat menyeka tanah, tetapi juga menghambat pertumbuhan Staphylococcus aureus dan Escherichia untuk waktu yang lama, dan melindungi kesehatan keluarga bayi.

58.Q: Apa fungsi booster mopping dari Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 tangki air memanfaatkan sepenuhnya berat seluruh mesin untuk meningkatkan tekanan ke tanah dengan menambahkan tombol tekanan pada modul tangki air. Membawa efek pembersihan yang lebih menyeluruh, noda air, debu, dll. dapat dibersihkan dan dibersihkan.


Terkait Mi Home App
1. Q: Bagaimana cara menambahkan Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Aplikasi Mi Home?
A: Nyalakan Mi Robot Vacuum-Mop 2, tekan dan tahan tombol daya dan tombol isi ulang secara bersamaan untuk mengatur ulang WiFi perangkat. Tips Suara Menunggu untuk mengkonfigurasi jaringan. Indikator daya berkedip biru.
2. Buka Mi Home App, klik + di sudut kanan atas untuk masuk ke halaman Add Device, klik Mi Robot Vacuum-Mop 2 yang dicari, atau pilih dari add manual.
3. Pilih WiFi yang akan dihubungkan, masukkan kata sandi, lalu klik Berikutnya. Selama proses koneksi, jika "Apakah Anda ingin mengizinkan Aplikasi Mi Home mengakses izin?" muncul, klik Izinkan sekali dan tunggu penambahan berhasil.


3. Q: Bagaimana cara menggunakan fungsi pembersihan terjadwal pada Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Buka Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App, klik "Pembersihan Terjadwal" di bagian bawah, dan klik tanda + di bagian bawah. Pembersihan terjadwal akan dimulai hanya jika baterai lebih dari 15%. Pembersihan rutin disarankan untuk digunakan dengan bantalan tahan lembab.
Klik "Waktu Buka" untuk mengatur waktu buka pembersihan terjadwal.
Klik Ulangi untuk memilih menjalankan sekali, setiap hari, hari kerja (Senin hingga Jumat), akhir pekan, dan kustom (kombinasi apa pun dari Senin hingga Minggu).
Mode Pembersihan: Tenang, Standar, Kelas Menengah, Kuat.

4. Q: Dapatkah zona waktu Mi Robot Vacuum-Mop 2 disesuaikan?
J: Iya. Buka plug-in Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App, klik di sudut kanan atas, pengaturan perangkat, pengaturan zona waktu perangkat, klik "Sinkronkan Sekarang" untuk menyinkronkan zona waktu ponsel ke perangkat, pastikan telepon dan pengaturan
Perangkat berada di zona waktu yang sama.
Tips: Zona waktu perangkat tidak akurat, yang dapat menyebabkan waktu pembersihan terjadwal dan mode Jangan Ganggu menjadi tidak teratur.
5. Q: Mengapa Mi Robot Vacuum-Mop 2 diatur ke gigi standar lain kali setelah diatur ke gigi yang kuat?
J: Ada dua posisi untuk menyesuaikan perlengkapan kebersihan melalui Mi Home App, satu adalah penyesuaian halaman beranda, dan yang lainnya adalah penyesuaian halaman pembersihan secara teratur. Jika pembersihan rutin diatur, Anda harus menyesuaikannya dengan pembersihan yang kuat di halaman Tambahkan Pembersihan Terjadwal agar diterapkan.

6.Q: Dapatkah saya melihat catatan pembersihan Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App?
J: Iya. Buka Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App, klik di sudut kanan atas untuk melihat riwayat pembersihan.

7.Q: Dapatkah saya memeriksa penggunaan bahan habis pakai Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App?
J: Iya. Buka Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App, klik di sudut kanan atas, klik Barang Habis Pakai.
Anda dapat melihat persentase sisa bahan habis pakai filter dan sisa jam penggunaan.
Filter dan sikat samping disarankan untuk diganti setelah 150 jam penggunaan, dan sikat utama disarankan untuk diganti setelah 300 jam penggunaan. Klik untuk melihat detail bahan habis pakai.
Setelah mengganti bahan habis pakai baru, klik Reset di bagian bawah.

8. Q: Dapatkah volume Mi Robot Vacuum-Mop 2 dimodifikasi?
J: Iya. Buka Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App, klik di sudut kanan atas, Pengaturan Perangkat-Sesuaikan volume, geser untuk mengubah volume, dan tombol audisi di bagian bawah dapat mengikuti audisi.

9.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki mode Jangan Ganggu?
J: Iya. Buka Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App, ketuk di sudut kanan atas, Pengaturan Perangkat, Jangan Ganggu. Setelah dihidupkan, dalam waktu Jangan Ganggu yang disetel, fungsi pemindaian kontinu otomatis dan siaran suara aktif tidak akan berpengaruh, dan indikator daya akan dimatikan. Setelah waktu Jangan Ganggu berakhir, pemindaian akan terus dilakukan.
Ujung:
Pekerjaan yang dijadwalkan akan dilaksanakan selama periode waktu Jangan Ganggu.
Mode jangan ganggu diaktifkan secara default, dan periode waktu pengaktifannya adalah: 22:00-08:00. Anda dapat menggunakan klien seluler untuk menonaktifkan mode Jangan Ganggu atau mengubah jangka waktu Jangan Ganggu.

10.Q: Dapatkah pengingat pesan Mi Robot Vacuum-Mop 2 dimatikan?
J: Iya. Pengingat pesan diaktifkan secara default. Buka plug-in Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App, klik sudut kanan atas ┇, Pengaturan Perangkat-Pemberitahuan, alihkan untuk mematikannya.

11.Q: Bagaimana cara menggunakan remote control Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App?
A: Buka Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App, klik sudut kanan atas , remote control, klik tombol panah atas, kiri dan kanan untuk membuat Mi Robot Vacuum-Mop 2 bergerak ke arah yang ditentukan. Arah remote control adalah arah tombol Mi Robot Vacuum-Mop 2.

12. Q: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengaktifkan pembersihan Yanbian?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 membersihkan dalam bentuk busur terlebih dahulu, dan kemudian membersihkan sepanjang tepi setelah pembersihan. Kontrol aplikasi pembersihan tepi saat ini tidak didukung.

13. T: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 mendukung dinding virtual APP?
J: Mi Robot Vacuum-Mop 2 mendukung dinding virtual Aplikasi, bukan dinding virtual fisik.
Dinding Virtual Aplikasi: Nyalakan sakelar di Aplikasi Mi Home "Pengaturan - Fungsi Eksperimental - Mode Simpan Peta". Setelah pembelajaran peta berhasil, Anda dapat menggunakan pembersihan zona dan fungsi dinding virtual. Dalam manajemen peta di beranda plugin Aplikasi, Anda dapat mengatur area terlarang, dinding virtual, dan mengatur ulang peta.


14.Q: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 membagi atau menggabungkan peta?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 mendukung pembagian ruang otomatis, tetapi tidak mendukung pembagian peta atau penggabungan.

15. Q: Dapatkah saya menemukan Mi Robot Vacuum-Mop 2 melalui Mi Home App?
J: Iya. Buka Mi Robot Vacuum-Mop 2 di Mi Home App, klik di sudut kanan atas... , dan temukan perangkat saya. Mi Robot Vacuum-Mop 2 akan menjawab "Tuan, saya di sini" setelah menerima perintah, yang dapat dicari dengan suara. Fungsi ini membutuhkan jaringan normal.

16.Q: Bagaimana cara meningkatkan firmware Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Gunakan Mi Home App untuk meningkatkan firmware unit utama. Setelah masuk, klik di sudut kanan atas, Pengaturan umum-Pembaruan firmware. Sebelum meningkatkan, pastikan unit utama ada di dok pengisi daya dan daya lebih besar dari 15%.
Selama peningkatan firmware, indikator daya berkedip putih dan oranye pada interval.
17. Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki pembersihan zona, pembersihan zona, dinding virtual APP dan penyesuaian volume air tangki air yang dikontrol secara elektronik?
J: Saat ini, Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki fungsi pembersihan zona, dinding virtual Aplikasi, dan penyesuaian volume air, tetapi tidak ada fungsi pembersihan zona untuk saat ini. Metode operasi pembersihan area:

Metode operasi penyesuaian volume air: pada antarmuka utama, tarik ke atas dari bawah (tangki air tidak dapat disesuaikan ketika tidak diinstal; tidak dapat disesuaikan ketika perangkat lunak ditingkatkan).

18.Q: Bagaimana Mi Robot Vacuum-Mop 2 menyimpan peta?
A: Buka Aplikasi Mi Home, buka plug-in Mi Robot Vacuum-Mop 2, klik di sudut kanan atas, klik fungsi eksperimental, dan buka mode simpan peta. Setelah dibuka, dengan peningkatan berkelanjutan dari peta pintar, fungsi seperti menyimpan peta, mengatur dinding virtual perangkat lunak, dan area terlarang dapat direalisasikan.
Saat ini Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak mendukung penyimpanan beberapa peta.

19.Q: Apakah peta Mi Robot Vacuum-Mop 2 dapat diperbarui setelah disimpan?
J: Ketika ada perubahan besar antara jalur pembersihan dan peta asli, akan diminta bahwa "jalur pembersihan tidak cocok", dan Anda dapat memilih apakah akan memperbarui peta atau tidak. Pilih Ya, peta akan diperbarui ke keadaan saat ini; jika adegan berubah sementara, pilih Tidak, peta tidak akan berubah.
Tip: Harap buka semua pintu di rumah saat mempelajari peta untuk memastikan bahwa peta keluarga lengkap dapat disarankan.

20.Q: Setelah peta Mi Robot Vacuum-Mop 2 disimpan, dapatkah dok pengisi daya diubah?
J: Jika peta disimpan, dok pengisi daya telah mengubah penempatannya. Setelah perangkat dibersihkan, perangkat akan secara otomatis kembali ke dok pengisi daya untuk memperbarui posisi dok pengisi daya.

21.Q: Apa yang harus saya lakukan jika partisi peta Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak akurat?
Sebuah:
1. Setelah peta disimpan, ruangan akan dipartisi secara otomatis. Jika partisi tidak akurat, Anda dapat mengatur ulang peta dan mempelajari kembali. Selama proses pembelajaran, harap jaga agar penyapu tetap bekerja di lingkungan yang cukup terang.
2. Atau edit di area yang dikelola oleh peta untuk menggabungkan atau membagi partisi.

22.Q: Mengapa Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengubah cara lintasan pembersihan ditampilkan?
J: Sebelum peta disimpan, jalur pembersihan disajikan sebagai jalur yang dioleskan; Setelah peta disimpan, jalur pembersihan disajikan sebagai garis lintasan.

FAQ dan Pemecahan Masalah
1. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat terhubung ke Internet?
A: 1. Konfirmasikan apakah kata sandi WiFi yang dimasukkan saat menghubungkan sudah benar. Nama pengguna WiFi tidak boleh berisi karakter Cina atau karakter khusus seperti @¥% dalam pengaturan kata sandi. Jika demikian, silakan atur ulang ke akun dalam bahasa Inggris atau dengan angka dan huruf. dan kata sandi dan coba lagi;
2. Periksa apakah koneksi jaringan eksternal router normal. Anda dapat mencoba membuka halaman web melalui ponsel atau komputer yang terhubung ke WiFi untuk melihat apakah itu lancar;
3. Konfirmasikan apakah jarak antara router dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 terlalu jauh (melebihi 5 meter atau ada partisi di tengah), Anda dapat mencoba memindahkan mesin dalam jarak 1 ~ 2 meter dari router dan mencoba menghubungkan kembali;
4. Coba sambungkan ke hotspot WiFi ponsel; 5. Periksa apakah router terhubung ke banyak perangkat pintar, yang menyebabkan jaringan melambat atau router tidak merespons. Anda dapat mencoba setelah me-restart router;
6. Saat ini, tidak mendukung jaringan otentikasi EAP 802.1x perusahaan, jaringan sinyal 5G atau jaringan WiFi publik yang memerlukan otentikasi halaman web, seperti: CMCC, ChinaUnicom, dll., Anda perlu mengganti jaringan dan mencoba terhubung;
7. Setelah jaringan dimatikan, jika perangkat tidak terhubung ke Internet selama lebih dari 1 jam, modul WiFi akan mematikan fungsi tautan jaringan, dan indikator WiFi akan berkedip, dan koneksi dapat dipulihkan setelah memulai ulang perangkat;
8. Periksa apakah ponsel membatasi izin Aplikasi, seperti jaringan, penentuan posisi, dll., Harap izinkan izin dan coba lagi;
9. Kegagalan koneksi mungkin juga terkait dengan model ponsel. Anda dapat mencoba menggunakan model ponsel lain yang berbeda untuk mencoba koneksi.

2.Q: Apa yang harus saya lakukan jika sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak berputar?
Sebuah:
1. Periksa apakah ada benda asing atau rambut yang tersangkut di posisi sikat samping;
2. Silakan periksa apakah penanaman rambut sikat samping tersangkut oleh celah penutup baterai;
3. Periksa apakah peralatan dihidupkan pada karpet berambut sedang dan panjang, atau selama proses penyeberangan rintangan, sikat samping berhenti setelah menabrak rintangan, dan kemudian berjalan normal;
4. Setelah memulai ulang Mi Robot Vacuum-Mop 2 untuk bekerja selama 30 menit, periksa apakah ada kekambuhan.
5. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

3. Q: Apa yang harus saya lakukan jika brush Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak berputar?
Sebuah:
1. Periksa sikat rol atau apakah ada rambut di kedua ujungnya, dll., Dll., Puing-puingnya macet dan tidak bagus;
2. Disarankan untuk membersihkan dan memulai kembali inspeksi secara teratur;
3. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

4. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengeluarkan suara yang tidak normal?
Sebuah:
1. Periksa apakah bagian-bagian di kedua ujung sikat rol sudah lengkap dan apakah ada cacat;
2. Periksa apakah penutup sikat rol tidak diikat;
3. Ini mungkin disebabkan oleh belitan sikat rol, coba setelah dibersihkan;
4. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

5. Q: Apa yang harus saya lakukan jika roller / putar Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak berputar?
A: Jika rol tidak berputar di satu sisi atau terbang di sekitar, peralatan akan berputar di tempat. Jika roda universal tidak berputar, peralatan akan berjalan tidak normal.
  1. Periksa apakah ada benda asing yang tersangkut di roller/roda universal, menyebabkan roda samping tidak berputar secara normal. Jika benda asing (kertas, serba-serbi, dll.) tersangkut di roda samping, disarankan agar pengguna memeriksa dan membersihkannya dan coba lagi;

2. Nyalakan kembali mesin setelah memindahkan lokasi;
3. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

6. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat diisi?
Sebuah:
1. Periksa apakah adaptor dicolokkan dengan benar, apakah bersentuhan dengan bagian belakang kursi yang dapat diisi ulang, dan apakah soket memiliki listrik;
2. Periksa apakah pecahan peluru logam di bagian bawah dok pengisi daya dan pecahan peluru bawah Mi Robot Vacuum-Mop 2 kotor dan menyebabkan kontak pengisian ulang yang buruk;
3. Konfirmasikan apakah mesin ditempatkan secara manual di kursi isi ulang dan tidak sejajar;
4. Periksa apakah ketinggian pecahan peluru dok pengisi daya sama dengan ketinggian kontak pengisian daya Mi Robot Vacuum-Mop 2;
5. Mungkin lokasi dok pengisi daya jauh dan ruangnya tidak mencukupi, yang menyebabkan pengisian ulang otomatis gagal;
6. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

6.Q: Apa yang harus saya lakukan jika bumper Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat rebound?
Sebuah:
1. Periksa apakah ada benda asing yang tersangkut;
2. Cobalah menampar secara manual untuk memeriksa apakah bisa rebound;
3. Disarankan untuk membersihkan benda asing secara teratur;
4. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

7.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat dimulai?
Sebuah:
1. Periksa apakah daya mesin cukup.
2. Tekan tombol mulai atau isi ulang pada mesin untuk mengamati apakah mesin memiliki perintah dan tindakan suara.
3. Setelah mesin terhubung ke Internet, lakukan pembersihan global untuk mengamati apakah mesin dapat bekerja secara normal.
4. Setelah penyelidikan di atas, mesin masih tidak dapat bekerja secara normal, dan perlu untuk memeriksa apakah mesin rusak setelah dijual.

8. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat vakum / hisap rendah?
Sebuah:
1. Coba restart perangkat;
2. Periksa apakah Hypa terhalang oleh sampah atau bantalan pel penuh dan tidak dapat terus menghirup debu;
3. Periksa apakah daya cukup dan coba setelah pengisian;
4. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

9. Q: Apa yang harus saya lakukan jika tombol Mi Robot Vacuum-Mop 2 atau APP tertunda?
Sebuah:
1. Periksa apakah jaringan normal dan coba gunakan hotspot ponsel;
2. Setelah membersihkan aplikasi latar belakang ponsel, coba masuk ke operasi APP lagi;
3. Setelah memulai ulang perangkat, coba bersihkan kembali kontrol tombol.

10. Q: Apa yang harus saya lakukan jika peta Mi Robot Vacuum-Mop 2 APP ditampilkan secara tidak normal dan miring?
Sebuah:
1. Ketika perangkat sering menemui rintangan, itu akan mempengaruhi pemetaan dan mencoba memilah rintangan;
2. Perangkat ini terletak di bagian bawah tempat tidur dan sofa, dan terhalang oleh seprai dan penutup sofa, yang akan menyebabkan sensor terhalang dan menyebabkan deformasi peta;
3. Memindahkan posisi mesin selama pengoperasian peralatan akan menyebabkan posisi peralatan terkilir dan menyebabkan peta berubah bentuk;
4. Periksa apakah jaringan normal;
5. Letakkan peralatan di posisi tengah (bukan di saluran), atau gunakan dinding virtual untuk membedakan lingkungan pembersihan.

11. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat diisi ulang / diisi ulang lambat?
Sebuah:
1. Periksa apakah perangkat dimulai dari dok pengisi daya saat melakukan tugas pembersihan. Jika tidak dimulai dari dok pengisi daya, ada kemungkinan perangkat tidak akan diisi.
keadaan;
2. Periksa apakah catu daya dok pengisi daya normal, dan apakah lampu indikator dok pengisi daya menyala;
3. Periksa apakah dok pengisi daya diletakkan di dinding, apakah ada area terbuka lebih dari 2 meter di depan, dan area 0,5 meter di kiri dan kanan;
4. Periksa apakah stiker dok pengisi daya diletakkan di tanah;
5. Periksa apakah benda itu tersangkut benda asing. Jika roller tersangkut benda asing (handuk, kertas, serba-serbi, dll.), Ini dapat menyebabkan peralatan bergerak.
Jika operasi tidak lancar, ia berputar di tempatnya, alarm peralatan tidak berfungsi atau terperangkap, dan coba lagi setelah dibersihkan;
6. Periksa area perangkat yang terperangkap, Anda dapat mencoba memisahkannya dengan dinding virtual, atau disarankan untuk membersihkannya secara manual dan coba lagi;
7. Setelah pembersihan peralatan selesai, akan ada proses pengisian ulang saat kembali ke area keberangkatan peralatan, yang merupakan operasi normal;
8. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

12. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengeluarkan suara abnormal selama operasi?
A: Saat mengerjakan lantai ubin halus dan lantai kayu, mungkin ada sedikit suara saat scraper bawah bergesekan dengan tanah. Saat melewati sambungan ubin dan lantai, unit utama menghubungi dan membersihkan sambungan lantai, yang dapat menghasilkan sedikit suara "klik".
Suara di atas tidak mempengaruhi penggunaan normal mesin. Untuk suara abnormal lainnya, periksa sebagai berikut:
1. Periksa apakah roller unit utama, roda universal, dan sikat roller berputar secara normal, dan apakah ada kebisingan abnormal selama rotasi. Jika ada, periksa apakah ada benda asing yang tersangkut dalam mekanisme bergerak yang sesuai, dan coba lagi setelah mengeluarkan benda asing;
2. Periksa apakah braket pel dipasang di tempatnya, dan apakah klip di sisi kiri dan kanan diposisikan dengan benar di slot;
3. Jika suara abnormal tidak teratur, itu terjadi sesekali selama proses pembersihan peralatan (seperti melalui celah ubin, lantai kayu macet, dll.), Kali ini adalah suara penyangga ketika peralatan melewati tanah yang tidak rata, yang merupakan fenomena normal;
4. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

13. T: Apa yang harus saya lakukan jika pembaruan firmware Mi Robot Vacuum-Mop 2 gagal?
Sebuah:
1. Periksa apakah perangkat terhubung ke Internet secara normal, dan periksa apakah kondisi jaringan lancar;
2. Matikan perangkat terlebih dahulu dan kemudian restart, tunggu beberapa menit, unduhan paket perangkat lunak baru akan memakan waktu beberapa menit untuk diunduh, yang merupakan fenomena normal;
3. Selama proses pembaruan, jangan matikan perangkat dan pastikan kekuatan perangkat. Akan ada proses pembaruan dalam pembaruan perangkat lunak, yang merupakan fenomena normal.
4. Coba ubah periode waktu.

14. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak memiliki peta memori setelah dibersihkan?
Sebuah:
1. Peta pembersihan saat ini akan diingat hanya ketika peralatan secara otomatis dikembalikan ke basis pengisian ulang setelah pembersihan peralatan selesai. Jangan memindahkan peralatan secara manual atau memindahkan peralatan saat membersihkan peralatan;
2. Periksa area penempatan dok pengisi daya perangkat untuk memastikan bahwa perangkat dapat diisi ulang secara normal.

15. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 diisi ulang ketika baterai tidak mencukupi, dan pemindaian terus menerus tidak dijalankan setelah pengisian?
Sebuah:
1. Periksa apakah tugas pembersihan peralatan selesai, dan hubungkan APP untuk memeriksa apakah area pembersihan selesai;
2. Periksa apakah peralatan terjebak atau ada langkah-langkah di beberapa area, menyebabkan beberapa area tidak dibersihkan, dan coba pisahkan dengan dinding virtual;
3. Periksa apakah mode Jangan Ganggu diaktifkan di APP; 4. Masukkan kembali Mi Robot Vacuum-Mop 2 secara manual ke dok pengisi daya dan tidak akan melanjutkan pemindaian.
5. Coba matikan mode Jangan Ganggu perangkat dan bersihkan lagi.

16. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 berisik?
A: Ada scraper silikon di bagian bawah Mi Robot Vacuum-Mop 2, yang dapat mengikis debu yang membandel. Ketika scraper menemukan ketidakrataan atau celah ubin, adalah normal untuk memiliki suara yang sedikit tidak normal. Untuk memastikan cakupan pembersihan, unit utama akan membersihkan semua sudut. Di lingkungan yang kompleks, gerakan belok dan tepi akan ditingkatkan, dan efisiensi pembersihan dapat dikurangi. Anda dapat mencoba mengubah mode di aplikasi, dan Anda dapat memilih antara hisap "Tenang" dan "Standar".

17. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 berjalan saat dok pengisi daya dimatikan?
Sebuah:
1. Saat perangkat sedang mengisi daya, adalah normal bagi perangkat untuk secara otomatis mencari breakpoint dok pengisi daya;
2. Anda dapat mengaktifkan mode jangan ganggu perangkat melalui APP, dan mematikan perangkat untuk secara otomatis menemukan dok pengisi daya saat perangkat dimatikan.

18.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 terjebak oleh rintangan?
Sebuah:
1. Periksa apakah ada serba-serbi di sekitar bagian bawah rintangan seperti sofa yang menghalangi pembersihan normal peralatan, dan coba setelah dibersihkan;
2. Periksa apakah ada hambatan yang runtuh atau bergerak di tengah sofa. Perangkat dapat masuk secara normal tetapi tidak dapat keluar. Disarankan untuk menggunakan dinding virtual;
3. Periksa apakah ada gangguan dalam pembersihan dan konstruksi peralatan, dan coba bersihkan lagi.
Tip: Efisiensi pembersihan akan berkurang di lingkungan yang kompleks. Jarak minimum untuk dilewati unit utama adalah 38cm, dan area yang lebih kecil dari jarak ini mungkin tidak dapat dilewati.

19.Q: Apa yang harus saya lakukan jika jalur pembersihan Mi Robot Vacuum-Mop 2 kacau dan beberapa area berulang kali dibersihkan?
Sebuah:
1. Periksa apakah jalur pembersihan real-time kacau di APP;
2. Periksa apakah peta pemindaian perangkat pada APP miring, dan Anda dapat mencoba membersihkannya lagi;
3. Periksa apakah peralatan terjebak saat peralatan berjalan ke tangga atau karpet, dan Anda dapat menambahkan dinding virtual untuk memisahkannya;
4. Periksa apakah ada tirai atau benda lain yang menghalangi sensor atas, bersihkan dan coba lagi;
5. Periksa apakah sensor atas terpengaruh oleh sinar matahari langsung atau cahaya langsung lainnya saat peralatan sedang dibersihkan. Disarankan untuk mematikan sementara lampu langsung dan mencoba, atau menurunkan tirai jendela dan mencoba membersihkan lagi.

20. Q: Setelah menggunakan Mi Robot Vacuum-Mop 2 untuk jangka waktu tertentu, apa yang harus saya lakukan jika saya menemukan bahwa kemampuan pembersihan telah menurun atau debu telah jatuh?
Sebuah:
1. Periksa bantalan pel. Jika bantalan pel penuh, harap bersihkan tepat waktu.
2. Periksa apakah filter atau filter pembersih perlu dibersihkan, dan apakah sikat utama terjerat oleh benda asing.
3. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

21. Q: Mengapa Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat kembali ke basis pengisian setelah pembersihan sebagian atau pindah?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 akan meregenerasi peta setelah pembersihan sebagian atau gerakan jarak jauh. Jika dok pengisi daya jauh, dok pengisi daya mungkin tidak dapat diisi ulang secara otomatis. Harap masukkan kembali penyedot debu secara manual ke dok pengisi daya untuk mengisi daya.

22.Q: Apa yang harus saya lakukan jika waktu Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak berlaku?
J: Mungkin daya tidak mencukupi, dan pembersihan terjadwal hanya akan dimulai ketika daya yang tersisa lebih besar dari 15%.


23.Q: Apa indikasi kesalahan Mi Robot Vacuum-Mop 2?
J:
Tips Mengatasi Masalah Larutan
Harap bersihkan dan ketuk buffer tabrakan Buffer tabrakan macet, harap ketuk beberapa kali untuk mengeluarkan benda asing; Jika tidak ada benda asing, silakan pindah ke posisi baru untuk memulai.
Silakan pindahkan unit utama ke lokasi semula untuk memulai Roda tergantung di udara, silakan pindah ke tempat untuk memulai.
Harap bersihkan sensor tebing dan pindah ke tempat untuk memulai Unit utama ditangguhkan, harap pindahkan ke tempat semula untuk memulai, sensor tebing terlalu kotor juga dapat menyebabkan kesalahan ini, harap bersihkan sensor tebing.
Harap lepaskan sikat utama untuk membersihkan bulu dan bantalan Sikat utama mungkin terjerat dengan benda asing, harap lepaskan sikat utama dan bantalan dan bersihkan.
Harap bongkar dan bersihkan sikat samping Sikat samping mungkin terjerat dengan benda asing, harap lepaskan sikat samping dan bersihkan.
Silakan periksa apakah roda utama tersangkut benda asing dan pindah ke posisi baru untuk memulai Roda utama mungkin terjerat dengan benda asing, harap bersihkan dan hidupkan kembali.
Harap bersihkan rintangan di sekitar unit utama Unit utama mungkin macet atau macet, harap bersihkan rintangan di sekitar unit utama.
Harap ganti bantalan pel dan filter Harap ganti bantalan pel dan filter, dan konfirmasikan bahwa filter dan bantalan pel terpasang di tempatnya; Jika kesalahan masih terjadi setelah dipasang di tempatnya, coba ganti filter.
Medan magnet yang kuat terdeteksi, silakan mulai menjauh dari dinding virtual Unit utama terlalu dekat dengan dinding virtual saat memulai, silakan pindah ke lokasi baru untuk memulai.


24.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dibersihkan atau dibersihkan berulang kali?
A: Periksa apakah film kamera unit utama robek dan apakah ada akumulasi debu. Jika ada penumpukan debu, tolong bersihkan. Selama proses pembersihan, cobalah untuk menjaga cahaya sekitar dalam ruangan seterang mungkin.

25.Q: Apakah normal bagi Mi Robot Vacuum-Mop 2 untuk pergi ke ruangan lain untuk membersihkan ruangan saat ini sebelum menyelesaikan pembersihan?
A: Setelah unit utama pertama kali dibangun, itu akan dibersihkan sesuai dengan ruangan. Jika ada fenomena seperti itu, silakan periksa situasi partisi. Jika ada kesalahan partisi, Anda dapat menyesuaikan partisi ruangan pada APP tepat waktu.
 
26.Q: Apakah normal bahwa jalur pembersihan Mi Robot Vacuum-Mop 2 bolak-balik berulang kali?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 akan membersihkan sesuai dengan jalur yang direncanakan. Saat membersihkan, itu akan menavigasi ke area yang tidak bersih. Secara visual, akan ada beberapa bolak-balik yang berulang. Bahkan, itu bukan pembersihan berulang tetapi "pembersihan pengisian ulang".
 
27.Q: Apakah ada fenomena bahwa beberapa area kecil tidak dapat dimasuki selama pembersihan?
J: Jarak kelulusan minimum Mi Robot Vacuum-Mop 2 adalah 38cm, dan area yang lebih kecil dari jarak ini mungkin tidak melewatinya.
 
28. Q: Apa yang harus saya lakukan jika tangki air Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak memiliki air atau jumlah air rendah saat mengepel lantai?
A: Saat menggunakan pel kering, air di tangki air akan diserap oleh pel terlebih dahulu. Disarankan untuk membasahi pel sebelum mengepel lantai.
1. Silakan periksa apakah ada air di tangki air;
2. Harap pasang pel dengan benar sesuai dengan instruksi;
3. Harap bersihkan pel tepat waktu.
4. Periksa apakah tangki air rusak setelah dijual.

29.Q: Apa alasan docking berulang Mi Robot Vacuum-Mop 2 saat mengisi ulang?
A: Silakan periksa apakah dok pengisi daya dan unit utama ternoda debu. Ketika mereka ternoda debu, mereka akan merapat berulang kali. Harap bersihkan sebelum digunakan.

30.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat dihidupkan?
A: Daya baterai rendah, silakan gunakan dok pengisi daya untuk mengisi daya. Jika suhu lingkungan terlalu rendah (di bawah 0 ° C) atau terlalu tinggi (di atas 50 ° C), silakan gunakan di lingkungan 0-40 ° C.

31.Q: Apa alasan mengapa Mi Robot Vacuum-Mop 2 menemui hambatan dan tidak melambat dan bertabrakan saat membersihkan?
A: Ada sensor inframerah di pelat tabrakan depan unit utama, yang dapat mendeteksi rintangan dan mengurangi kecepatan terlebih dahulu. Namun, tabrakan mungkin tidak terdeteksi untuk beberapa kaki meja dan kursi yang lebih gelap atau lebih kecil, yang merupakan situasi normal.

32.Q: Apa alasan kegagalan reposisi Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Memindahkan Mi Robot Vacuum-Mop 2 ke area yang belum dibersihkan sebelumnya akan menyebabkan relokasi gagal. Silakan coba pindahkan ke area yang telah dibersihkan sebelumnya.
Ketika unit utama dipindahkan, seseorang berdiri di samping unit utama. Cobalah untuk tidak berdiri di samping unit utama untuk memastikan bahwa kamera dapat sepenuhnya menangkap titik fitur di bagian atas ruangan.
Ketika unit utama dipindahkan, cahayanya redup. Harap pastikan bahwa relokasi dilakukan di bawah cahaya yang cukup.
Tip: Unit utama akan melakukan reposisi setelah dipindahkan. Jika reposisi berhasil, pembersihan akan dilanjutkan. Jika reposisi gagal, pembersihan akan dimulai ulang.

33.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 memiliki banyak air saat mengepel lantai?
Sebuah:
1. Periksa apakah pel tidak diperas, dan coba ganti pel;
2. Periksa apakah penutup tangki air cukup kencang;
3. Periksa apakah tampilan tangki air rusak, dan coba ganti tangki air;
4. Periksa apakah mesin rusak setelah dijual.

34. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengeluarkan suara keras saat membersihkan?
J: Untuk memastikan efek pembersihan, unit utama menggunakan kipas dengan hisapan yang lebih besar, yang memiliki efek menyedot debu yang lebih kuat dan suara yang relatif lebih keras. Saat membersihkan, Anda dapat menggunakan file yang lebih tenang dengan lebih sedikit suara untuk bekerja.

35.Q: Apa yang harus saya lakukan jika tangki air jatuh ketika Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengepel lantai?
A: Jika tangki air tidak dipasang pada tempatnya, itu akan menyebabkan tangki air jatuh. Silakan pasang  tangki air dengan cara yang benar, tangki air dua
Anda perlu mendengar suara "klik" saat memasang klip samping.

36.Q: Apa alasan mengapa Mi Robot Vacuum-Mop 2 gagal melakukan reposisi?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 akan gagal direlokasi jika dipindahkan ke area yang belum dibersihkan sebelumnya. Silakan coba pindahkan ke area yang telah dibersihkan sebelumnya.
Ketika unit utama dipindahkan, seseorang berdiri di samping unit utama. Cobalah untuk tidak berdiri di samping unit utama untuk memastikan bahwa kamera dapat sepenuhnya menangkap titik fitur di bagian atas ruangan.
Ketika unit utama dipindahkan, cahayanya redup. Harap pastikan bahwa relokasi dilakukan di bawah cahaya yang cukup.

37.Q: Apa kemungkinan alasan kegagalan pengisian ulang penyapu navigasi visual?
A: Ada terlalu banyak rintangan di dekat dok pengisian daya, harap letakkan dok pengisi daya di area terbuka, dan pastikan dok pengisi daya berjarak 0,5 meter dari kedua sisi dan di depan dok pengisi daya.
Tidak ada rintangan dalam jarak 1,5 meter.
Unit utama tidak memulai dari dok pengisi daya sebelum dibersihkan, dan dok pengisi daya tidak ditemukan selama proses pembersihan. Silakan coba buat unit utama mulai dari dok pengisi daya untuk dibersihkan.
Unit utama dipindahkan selama proses pembersihan, dan relokasi unit utama gagal ketika pembersihan berlanjut, dan tugas baru dimulai.
Selama proses pembersihan, cahayanya redup, yang menyebabkan penyimpangan posisi. Harap pastikan cahaya yang cukup selama proses pembersihan.

38. T: Mengapa Mi Robot Vacuum-Mop 2 berulang kali memasang dok pengisi daya saat mengisi ulang?
A: Silakan periksa apakah dok pengisi daya dan unit utama ternoda debu. Ketika mereka ternoda debu, mereka akan merapat berulang kali. Harap bersihkan sebelum digunakan.

39.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 mop pad sulit dibuka?
A: Harap tandai pembukaan bantalan pel pada bantalan pel, buka bantalan pel dengan benar, dan jangan buka bantalan pel dengan melepas elemen filter bantalan pel.

40.Q: Apa alasan mengapa peta Mi Robot Vacuum-Mop 2 tidak dapat disimpan?
Sebuah:
1. Buka mode simpan peta dalam fungsi eksperimental
2. Perangkat perlu dibersihkan hingga 3 kali di lingkungan cahaya yang berbeda sebelum menyimpan peta.
3. Pembersihan lengkap berarti perangkat menyelesaikan pembersihan seluruh rumah dan secara otomatis kembali ke dok pengisi daya. Mengontrol pengisian ulang secara manual, pengisian ulang baterai lemah, dan memindahkan unit utama secara manual kembali ke dok pengisi daya selama proses pembersihan tidak dianggap sebagai pembersihan lengkap.
4. Harap bersihkan dalam cahaya yang baik. Dalam cahaya rendah, ini dapat mempengaruhi pelestarian peta.

41.Q: Bagaimana mengatasi kegagalan dinding virtual penyapu navigasi visual?
Sebuah:
1. Setelah unit utama dipindahkan, relokasi gagal, peta saat ini tidak valid, dan dinding virtual pada peta saat ini tidak akan valid pada saat yang sama. Harap pindahkan unit utama ke posisi dok pengisi daya untuk memulihkan peta.
2. Ketika unit utama dibersihkan di lingkungan yang remang-remang, posisi dapat menyimpang, dan unit utama dapat melintasi dinding virtual untuk jarak tertentu untuk pembersihan. Cobalah untuk menjaga unit utama untuk membersihkan di lingkungan yang cukup terang.

42. Q: Apa yang harus saya lakukan jika penyapu membungkus kabel daya dok pengisi daya saat membersihkan?
A: Disarankan untuk mengikat kabel daya berlebih dengan ikatan kabel sebelum dibersihkan, dan jangan meletakkannya di tanah.

43.Q: Setelah penyapu navigasi visual dipindahkan, melanjutkan pembersihan area yang telah dibersihkan sebelumnya akan diulang. Apa alasannya?
A: Unit utama akan melakukan reposisi setelah dipindahkan. Jika reposisi berhasil, pembersihan akan dilanjutkan. Jika reposisi gagal, pembersihan global akan dimulai ulang.

44. Q: Apa alasan mengapa penyapu tidak melambat dan bertabrakan ketika menemui hambatan saat membersihkan?
A: Ada sensor inframerah di pelat tabrakan depan unit utama, yang dapat mendeteksi rintangan dan mengurangi kecepatan terlebih dahulu. Namun, tabrakan mungkin tidak terdeteksi untuk beberapa kaki meja dan kursi yang lebih gelap atau lebih kecil, yang merupakan situasi normal.

45.Q: Apa alasan penyapu bertabrakan dengan dinding saat menyapu tepi?
A: Ketika unit utama dibersihkan di sepanjang tepi, itu akan menjaga jarak tertentu dari dinding. Namun, ketika menghadapi beberapa dinding gelap, sensor inframerah tidak dapat mendeteksi dan akan bertabrakan dengan dinding, yang merupakan situasi normal.

46.Q: Ketika penyapu akan terisi penuh, mengapa peningkatan daya melambat?
A: Untuk melindungi baterai, ketika akan terisi penuh, baterai akan memasuki mode pengisian tetesan dan secara dinamis menyesuaikan kecepatan pengisian, yang merupakan fenomena normal.
 
47.Q: Apa alasan lamanya waktu pengisian penyapu?
A: Adalah normal untuk waktu pengisian ulang memakan waktu lebih lama. Alasan yang mungkin adalah:
1. Selama proses pengisian ulang, jalur mungkin diblokir, dan unit utama akan mengitari tepi rintangan setelah menghadapi rintangan, yang dapat menyebabkan jalur pengisian ulang visual dan waktu menjadi lebih lama.
2. Selama proses pengisian ulang, cahaya sekitar tidak baik, yang dapat menyebabkan penyimpangan posisi.

48.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 mengkonsumsi daya dengan cepat?
Sebuah:
1. Periksa apakah daya terisi penuh saat mesin mulai bekerja (sambungkan APP untuk memeriksa daya, jika tidak terisi penuh, waktu pembersihan akan dipersingkat, harap isi daya terlebih dahulu).
2. Periksa apakah mesin telah "terjebak" dan "terlepas" selama proses kerja
---sebuah. Terjebak: seperti terjerat kabel, masuk ke dasar tempat tidur dan tidak bisa keluar, menambahkan dinding virtual menyebabkan mesin terjebak di sudut, menyebabkan daya habis;
--- b. Keluar dari masalah: Jika mesin memasuki lingkungan multi-bangku-kaki dan melintasi rintangan (menyeberang kaki bangku, sandal dan serba-serbi lainnya), akan membutuhkan waktu lama untuk keluar dari masalah, menghasilkan konsumsi daya yang cepat.
3. Periksa apakah mode kuat digunakan.
4. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

49.Q: Apa yang harus saya lakukan jika tangki air Mi Robot Vacuum-Mop 2 bocor?
A: Ada lubang ventilasi di penutup atas tangki air, yang digunakan untuk menyeimbangkan tekanan udara di dalam dan di luar tangki air. Setelah tangki air diisi dengan air, silakan ambil secara horizontal, dan akan ada sedikit kebocoran air saat dimiringkan, yang merupakan fenomena normal. Dalam kasus lain, harap periksa sebagai berikut:
1. Periksa penampilan tangki air apakah ada benturan, retakan, dan kerusakan lainnya.
2. Jika ada sisa air di lantai saat mengepel, harap periksa sebagai berikut:
sebuah. Periksa apakah ada terlalu banyak air di pel;
b. Periksa apakah pel belum dibongkar setelah mengepel terakhir, dan pel memiliki lebih banyak sisa kelembaban;
c. Coba ganti pel baru;
d. Konfirmasikan apakah kelembaban di lingkungan terlalu tinggi;
e. Inspeksi purna jual untuk kesalahan.


50. Q: Apa alasan kebocoran air tangki air Mi Robot Vacuum-Mop 2?
A: Ada lubang ventilasi di port injeksi air tangki air. Ini dapat menyebabkan sedikit rembesan air ketika ditempatkan pada kecenderungan. Disarankan untuk menempatkannya secara horizontal setelah injeksi air. Ketika tangki air dimiringkan, itu normal untuk lubang ventilasi merembes sedikit, dan itu tidak akan mempengaruhi pekerjaan penyapu. Silakan gunakan dengan percaya diri.