Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Apa yang harus saya lakukan jika aplikasi pihak ketiga tidak dapat ditampilkan setelah menginstal?

/

Apa yang harus saya lakukan jika aplikasi pihak ketiga tidak dapat ditampilkan setelah menginstal?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

Apa yang harus saya lakukan jika aplikasi  pihak ketigatidak dapat ditampilkan setelah menginstal?

1.Silakan periksa apakah ponsel Anda telah diperbarui ke versi Android baru baru-baru ini. Jika versi telah diperbarui, kemungkinan aplikasi tidak beradaptasi dengan versi Android yang baru. Kami sarankan Anda memberi umpan balik masalah kepada pengembang aplikasi.
2. Jika sistem belum diperbarui baru-baru ini:
sebuah. Silakan coba unduh dan instal aplikasi lagi.
b. Coba mulai ulang telepon.
c. Harap konfirmasi apakah situasi yang sama terjadi di aplikasi lain dengan fungsi yang sama dengan aplikasi ini. Jika demikian, masalah ini mungkin disebabkan oleh masalah pada sistem ponsel atau perangkat keras. Anda dapat memperbarui sistem atau melakukan inspeksi purna jual setelah mencadangkan data; Jika tidak terjadi, itu mungkin masalah aplikasi tunggal. Anda dapat menghapus data aplikasi atau meng-uninstal dan menginstal ulang.