1. Q: Apa Kelebihan Ninebot S Dari Segi Berat, Jarak Tempuh, Kecepatan, Dan Performa Kendaraan?
A: Ninebot S kendaraan dirancang dengan desain mini - portabel. Kendaraan ini hanya 12.8kg. Ini lebih portabel daripada kendaraan roda ganda lainnya. Ini dapat dengan mudah dibawa oleh satu orang dan dapat dimuat ke bagasi Mobil. Ini dapat membawa Anda untuk memahami pemandangan di sepanjang jalan; mudah dikendarai, bisa dipelajari dalam 3 menit; dalam kondisi daya penuh, beban 70kg, suhu lingkungan 25C, dengan kecepatan rata-rata 15km / jam dapat mengendarainya dengan jarak tempuh rata-rata 22km di jalan datar, hingga 16km / jam pada kecepatan tertinggi, sama dengan kecepatan sepeda, sekitar tiga hingga empat kali kecepatan berjalan normal, membawa Anda melewati pemandangan; Segway-Ninebot memiliki 16 tahun teknologi keselamatan dan akumulasi data di bidang keseimbangan kendaraan, sebanyak 400 item. Teknologi paten memungkinkan kendaraan Ninebot S menjadi lebih baik dalam keselamatan.
2. Q: Apa saja persyaratan untuk rider Ninebot S?
A: Usia Ninebot S berkuda yang disarankan adalah 16-50 tahun. Tingginya 120-200cm, beban maksimum 85kg dan kemiringan maksimum 15 derajat. Tolong jangan naik setelah minum. Harap jangan naik setelah minum obat yang dapat mempengaruhi penilaian.
3. Q: Jika Berat di atas 85Kg, bisakah kita mengendarai kendaraan ini?
A: Tidak disarankan menggunakan produk ini dengan berat lebih dari 85kg. Semakin besar berat dan semakin besar bebannya, maka kemampuan memanjat dan rintangan Ninebot S akan berkurang. Jika Anda menggunakan produk ini untuk mengemudi dengan lembut, jangan menambah atau mengurangi kecepatan dengan keras, dan jangan biarkan rintangan seperti memanjat dan melewati sabuk pengurang kecepatan, sehingga semua kerugian harus ditanggung sendiri.
4. Q: Bagaimana cara klaim jika kendaraan mengalami kecelakaan saat berkendara?
A: Halo, jika Anda mengemudi secara tidak sengaja dalam masa berlaku polis, kami dapat menggunakan asuransi cedera kecelakaan diri yang kami terima dengan produk, hubungi telepon perusahaan asuransi 010-95518 untuk mengubah 8 menjadi 3, dan berikan nama, nomor ID dan nomor telepon aktivator untuk mengklaim. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat berkonsultasi dengan pejabat purna jual.
5. Q: pengenalan asuransi aktivasi Kendaraan Baru?
Sebuah:
1) Halo, setelah kendaraan diaktifkan, Ninebot akan memberi Anda asuransi cedera kecelakaan pribadi secara gratis, yang ditanggung oleh PICC China People's Insurance. Harap lengkapi informasi pribadi Anda. Setelah aktivasi, asuransi akan efektif di hari berikutnya. Nomor polis akan dikirim ke ponsel Anda sebagai pesan teks dalam waktu 24 jam.
Lampiran: Semua informasi pribadi hanya digunakan oleh perusahaan asuransi untuk menghasilkan polis asuransi. Silakan isi dengan percaya diri.
2) Dalam waktu 7 hari sejak tanggal aktivasi kendaraan baru, Anda dapat membeli dua "asuransi kecelakaan diri" tambahan untuk anggota keluarga yang menggunakan produk bersama-sama untuk menambahkan jaminan untuk perjalanan mereka yang aman. Setelah tombol asuransi waktu yang diasuransikan dan waktu hitung mundur akan disembunyikan, Anda tidak akan dapat terus membeli asuransi.
6. Q: Mengapa Ninebot S sering memiliki alarm "DIDI" selama keadaan berkuda anak-anak, kadang-kadang juga muncul saat berbalik?
J: Berat minimum kendaraan diperbolehkan untuk naik adalah 40 kg (80 pon). Jika pengguna kurang dari 80 pon, kendaraan mungkin tidak dapat memicu saklar kaki. Akibatnya, kendaraan memasuki mode bantuan daya dan akan ada alarm "DIDI". Ketika alarm seperti itu terjadi, harap segera meminta anak untuk keluar dari kendaraan dan dilarang untuk naik.
Catatan: Pelanggan muda di bawah usia 14 tahun harus mengalami dengan wali, dan dilarang untuk menguji dan naik sendiri. (Saat menggunakan Ninebot S, itu berbahaya. Itu harus diajarkan dan dilatih sebelum dapat digunakan. Penting untuk memakai helm selama penggunaan produk ini. Dan alat pelindung).
7. Q: Jenis atau sel baterai apa yang digunakan dalam Ninebot S?
A: Ninebot S menggunakan baterai lithium dan mengadopsi baterai 18650 berkinerja tinggi. Pemasok produk telah melakukan penyaringan ketat di seluruh dunia melalui standar MI. Untuk informasi tentang kemasan baterai, silakan lihat informasi manual produk Ninebot S.
8. Q: Baterai jenis apa yang digunakan dalam Ninebot S? Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya? Berapa lama masa pakai baterai?
A: Ninebot S menggunakan baterai lithium-ion, dengan muatan; pengisi daya dinilai daya 70W, dari 0 hingga 100% perlu mengisi daya sekitar 4 jam; Baterai masih dapat mempertahankan lebih dari 60% siklus pengisian dan pengosongan baterai selama 500 kali.
Harap hindari menggunakan baterai di lingkungan yang lebih rendah dari -10°C atau lebih tinggi dari 50°C atau menyimpan baterai di lingkungan yang lebih rendah dari -20°C atau lebih tinggi dari 50°C. (Baterai self-discharge Secara teoritis, baterai terisi penuh pada suhu normal selama 6 bulan, pengisian penuh kendaraan tidak kurang dari 3 bulan. Jika tidak digunakan selama lebih dari 30 hari, harap isi daya baterai hingga 80%, dan simpan di tempat sejuk dan kering, dan isi daya setelah setiap 3 bulan untuk memperpanjang Masa Pakai baterai.
Catatan: Jika Anda tidak mengisi daya tepat waktu, hal ini dapat menyebabkan baterai terlalu kosong dan rusak. Kerusakan semacam ini tidak dapat diperbaiki. Ini tidak akan dapat diisi ulang karena kerusakan yang disebabkan oleh tidak mengisi daya untuk waktu yang lama, dan Anda tidak dapat menikmati garansi gratis.
9. T: Kepala pengisi daya mana yang perlu dimasukkan terlebih dahulu saat mengisi daya?
A: Halo, disarankan agar pengisi daya dihubungkan dengan Ninebot S sebelum memulai pengisian, dan kemudian pengisi daya harus terhubung ke catu daya untuk pengisian daya.
10. Q: Apakah Ninebot S dapat Power On selama Pengisian?
A: Halo, Anda tidak dapat menyalakan kendaraan saat mengisi daya. Untuk menghindari pengisian dan pengendaraan menyebabkan kerusakan pada pengisi daya dan kendaraan, menyebabkan pelanggan terluka / terluka. Itu sebabnya Anda tidak dapat menyalakan kendaraan saat mengisi daya.
11. Q: Bagaimana cara menentukan bahwa baterai kendaraan terisi penuh?
A: Halo, ketika indikator pengisi daya menunjukkan warna hijau, Anda dapat mengonfirmasi bahwa itu penuh.
Catatan: Ketika ikon baterai di kabin kendaraan mulai berkedip, masih perlu untuk melanjutkan pengisian daya, karena keadaan pengisian perhitungan pengisi daya tidak bisa sangat akurat, sehingga baterai terisi penuh, silakan lihat indikator pada pengisi daya. Merah sedang diisi, dan hijau berarti terisi penuh.
12. Q: Apakah Ninebot S dapat naik kereta bawah tanah, kereta api, pesawat udara (Konsinyasi)?
A: Halo. Karena kebijakan yang sedikit berbeda di berbagai wilayah, silakan berkonsultasi dengan otoritas lokal terkait terlebih dahulu. Ketika produk diuji, kereta bawah tanah dan kereta diizinkan untuk mengambil Ninebot S. Ini akan sangat sulit karena kapasitas baterai Ninebot S adalah 236Wh, yang melebihi batas untuk transportasi udara baterai lithium (160Wh) yang ditetapkan oleh CAAC (perusahaan penerbangan sipil China). Aturan khusus juga perlu berkonsultasi dengan maskapai maskapai.
13. Q: Apakah kendaraan akan mati secara otomatis jika menyalakannya dan mematikannya?
A: Jika kendaraan tidak mati setelah mengendarai, Setelah pergi selama 10 menit, itu akan mulai mengkhawatirkan semakin cepat, maka secara otomatis akan mati untuk menghemat daya, Pada saat ini, tubuh mungkin kehilangan keseimbangan dan jatuh. Disarankan agar Anda mematikan kendaraan secara manual setelah menggunakan untuk mencegah kendaraan mati secara otomatis dan menyebabkan munculnya goresan.
14. Q: Apakah kendaraan akan mati secara otomatis jika menyalakannya dan mematikannya?
A: Ninebot S menggunakan ban vakum anti selip (tanpa ban dalam). Efek penyerapan goncangan anti slip saat berkendara sangat bagus. Nosel udara ban ada di dalam ban. Gunakan pompa udara biasa untuk menghubungkan nosel ekstensi yang terpasang untuk meningkatkan tekanan ban. Tekanan ban harus 50 PSI dan sesuai untuk memastikan tekanan ban yang sama di kedua sisi.
15. T: Bagaimana cara mengontrol sakelar lampu flash? Apakah senter akan menyala di siang hari?
A: Ninebot S lampu depan dapat diatur melalui sakelar APP Segway-ninebot, lampu saat ini akan Menyala setelah siang hari dalam keadaan terang, dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan sesuai dengan cahaya luar, jarak penyinaran hingga 5;
Catatan: Sensor cahaya lampu berada di bawah lampu indikator daya panel kompartemen tengah. Jika Anda perlu menghias bodi kendaraan, jangan menutupinya, jika tidak maka akan mempengaruhi penyesuaian otomatis kecerahan cahaya.
16. Q: Apakah Ninebot S aman?
J: Segway-Ninebot memiliki 16 tahun teknologi keselamatan dan akumulasi data di bidang kendaraan seimbang. Ninebot S telah lulus lebih dari 50 tes profesional yang ketat, seperti: melalui pengujian keandalan seismik, pengujian kinerja suspensi, dll., Dan kemudian meningkatkan keselamatan dan keamanan, tetapi juga membutuhkan Anda untuk meningkatkan rasa mengemudi yang aman, memakai alat pelindung setelah mengendarai, untuk menghindari orang dan mobil di area aliran campuran dan jalur mengemudi.
17. Q: Bagaimana kinerja tahan air Ninebot S, Bisakah kita mengendarainya dalam hujan, Salju, Hujan es dan kabut?
A: Ninebot S peringkat tahan air adalah IP54, tidak sepenuhnya tahan air. Demi keselamatan pribadi Anda, dilarang berkendara dalam cuaca buruk seperti hujan atau salju.
18. Q: Apakah ada metode anti-pencurian di Ninebot S, Jika hilang dapatkah diambil melalui penentuan posisi?
A: Halo, Ninebot S tidak memiliki fungsi anti-pencurian dan penentuan posisi, Segway-Ninebot APP hanya memiliki fungsi kunci kendaraan, jika orang lain mencoba bergerak atau mengemudi setelah kendaraan terkunci, kendaraan akan mulai bergetar dan Mengkhawatirkan. Namun, mengingat ukuran kendaraan yang kecil, mudah bagi pencuri untuk membawanya pergi. Fungsi kunci kendaraan yang disediakan di APP tidak benar-benar mencegah pencurian. Cara terbaik adalah menjaganya tetap dalam jangkauan Anda.
19. Q: Apakah Ninebot S saya dapat dihubungkan ke ponsel apapun? Tidak memiliki Perlindungan daya?
A: Halo, jika kendaraan tidak memiliki kata sandi, ponsel apa pun yang dilengkapi dengan perangkat lunak Segway-Ninebot dapat dihubungkan. Disarankan agar Anda menetapkan kata sandi tepat waktu untuk mencegah orang lain terhubung dengan bebas.
Setel Metode Kata Sandi: Buka halaman utama Aplikasi - klik di sudut kanan atas - Pengaturan Lainnya - Pengaturan Kata Sandi.
20. Q: Bagaimana cara menghapus kata sandi?
J: Harap ingat kata sandi Bluetooth Anda. Jika Anda lupa kata sandi Bluetooth, matikan kendaraan, tekan tombol daya, dan dengarkan dua bunyi bip berturut-turut, dan hapus kata sandi setelah dimatikan.
21. Q: bagaimana cara melepaskan batas kecepatan kendaraan baru?
A: Halo, ketika Anda menerima kendaraan baru, Anda perlu menghubungkan kendaraan ke APP Segway-Ninebot untuk mengaktifkan kendaraan dan mengendarainya 1km setelah pelatihan tutorial baru (silakan periksa manual instruksi produk secara rinci). Jika Anda masih ragu, silakan hubungi layanan purna jual.
22. Q: Dimana untuk men-download Segway-Ninebot APP, apa persyaratan untuk mobile?
J: Anda dapat mengunduh APP Segway-Ninebot dari manual, kartu prompt, atau sisi tuas bodi untuk memindai kode QR. Mendukung platform Android &; iOS, ponsel Android perlu meningkatkan sistem ke Android 4.3 atau lebih tinggi, dan Bluetooth ponsel harus Bluetooth 4.0 atau lebih tinggi. I-phone perlu ditingkatkan ke iOS 7.0 atau yang lebih baru. Dan Bluetooth ponsel harus Bluetooth 4.0 atau lebih tinggi.
23. Q: Mengapa up-gradasi kendaraan gagal saat meningkatkan versi firmware pada aplikasi seluler?
J: Dalam proses memperbarui firmware, aplikasi seluler perlu mengunduh firmware yang perlu diperbarui dari server jaringan terlebih dahulu, lalu memperbaruinya. Jika jaringan ponsel tidak stabil atau ponsel terlalu jauh dari kendaraan selama pembaruan firmware, pembaruan mungkin gagal. Silakan coba beberapa kali lagi. Dan jaga agar aplikasi tidak kembali ke program latar belakang saat memperbarui versi firmware.
Masalah Fungsional
1. Q: Bagaimana mengatasi kebisingan abnormal motor hub roda Ninebot S?
A: 1) Halo, jika ini terjadi, tolong pasang kendaraan dan goyangkan motor hub roda untuk memastikan apakah itu longgar atau tidak normal. Jika ini masalahnya, harap perbaiki dan ganti motor hub roda.
2) Periksa tekanan ban. Jika tidak ada udara, itu akan menyebabkan cangkang dekoratif hub mencicit secara tidak normal, atau mengunci sekrup cangkang dekoratif.
2. Q: Mengapa pedal Ninebot S memiliki kemiringan ke belakang sebagai pengendara?
A: Halo, ada beberapa alasan untuk ini.
1) Ketika kendaraan berakselerasi menuju kecepatan atau batas kecepatan paling tinggi, itu akan muncul mundur dan disertai dengan alarm. Ini adalah desain untuk keselamatan pengemudi. Ini adalah fenomena normal. Pada titik ini, jangan panik. Perlambat saja perlahan. (Jika Anda merasa kendaraan mulai berbelok kembali dengan kecepatan yang sangat lambat, pastikan kendaraan telah membuka "mode batas kecepatan", dan caranya adalah memeriksa apakah tanda "batas kecepatan" pada panel kendaraan cerah;
2) kendaraan tidak diaktifkan, kendaraan yang tidak diaktifkan akan alarm saat kendaraan sedang berkendara. Pada saat yang sama, tanda "batas kecepatan" pada kendaraan terbuka, dan kecepatan lambat juga akan muncul di belakang.
3) Jika kata-kata yang belum terselesaikan di atas diperiksa, kapasitas sisa bodi kendaraan akan diubah pada amplitudo yang berbeda dalam kondisi kurang dari 30% dari konsumsi daya. Fenomena ini adalah fenomena normal.
3. Q: Bagaimana mengatasi ketika Anda merasa bahwa bilah kemudi longgar?
A: Halo, harap siapkan kunci Allen segi enam bagian dalam 4mm untuk mengunci kembali kedua sekrup di depan bilah kontrol Lutut (ketika Anda menerima kendaraan baru, Anda harus memasang kedua sekrup).
4. Q: Kapan mengganti ban jika abrasi?
A: Halo, Ketika tapak ban aus, Anda hampir tidak dapat melihatnya atau bahkan Anda dapat melihat kabel di dalam karet ban, Anda perlu mengganti ban sesegera mungkin.
5. Q: Jika kendaraan berjalan dalam mode kecepatan tinggi, apakah itu akan bergetar?
A: Halo, ketika kendaraan berjalan dengan kecepatan tinggi, kadang-kadang akan menghasilkan resonansi dalam waktu sekitar satu saat (1s-2s). Getaran adalah fenomena normal. Jika ada Getaran untuk waktu yang lama, Anda dapat mencoba aplikasi untuk menghubungkan kendaraan untuk menyesuaikan sensitivitas berkendara untuk mengatasi masalah ini. Jika tidak terpecahkan, silakan hubungi dukungan layanan purna jual untuk perbaikan.
6. Q: Mengapa terjadi alarm di Ninebot S sebagai mundur? Apakah itu normal?
A: Halo, alarm kemiringan mundur adalah untuk mencegah Anda menyeimbangkan perjalanan (belokan Ninebot S dan arah belok normal berlawanan) atau kecepatan mundur terlalu cepat (kecepatan mundur terlalu cepat karena tidak ada bahaya di tampilan belakang). Jika ada alarm, segera hentikan kedua tindakan tersebut.
7. Q: Dalam keadaan apa mudah jatuh dari kendaraan?
A: Halo. Ada beberapa alasan untuk situasi ini:
1) Ketika kendaraan berakselerasi dengan cepat selama berkendara, daya keluaran kendaraan telah mencapai batasnya, dan torsi yang diperlukan untuk menyeimbangkan tidak dapat menghasilkan lagi.
2) Setelah kendaraan mencapai batas kecepatan, kendaraan akan diingatkan untuk memperlambat, pengendara akan terus berakselerasi tanpa melambat, dan kendaraan akan mengalami kemiringan ke belakang karena ketegangan.
3) Tepi logam ruang lift basah dan sabuk perlambatan yang terlalu tinggi dapat menyebabkan ban tergelincir dan kendaraan kehilangan keseimbangan.
4) Pengendara baru dapat dengan mudah jatuh saat berkendara di jalan yang buruk. (Ketika Anda melewati lubang, Anda perlu mengecat sedikit, membiarkan lutut Anda menjadi bantalan dan menjaga kendaraan pada kecepatan yang sama dengan berjalan.)
Jika bukan empat situasi di atas, silakan hubungi purna jual untuk solusi.
8. Q: Ketika suhu rendah, apakah itu mempengaruhi pengendaraan kendaraan?
A: Halo, suhu rendah akan menyebabkan daya tahan dan daya bawah kendaraan kita. Misalnya, ketika suhu 25 derajat, daya keluaran baterai akan menjadi 100%. Ketika suhu 0 derajat, daya pengosongan terus menerus baterai hanya sekitar 80% dari itu pada 25 derajat celcius. Saat berkendara di lingkungan bersuhu rendah, disarankan untuk memperlambat, jangan terburu-buru mempercepat atau kecepatan berlebih, dan memperhatikan perubahan jarak tempuh yang tersisa.
9. Q: Apakah normal yang turun dari Ninebot S setelah mengendarai kendaraan mulai berjalan atau bergerak sendiri?
A: Halo, ini mungkin alasannya karena kondisi berikut
1) Permukaan jalan tidak rata;
2) Kendaraan ini dilengkapi dengan aksesoris tambahan.
Menyebabkan titik keseimbangan kendaraan melayang maju atau mundur (suhu tinggi atau rendah juga dapat menyebabkan titik keseimbangan melayang), silakan hubungkan APP Segway-Ninebot untuk menyesuaikan titik keseimbangan mode bantuan dalam pengaturan sensor untuk mengurangi atau menyelesaikan masalah yang Anda temui, Jika Anda masih ragu, silakan hubungi dukungan layanan purna jual untuk perbaikan.
10. Q: Apakah normal bahwa Ninebot S akan terjadi tidak ada keseimbangan sesekali setelah diangkat dan kemudian diletakkan?
A: Itu normal. Ketika Anda mengangkatnya dan kemudian meletakkannya, fungsi menjaga keseimbangan adalah memiliki kondisi batas tertentu. Itu harus kira-kira vertikal untuk menyeimbangkan, dan itu tidak akan secara otomatis menyeimbangkan ketika jatuh; Dan jika kecepatannya terlalu cepat atau terlalu lambat, fenomena ini dapat terjadi sesekali. Alasannya adalah kendaraan tidak mendeteksi sinyal tepi gravitasi dari pengangkatan untuk menjatuhkannya, dan tidak mungkin untuk menilai apakah itu diangkat atau dijatuhkan. Jadi kadang-kadang penundaan saldo normal. Dalam hal ini, Anda perlu meletakkan mobil dan menginjak pedal atau menyalakannya On & Off lagi.
11. Q: Apakah normal bahwa roda Ninebot S akan berputar dengan sendirinya sebagai terangkat? Apa masalahnya?
A: Halo, Saat kendaraan dihidupkan, angkat kendaraan, dan ban berputar. Ini mungkin karena tiga alasan:
1) Dalam keadaan menyala, tes diri Ninebot S tidak akurat, dan dalam keadaan diangkat tidak dapat dikenali. Anda dapat mencoba menghidupkan dan mematikan kendaraan lagi untuk melihat apakah masalahnya sudah teratasi.
2) Mungkin juga gerakan mengangkat dan menjatuhkan terlalu lunak dan terlalu cepat, sehingga kendaraan tidak terdeteksi untuk diangkat atau diturunkan, pelanggan perlu mematikan mesin atau meletakkan untuk menguji kendaraan. Apakah akan menyelesaikan masalah;
3) Sakelar kaki kendaraan tidak muncul kembali atau pada mode stasiun.
Jika ketiga situasi di atas sering terjadi, silakan hubungi dukungan layanan purna jual untuk pengujian.
12. T: Apa alasan Ninebot S sulit untuk berbalik dan sulit atau tidak sensitif untuk dikemudikan?
A: Harap ikuti metode berikut untuk memeriksa:
1) Konfirmasikan bahwa koneksi antara kontrol kaki dan bodi kendaraan tidak longgar;
2) Pastikan kendaraan telah berhasil diaktifkan dan tidak dalam mode batas kecepatan; (Atur mode batas kecepatan: mode batas kecepatan ada di sudut kiri bawah antarmuka utama aplikasi, dan Anda juga dapat melihat apakah indikator batas kecepatan selalu ada di panel tampilan kabin. Cahaya panjang berarti terbuka)
3) Konfirmasikan bahwa firmware kendaraan sudah diperbarui;
4) Buka halaman pengaturan kendaraan dan periksa apakah "Sensitivitas Kemudi" diatur ke mode "Otomatis" di "Pengaturan Sensor".
Jika menggunakan semua metode di atas masih tidak dapat diselesaikan, Anda perlu menghubungi layanan purna jual untuk pengujian.
13. T: Mengapa Ninebot S berbalik dengan sendirinya setelah menyalakan ON atau memiliki fenomena kemiringan ke depan dan kemiringan ke belakang yang jelas seperti berputar?
J: Mungkin ada masalah dengan sensor keseimbangan bodi kendaraan. Itu perlu dikalibrasi ulang. Ada dua metode kalibrasi:
1) Hubungkan kendaraan dengan aplikasi seluler, dan ada fungsi "kalibrasi sensor sikap" di "Pengaturan" - "Pengaturan Sensor". Klik fungsi ini dan ikuti petunjuk untuk melakukan kalibrasi sensor (disarankan untuk menggunakan metode ini untuk kalibrasi dan kalibrasi ulang);
2) Letakkan kendaraan terbalik, kaki berbusa harus di tanah, dan dengan lembut menopang badan kendaraan dengan tangan. Tekan tombol daya untuk menyalakannya, tunggu 2-3 detik untuk mendengar bunyi bip "DIDI", dan kemudian Anda akan mendengar dua bunyi bip "DIDI". Setelah mendengar bunyi bip 2, Terbukti bahwa kalibrasi berhasil (perhatikan bahwa ini adalah uji kalibrasi yang disediakan oleh pabrik untuk pengujian pabrik, yang hanya dapat digunakan jika tidak dapat dikalibrasi oleh aplikasi seluler). Jika masalah kalibrasi masih tidak dapat diselesaikan, kami perlu menghubungi dukungan layanan purna jual MI untuk solusi.
14. Q: Mengapa pedal Ninebot S memiliki kemiringan ke belakang sebagai pengendara?
A: Halo, ada beberapa alasan untuk ini:
1) Ketika kendaraan berakselerasi dengan lancar ke kecepatan tertinggi atau batas kecepatan, Akan muncul kemiringan ke belakang dan disertai dengan bunyi bip. Ini adalah desain untuk keselamatan pengemudi. Itu normal. Jangan panik saat ini. Perlambat saja dan tidak akan ada alarm dan kemiringan ke belakang (Jika Anda merasa kendaraan sudah mulai bersandar saat kecepatan sangat lambat, harap konfirmasi apakah kendaraan telah menyalakan "mode batas kecepatan". Metode konfirmasi adalah untuk memeriksa apakah bendera "batas kecepatan" pada panel kendaraan terang;)
2) Kendaraan tidak diaktifkan. Kendaraan dalam keadaan tidak aktif sebentar-sebentar akan memberikan alarm "DIDI" ketika kendaraan dalam keadaan mengendarai. Pada saat yang sama, tanda "batas kecepatan" pada kendaraan terbuka. Pada saat ini, kecepatan lambat juga akan muncul condong ke belakang.
3) Jika menggunakan metode di atas masih tidak dapat menyelesaikan masalah, periksa sisa daya kendaraan. Kapasitas kendaraan akan berubah pada amplitudo yang berbeda dalam kondisi kurang dari 30% dari konsumsi daya. Fenomena ini adalah fenomena normal.