Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1.Q: Apa teknologi navigasi giroskop robot penyapu?
A: Navigasi gyro menggunakan informasi sensor seperti informasi arah giroskop dan informasi rentang cakram kode untuk mewujudkan persepsi arah dan jarak, dan menggabungkan sensor tabrakan inframerah dan mekanis, di sepanjang data sensor dinding untuk menghitung peta area spasial dalam proses perjalanan. , Data lokasi rintangan. Akhirnya selesai pembersihan dan konstruksi.

2.Q: Apa saja fitur Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: 1. Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite adalah perangkat robot penyapu dan mengepel yang cerdas. Tidak diperlukan intervensi manual selama pembersihan. Setelah dibersihkan, perangkat dapat secara otomatis membersihkan dan mengisi ulang, membebaskan tangan.
2. Dengan menggabungkan saluran masuk hisap berdiameter besar dan sikat yang kuat, pel vakum menggunakan hisap 2.200 Pa * untuk menarik kotoran dengan mudah, mencapai efek pembersihan yang lebih baik.
3. Mendukung kontrol Aplikasi Mi Home, ponsel dapat mengontrol robot.
4. Ini memiliki berbagai sensor gerak, dilengkapi dengan algoritma navigasi giroskop, merekam lintasan gerak, dan menggambar peta pembersihan.
5. Metode menyapu sebelum dan sesudah menyeret diadopsi, dan hisap penyapu super bekerja sama dengan sistem mengepel tangki air yang dikendalikan secara elektronik untuk membuat pembersihan lebih menyeluruh.

3.Q: Bagaimana Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite menutupi setiap sudut rumah Anda?
A: Setelah startup, Vacuum-mop akan berada di Zigzag Cleaning Path untuk menyelesaikan pembersihan ruangan secara berurutan. Setelah semua area tertutup, Vacuum-mop akan membersihkan sepanjang dinding, teratur, efisien dan tertutup penuh tanpa kelalaian. Setelah dibersihkan, Vacuum-mop akan secara otomatis kembali ke dudukan pengisi daya untuk mengisi daya.

Pengenalan dan penggunaan produk
1.Q: Apa isi paket Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Pel vakum × 1
Panduan Pengguna × 1
Tempat sampah x 1
Kuas × 1
Penutup Kuas × 1
Sikat Samping × 1
Tangki Air (bantalan pel sudah terpasang) × 1
Pel Pad (Penggantian) × 1
Dok Pengisian Daya × 1
Kabel listrik × 1
Sikat Samping (Penggantian) × 1
Alat Pembersih × 1

2.Q: Bagaimana status lampu indikator Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Status dan arti lampu indikator Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite adalah sebagai berikut:
Berkedip oranye: pengisian baterai lemah/tidak normal
Pernapasan oranye: pengisian daya (baterai lemah)
Pernapasan putih: pengisian daya (baterai>20%)
Berkedip putih: isi ulang/jeda
Putih stabil: pembersihan/pengisian selesai (indikator akan mati setelah 10 menit pengisian daya)

3.Q: Apa yang dilakukan Sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mengadopsi desain sikat sisi ganda, yang terutama bertanggung jawab untuk menyapu sampah di sudut dinding atau di depan penghalang ke bagian bawah sikat robot dan menyedotnya ke tempat sampah saat bergerak di sepanjang dinding atau di sepanjang rintangan.

4.Q: Apa fungsi bodi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dan dua batang logam dari Dok pengisi daya?
A: Dua strip logam pada bodi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite adalah kontak pengisian daya, dan strip logam pada Dok pengisi daya mengisi pecahan peluru.

5. T: Apa fungsi bola yang berputar di bagian bawah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Ini adalah roda universal Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite, yang dapat berputar 360°. Badan roda terbuat dari bahan fleksibel, yang secara efektif dapat mencegah lantai tergores.

6.Q: Apakah penutup atas Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite kuat?
A: Penutup atas dan sambungan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite terbuat dari bahan yang keras, dan penutup atas tidak akan rusak dalam penggunaan normal.

7.Q: Apa fungsi lingkaran lem lembut abu-abu-hitam pada tempat sampah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Cincin karet lembut abu-abu-hitam pada Tempat Sampah adalah cincin penyegel, yang memiliki keunggulan penyegelan yang ketat.

8. T: Mengapa Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mengadopsi desain sikat sisi ganda?
A: Sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite terutama digunakan untuk membersihkan sampah di sudut dan akar rintangan. Desain navigasi gyro dan sikat sisi ganda relatif dapat meningkatkan efisiensi pembersihan, sehingga Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite telah merancang sikat sisi ganda. Sikat samping.

9.Q: Bagaimana cara memasang sikat samping di Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Kedua sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite telah dipasang pada bodi di pabrik dan dipasang dengan sekrup, dan obeng diperlukan untuk pembongkaran dan pembersihan.

10.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mendukung pembersihan ruangan terbagi?
A: Karena keakuratan umum navigasi inframerah, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak mendukung ruang yang dibagi untuk pembersihan.

11.Q: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak menyentuh furnitur sama sekali?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dapat mengenai furnitur gelap saat dibersihkan, tetapi gaya tumbukannya kecil, harap gunakan dengan percaya diri.

12.Q: Sensor apa yang dimiliki Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki sensor ir, giroskop, sensor tabrakan, sensor tebing, dll.

13.Q: Bagaimana seharusnya Dok pengisian daya Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite ditempatkan?
A: Metode pendulum pengisian Dock membutuhkan ruang sekitar 0,5 meter di sisi kiri dan kanan, dan ruang lebih dari 1,5 meter di depan dan diletakkan di dinding. Umumnya, disarankan untuk menempatkan Dok pengisi daya di area terbuka seperti ruang tamu. Jangan letakkan Dok pengisi daya di tempat yang ramai dan sempit.
Ujung:
1. Harap letakkan Dok pengisi daya dalam jangkauan WiFi.
2. Dok pengisi daya harus menghindari sinar matahari langsung atau menghalangi area identifikasi Dok pengisi daya, yang dapat menyebabkan pel vakum gagal kembali secara otomatis ke Dok pengisi daya.

14.Q: Bagaimana cara mengisi daya Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Setelah menyambungkan alas pengisi daya ke soket listrik, buat kontak pengisian daya Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite sentuh pegas Dok pengisi daya untuk mengisi daya. 0 Dibutuhkan sekitar 4-5 jam untuk mengisi daya hingga 100%. Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite Mendukung perlindungan pengisian daya berlebih. Ini akan mati secara otomatis saat terisi penuh. Setelah dibersihkan, disarankan untuk menempatkan perangkat di Dok pengisi daya bertenaga untuk memastikan daya yang cukup.

15.Q: Bagaimana cara menghidupkan/mematikan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Saat Vacuum-mop sedang diisi daya di Dok pengisi daya, itu akan menyala secara otomatis dan tidak dapat dimatikan. Tekan lama, indikator daya menyala, dan Pel Vakum memasuki status hidup. Saat Pel Vakum tidak diam di Dok pengisi daya, tekan dan tahan untuk mematikan.

16.Q: Bagaimana cara mulai membersihkan/mengepel Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Dalam keadaan hidup, tekan sebentar, Vacuum-mop akan secara otomatis memasuki keadaan menyapu/mengepel sesuai dengan aksesori yang dipasang


17.Q: Bagaimana cara Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite masuk ke mode isi ulang?
A: Dalam keadaan hidup, tekan sebentar, Pel Vakum memasuki mode isi ulang;
Ujung:
Saat Pel Vakum mati secara otomatis saat kehabisan daya, harap pasang kembali Pel Vakum secara manual ke Dok pengisi daya untuk mengisi daya guna memastikan bahwa elektroda bersentuhan dengan baik.

18.Q: Bagaimana cara menjeda pembersihan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Saat pel Vakum sedang berjalan, tekan untuk menjeda mesin, tekan untuk melanjutkan pembersihan, kunci akan kembali ke Dok pengisi daya dan mengakhiri pembersihan.

19.Q: Akankah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidur secara otomatis?
A: Jika tidak ada operasi selama lebih dari 5 menit, pel vakum akan secara otomatis memasuki keadaan tidur, dan pel vakum dapat dibangunkan dengan menekan tombol atau APP dalam keadaan tidur.
Pel Vakum tidak akan tidur saat mengisi daya di Dok pengisi daya.
Adalah normal untuk mati secara otomatis ketika waktu tidur melebihi 12 jam. Selama waktu siaga, ia mengkonsumsi sekitar 20% -30% dari daya. Jika daya kurang dari 30% selama siaga, mungkin baterai tidak dapat dihidupkan karena daya rendah setelah dimatikan. adalah fenomena normal.

20. Q: Apa fungsi aksesoris Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite hadir standar dengan tangki air dua-dalam-satu, yang dapat menggunakan mode penyapuan tunggal dan mode terintegrasi menyapu dan mengepel.

21.Q: Bagaimana Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite menggunakan mode penyapuan tunggal?
A: Pasang tangki air dua-dalam-satu, klik perangkat atau antarmuka penyapu di sisi APP untuk mulai membersihkan, dan perangkat memasuki mode sapuan tunggal. Pada saat ini, kipas perangkat berfungsi, yang dapat disedot tetapi tidak dipap.

22.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki fungsi perlindungan kelebihan beban motor?
A: Semua motor pada Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki perlindungan kelebihan beban, termasuk kipas vakum, motor sikat, motor Sikat samping, motor roda utama, dan perlindungan akan diaktifkan secara otomatis ketika benda asing masuk atau kelebihan beban karena penyumbatan serius.

23.Q: Bagaimana cara Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite menggunakan mode menyapu dan menyeret?
A: 1. Buka penutup plastik tangki air, tuangkan air ke dalam tangki air, kencangkan penutup plastik dan masukkan tangki air dua-dalam-satu ke dalam pel vakum.

Dorong bantalan pel yang terpasang secara horizontal ke bagian bawah pel vakum sesuai dengan arah yang ditunjukkan pada gambar.

3. Mulai Vacuum-mop untuk masuk ke mode menyapu dan menyeret (jika bantalan pel tidak terpasang, masuk ke mode menyapu).
Ujung:
Jangan gunakan fungsi mengepel pada karpet atau saat tidak ada orang di rumah.
Harap lepaskan modul pel saat mengisi daya atau tidak digunakan, tuangkan sisa air ke dalam tangki air dan bersihkan pel untuk menghindari jamur atau bau.

24.Q: Bagaimana cara memasang dan melepas pel dan dukungan pada Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: 1. Pasang pel: masukkan salah satu ujung pel ke dalam slot pelat penyangga, lalu balikkan pel untuk membuat pel menempel dan keajaiban pada bantalan pel dengan kuat.


  1. Pasang bantalan pel: dorong bagian bawah pel vakum secara horizontal ke arah yang ditunjukkan pada gambar.

3. Lepaskan tangki: Tekan dan tahan kedua tombol tangki secara bersamaan dan tarik keluar.

25.Q: Apakah pel standar yang disertakan dengan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dapat digunakan kembali?
A: Pel adalah standar. Ini dapat digunakan kembali setelah dibersihkan. Jika pel menjadi keras, tidak menyerap air, atau rontok secara tidak normal setelah digunakan berulang kali, disarankan untuk mengganti pel. Disarankan untuk memperhatikan berbagai saluran penjualan Xiaomi saat membeli pel.

Metode pembersihan:
  1. Tahan gesper di kedua sisi dan keluarkan bantalan pel seperti yang ditunjukkan pada gambar.

2. Buka pel dari bagian belakang bantalan pel, dan geser pel ke kanan seperti yang ditunjukkan pada gambar. Pel bisa dicuci.
Disarankan untuk mengganti pel setiap 3-6 bulan (atau jika ada keausan yang signifikan).

26. T: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mengisi ulang tangki air atau mengganti pel setengahnya?
A: Iya. Jika pel vakum perlu menambahkan air atau membersihkan pel selama proses pembersihan, tekan tombol apa saja untuk menjeda, lalu lepaskan tangki air untuk menambahkan air atau membersihkan/mengganti pel, lalu pasang kembali tangki air dan pel, dan tekan untuk terus bekerja.

27. T: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki fungsi pemindaian terus menerus?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mendukung fungsi pemindaian berkelanjutan.

28. T: Apa perbedaan antara mode all-in-one sapuan tunggal dan sapu-seret dari Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: 1. Dalam mode sapuan tunggal Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite, kipas peralatan berfungsi, tetapi pompa air tangki air tidak berfungsi. Pada saat ini, penyapu memiliki efisiensi pembersihan yang tinggi dan dapat menyedot debu tetapi tidak mengepel lantai.
  1. Dalam mode terintegrasi menyapu dan mengepel Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite, kipas peralatan bekerja dan pompa tangki air bekerja. Pada saat ini, penyapu dapat memiliki fungsi menyedot debu dan mengepel, yang dapat dengan cepat membersihkan seluruh rumah.

29. T: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mengepel lantai secara langsung?
A: 1. Saat menggunakan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk pertama kalinya, disarankan untuk melakukan mode pembersihan terlebih dahulu.
  1. Ketika ada banyak debu dalam keluarga dan lantai perlu dibersihkan, yang terbaik adalah menyelesaikan mode pembersihan global terlebih dahulu.

30. T: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak ditempatkan di Dok pengisi daya?
A: 1. Setelah tugas pembersihan perangkat selesai, disarankan untuk mengembalikan perangkat ke Dok pengisi daya untuk mengisi daya dan siaga untuk memastikan daya baterai perangkat.
2. Jika perangkat tidak dalam keadaan siaga Dock pengisian daya, akan ada konsumsi daya. Dalam keadaan siaga perangkat, program internal berjalan dan menunggu perintah pengguna untuk mengkonsumsi daya.
3. Perangkat tidak dalam mode siaga Dok pengisian daya. Untuk menghindari konsumsi daya perangkat, Anda dapat menekan dan menahan tombol daya secara manual untuk mematikan perangkat dan mencoba menunggu.

31. T: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite digunakan langsung setelah membongkar?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak terisi penuh saat meninggalkan pabrik. Disarankan untuk mengisi daya selama lebih dari 5 jam sebelum dibersihkan, dan yang terbaik adalah menggunakannya setelah terisi penuh.

32. T: Berapa waktu pengisian Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Waktu pengisian Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite umumnya sekitar 4 jam.

33. T: Saat menggunakan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk mengepel lantai, dapatkah saya menambahkan deterjen seperti disinfektan?
A: Tidak disarankan untuk menambahkan cairan selain air untuk mencegah kerusakan pada perangkat kontrol elektronik.

34. T: Berapa masa pakai baterai Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite saat terisi penuh?
A: Setelah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite terisi penuh, dapat bekerja selama sekitar 90 menit menggunakan gigi standar, dan waktu kerja roda gigi lain akan sedikit meningkat, yang tergantung pada lingkungan penggunaan yang sebenarnya.

35. Q: Apakah tangki air 2-in-1 Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki filter dan bagaimana cara membersihkannya?
A: Tangki air 2-in-1 Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki filter, yang dapat dibilas dengan lembut dengan air.
Keluarkan rakitan filter seperti yang ditunjukkan, lalu keluarkan filter dan spons filter dan bersihkan. Ujung: 
Setelah mencuci elemen filter, harap keringkan lalu masukkan kembali ke tangki air dua-dalam-satu apa adanya;
Untuk menghindari penyumbatan elemen filter, disarankan untuk menggunakan sikat pembersih untuk membersihkan elemen filter secara teratur;
Disarankan untuk mengganti elemen filter setiap 3-6 bulan.

36. T: Bagaimana cara membersihkan tangki air 2-in-1 Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Tangki air 2-in-1 Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dapat langsung dibilas dengan air. Setelah dibersihkan, pastikan untuk menyekanya hingga kering sebelum digunakan.
  1. Buka penutup pel vakum, tekan gesper, dan keluarkan tangki air dua-dalam-satu seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Keluarkan rakitan filter seperti yang ditunjukkan, lalu keluarkan filter dan spons filter dan bersihkan.
  1. Buang sampah ke tempat sampah, bersihkan dengan sikat pembersih, dan pasang elemen filter apa adanya.
  1. Masukkan kembali tangki air dua-dalam-satu ke dalam Pel Vakum, kencangkan gesper, dan tutup penutup pel Vakum.


37.Q: Apakah bahan habis pakai Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite sama dengan bahan habis pakai robot pembersih lainnya? Kapan waktu penggantian?
A: Bahan habis pakai Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite adalah: sikat, pel, sikat samping, filter, tangki air dua-dalam-satu, dll. Disarankan untuk memperhatikan berbagai saluran penjualan Xiaomi. Tidak kompatibel dengan bahan habis pakai Mi Robot Vacuum lainnya.
Kuas: Disarankan untuk membersihkan setiap minggu, dan mengganti sikat setiap 6-12 bulan untuk memastikan efek pembersihan.
Filter: Disarankan untuk membersihkannya setiap minggu dan mengganti filter setiap 3-6 bulan.
Sikat Samping: Disarankan untuk membersihkannya sebulan sekali dan mengganti sikat samping setiap 3-6 bulan untuk memastikan efek pembersihan.
Pel: Pastikan untuk melepas pel untuk membersihkannya agar limbah tidak mengalir kembali ke saluran keluar air; Jika pel terlalu kotor, itu akan mempengaruhi efek mengepel, tolong
Cuci sebelum digunakan; Disarankan untuk mengganti pel setiap 3-6 bulan untuk memastikan efek pembersihan.

38. T: Apakah sensor ir Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite berbahaya bagi mata, anak-anak, atau hewan peliharaan?
A: Konsumsi daya inframerah sensor ir sangat rendah, dan merupakan cahaya yang aman dan tidak akan membahayakan anak-anak atau hewan peliharaan.

39.Q: Apa tindakan pencegahan dalam proses pembersihan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: 1. Harap bersihkan kabel dan serba-serbi yang tersebar di tanah sebelum memulai, dan singkirkan barang-barang yang mudah salah, rapuh, berharga, dan berpotensi berbahaya untuk menghindari terjerat, terjebak, diseret, atau dirobohkan oleh penyapu. Kerusakan pribadi atau properti.
2. Untuk penggunaan pertama, disarankan untuk menggunakan mode pembersihan global. Selama proses pembersihan, harap ikuti robot selama proses untuk membantu menangani beberapa kemungkinan masalah kecil. Setelah proses pembersihan, robot dapat dengan lancar melakukan pembersihan otonom pada pembersihan berikutnya.
3. Dalam mode pembersihan, jika ada banyak debu di tanah, disarankan untuk membersihkan terlebih dahulu lalu mengepel lantai.

40. T: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mengkonsumsi daya saat Dock sedang diisi daya?
A: Saat Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite telah mengisi daya Dock, Dok pengisi daya akan memasok daya ke robot. Dalam keadaan tidur, konsumsi baterai rendah, dan saat ini baterai tidur untuk mempertahankan kinerja terbaik.

41.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki pengingat kekurangan air dan pengingat penuh tempat sampah?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak memiliki pengingat kekurangan air dan tidak ada pengingat penuh tempat sampah.

42. T: Apakah saya perlu mengeluarkan tangki air saat mengisi daya Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite menggunakan tangki air yang dikendalikan secara elektronik dengan pompa air built-in. Pompa air dikendalikan oleh program untuk menyesuaikan laju aliran air, sehingga lantai dipel secara merata dan pengisian daya tidak bocor. Namun, saat mengisi daya atau tidak digunakan, harap kosongkan sisa air di tangki air dan lepaskan braket pel agar lantai tidak basah. Jika tempat sampah atau tangki air tidak ditempatkan selama pengisian, itu akan menyebabkan ketidakmampuan untuk mengisi daya. Disarankan untuk menempatkan tempat sampah untuk mengisi daya. Setelah air dikosongkan, masukkan ke dalam pel vakum dan isi ulang.

43. T: Bagaimana cara membersihkan sikat Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: 1. Balikkan pel Vakum, tekan gesper untuk melepas penutup sikat
2. Keluarkan sikat dan sikat bantalan ke atas;
3. Pasang kembali sikat dan tekan klip pengencang penutup sikat.
Tip: Disarankan untuk mengganti sikat setiap 6-12 bulan untuk memastikan efek pembersihan.

44. T: Jenis baterai apa yang digunakan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite menggunakan paket baterai isi ulang lithium-ion berkinerja tinggi 2600mAh.

45. T: Bagaimana cara membersihkan sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Gunakan obeng untuk melepas sekrup yang menahan sikat samping, bersihkan sikat samping dan pasang kembali.
Disarankan untuk mengganti sikat samping setiap 3-6 bulan untuk memastikan efek pembersihan.

46. T: Bagaimana cara membersihkan sensor tebing Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Bersihkan sensor tebing dengan kain lembut setiap 3 bulan.


Aplikasi Mi Home terkait
1. T: Bagaimana cara menambahkan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite ke Aplikasi Mi Home?
A: Metode koneksi Aplikasi Android Mi Home:
1. Nyalakan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite, dan tekan dan secara bersamaan selama 3 detik untuk mengatur ulang perangkat.
2. Buka Aplikasi Mi Home, klik + di pojok kanan atas, masuk ke halaman Tambah Perangkat, klik Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite yang dicari,
Atau pilih dalam penambahan manual.
3. Pilih WiFi yang akan dihubungkan, masukkan kata sandi, dan klik Berikutnya. Selama proses koneksi, jika "Apakah Anda ingin mengizinkan akses?" muncul, klik Izinkan sekali dan tunggu penambahan berhasil.

Metode koneksi Aplikasi Mi Home iOS:
1. Nyalakan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite, dan tekan dan tahan tombol dan secara bersamaan selama 3 detik untuk mengatur ulang perangkat.
2. Buka Aplikasi Mi Home, klik + di pojok kanan atas untuk masuk ke halaman Tambah Perangkat, klik Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite yang dicari, atau pilih secara manual di [Peralatan Rumah Tangga].
3. Pilih WiFi yang akan dihubungkan, masukkan kata sandi, dan klik Berikutnya.
4. Klik [Buka Pengaturan WiFi], sambungkan WiFi ponsel ke [Mi-vacuum_xxx], kembali ke Aplikasi Mi Home, dan tunggu hingga koneksi berhasil.

2.Q: Bagaimana cara membuat Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite menyapu lantai di aplikasi?
A: Jangan memasang komponen pel, hanya pasang tangki air dua-dalam-satu, buka plug-in penyedot debu robot Mijia G1, klik ikon menyapu,
Pilih roda gigi, lalu klik untuk mulai membersihkan. Pada halaman, Anda dapat melihat area yang dibersihkan, waktu pembersihan, dan daya yang tersisa. Mode mengepel
adalah jalur berbentuk S.
1. Isi ulang: Klik untuk membuat robot kembali ke Dok pengisi daya untuk mengisi daya.
2. Mulai pembersihan: klik untuk mulai membersihkan saat tidak dibersihkan, dan untuk menjeda pembersihan selama pembersihan.
3. Pengaturan hisap: tenang, standar, menengah, kuat dapat dipilih.

3. T: Bagaimana cara membuat Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mengepel lantai di aplikasi?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite telah memasang rakitan pel dan tangki air dua-dalam-satu, klik ikon mulai pembersihan, atur hisap dan volume air, lalu klik untuk mulai membersihkan (jika rakitan pel tidak dipasang, volume air diatur ke abu-abu dan tidak dapat disesuaikan), hanya menyapu lantai).
Pada halaman, Anda dapat melihat area yang dibersihkan, waktu pembersihan, dan daya yang tersisa. Mode sapu dan seret adalah jalur berbentuk S.
1. Isi ulang (penuh): Klik untuk membuat robot kembali ke Dok pengisi daya untuk mengisi daya.
2. Mulai pembersihan: klik untuk mulai membersihkan saat tidak dibersihkan, dan untuk menjeda pembersihan selama pembersihan.
3. Pengaturan hisap: tenang, standar, menengah, kuat dapat dipilih.
4. Pengaturan volume air: Anda dapat mengatur keluaran air mengepel, dan Anda dapat memilih gigi 1, gigi 2 dan gigi 3.

4. T: Bagaimana cara membersihkan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite secara teratur?
A: Buka Aplikasi Mi Home, klik ikon Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk membuka plug-in, klik ... di pojok kanan atas, bersihkan secara teratur, Klik untuk memiliki pojok bawah +:
Aturan berulang: Anda dapat memilih untuk mengeksekusi sekali, setiap hari, dan menyesuaikan (opsional pada hari Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu).
Buka: Anda dapat mengatur waktu pembukaan, seperti 20:05, 08:26, 03:10, dan waktu dapat diatur sesuai dengan situasi aktual.

5. T: Bagaimana cara Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite melakukan pembersihan titik?
A: Buka Aplikasi Mi Home, klik ikon Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk membuka plug-in, klik ... di pojok kanan atas, pembersihan tempat,
[Ponsel dan robot penyapu harus dihubungkan ke jaringan area lokal yang sama], pembersihan titik tetap akan membersihkan area dengan radius 1 meter di sekitar robot, klik tombol arah untuk menyesuaikan posisi, dan klik sakelar pada APLIKASI.

6.Q: Bagaimana cara memeriksa catatan pembersihan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Iya. Buka Aplikasi Mi Home, klik ikon Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk membuka plug-in, klik ... di pojok kanan atas untuk view catatan pembersihan, dan klik catatan pembersihan untuk view peta pembersihan.

7.Q: Apakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki mode Jangan Ganggu?
A: Iya. Buka Aplikasi Mi Home, ketuk ikon Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk membuka plug-in, ketuk... di pojok kanan atas, ketuk sakelar mode jangan ganggu untuk menghidupkan atau mematikan mode jangan ganggu, ketuk teks untuk mengatur waktu mulai dan waktu berakhir mode jangan ganggu, waktu Anda dapat mengaturnya sendiri, hanya bisa pada jam, seperti 03:00 untuk masuk ke mode Jangan Ganggu, dan 10:00 untuk keluar dari mode Jangan Ganggu
Ujung:
Setelah mode Jangan Ganggu diaktifkan, pembersihan terjadwal tidak berlaku, dan robot tidak memiliki siaran suara.

8.Q: Bagaimana cara mengatur volume Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite? Bagaimana cara mengubah bahasa?
A: Buka Aplikasi Mi Home, klik ikon Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk membuka plug-in, klik pojok kanan atas..., klik pengaturan suara, klik tombol untuk mengganti siaran suara, geser bilah volume suara untuk menyesuaikan volume, klik bahasa suara untuk mengganti bahasa (bahasa Mandarin Inggris).

9.Q: Bagaimana cara memeriksa statistik bahan habis pakai di Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Buka Aplikasi Mi Home, klik ikon Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk membuka plug-in, klik di pojok kanan atas..., statistik habis pakai, Anda dapat view perkiraan waktu yang dapat digunakan dan persentase yang tersisa, klik aksesori untuk masuk ke halaman pengenalan aksesori, setelah mengganti bahan habis pakai, klik Persediaan di bagian bawah halaman dapat diatur ulang.
Ujung:
Jika Anda belum mengganti bahan habis pakai dan mengklik reset bahan habis pakai, itu akan memengaruhi statistik bahan habis pakai perangkat.

10. T: Bagaimana Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite menggunakan APP untuk menemukan lokasi perangkat?
A: Buka Aplikasi Mi Home, klik ikon Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk membuka plug-in, klik ... di pojok kanan atas, klik untuk menemukan robot, dan robot akan mengeluarkan perintah suara [Saya di sini].

11.Q: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite membersihkan di sepanjang tepi?
A: Iya. Buka Aplikasi Mi Home, klik ikon Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk membuka plug-in, klik ... di pojok kanan atas, dan nyalakan sakelar pembersih tepi. Setelah menyalakannya, pembersihan tepi baru akan dilakukan lain kali.

12.Q: Apa pengaturan umum untuk Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Buka Aplikasi Mi Home, klik ikon Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk membuka plug-in, klik ... di pojok kanan atas, di pengaturan umum:
Nama perangkat: Nama kunci pintu di Aplikasi Mi Home dapat disesuaikan
Kelola lokasi: Dapat mengubah lokasi ruangan robot di Aplikasi Mi Home
Bagikan perangkat: Bagikan perangkat ke orang lain untuk dikontrol
Otomatisasi: Peningkatan firmware untuk robot saat firmware baru tersedia.

13.Q: Bisakah Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite membersihkan ruangan tertentu?
A: Tidak.

14. T: Berapa banyak mode mengepel yang dimiliki Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite?
A: Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite hanya memiliki 1 mode mengepel, yaitu tipe S.

FAQ dan Pemecahan Masalah
1. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak dapat terhubung ke Internet?
A: 1. Konfirmasikan apakah kata sandi WiFi yang dimasukkan saat terhubung sudah benar. Nama pengguna WiFi tidak boleh berisi karakter Cina atau karakter khusus seperti @¥% dalam pengaturan kata sandi. Jika demikian, silakan atur ulang ke akun dalam bahasa Inggris atau dengan angka dan huruf. dan kata sandi dan coba lagi;
2. Periksa apakah koneksi jaringan eksternal router normal. Anda dapat mencoba membuka halaman web melalui ponsel atau komputer yang terhubung ke WiFi untuk melihat apakah itu lancar;
3. Konfirmasikan apakah jarak antara router dan robot terlalu jauh (di luar jangkauan 5 meter atau ada celah di antaranya), Anda dapat mencoba memindahkan mesin dalam jarak 1~2 meter dari router dan mencoba menyambungkan kembali;
4. Coba sambungkan ke hotspot WiFi ponsel;
5. Periksa apakah router terhubung ke banyak perangkat pintar, yang menyebabkan jaringan melambat atau router tidak merespons. Anda dapat mencoba setelah memulai ulang router;
6. Saat ini, tidak mendukung jaringan otentikasi EAP 802.1x perusahaan, jaringan sinyal 5G atau jaringan WiFi publik yang memerlukan otentikasi halaman web, seperti: CMCC, ChinaUnicom, dll., Anda perlu mengganti jaringan dan mencoba untuk terhubung;
7. Setelah jaringan dimatikan, jika perangkat tidak terhubung ke Internet selama lebih dari 1 jam, modul WiFi akan mematikan fungsi tautan jaringan, dan indikator WiFi akan berkedip, dan koneksi dapat dipulihkan setelah memulai ulang perangkat;
8. Periksa apakah ponsel membatasi izin Aplikasi, seperti jaringan, penentuan posisi, dll., Harap izinkan izin dan coba lagi;
9. Kegagalan koneksi mungkin juga terkait dengan model ponsel. Anda dapat mencoba menggunakan model ponsel lain yang berbeda untuk mencoba koneksi.

2. T: Apa yang harus saya lakukan jika sikat samping Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak berputar?
A: 1. Periksa apakah ada benda asing atau rambut yang tersangkut di posisi sikat penyapu samping;
2. Silakan periksa apakah penanaman rambut sikat samping tersangkut oleh celah;
3. Periksa apakah peralatan dihidupkan di karpet berambut sedang dan panjang, atau selama proses penyeberangan rintangan, sikat samping berhenti setelah menabrak rintangan, dan kemudian berjalan normal;
4. Setelah memulai ulang robot untuk bekerja selama 30 menit, periksa apakah ada pengulangan.
5. Periksa apakah robot rusak setelah penjualan.
3. T: Apa yang harus saya lakukan jika sikat rol Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak berputar?
A: 1. Periksa sikat rol atau apakah ada rambut di kedua ujungnya, dll., Yang disebabkan oleh puing-puing yang menempel;
2. Disarankan untuk membersihkan dan memulai kembali inspeksi secara teratur;
3. Periksa apakah itu rusak setelah penjualan.

4.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mengeluarkan suara yang tidak normal?
A: 1. Periksa apakah bagian di kedua ujung sikat rol sudah lengkap dan apakah ada cacat;
2. Periksa apakah penutup sikat rol tidak diikat;
3. Mungkin disebabkan oleh keterikatan sikat rol, coba setelah dibersihkan;
4. Periksa apakah itu rusak setelah penjualan.

5. T: Apa yang harus saya lakukan jika rol/putar Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak berputar?
A: Jika rol tidak berputar di satu sisi atau terbang, peralatan akan berputar di tempat. Jika roda universal tidak berputar, peralatan akan berjalan tidak normal.
1. Periksa apakah ada benda asing yang tersangkut di roller / roda universal, menyebabkan roda samping tidak berputar secara normal. Jika benda asing (kertas, serba-serbi, dll.) tersangkut di roda samping, disarankan agar pengguna memeriksa dan membersihkan dan mencoba lagi;
2. Restart mesin setelah memindahkan lokasi;
3. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

6.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak dapat diisi daya?
A: 1. Periksa apakah adaptor dicolokkan dengan benar, apakah bersentuhan dengan baik dengan bagian belakang kursi yang dapat diisi ulang, dan apakah stopkontak memiliki listrik;
2. Periksa apakah pecahan logam di bagian bawah Dok pengisi daya dan pecahan peluru bawah robot kotor dan menyebabkan kontak pengisian ulang yang buruk;
3. Konfirmasikan apakah mesin ditempatkan secara manual di kursi isi ulang dan tidak sejajar;
4. Periksa apakah ketinggian pecahan peluru Dock pengisi daya sama dengan ketinggian kontak pengisian robot;
5. Mungkin Dok pengisi daya berada di lokasi terpencil dan ruang tidak mencukupi, menyebabkan pengisian ulang otomatis gagal;
6. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

7. T: Apa yang harus saya lakukan jika bumper Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak dapat memantul?
A: 1. Periksa apakah ada benda asing yang menempel;
2. Cobalah untuk menampar secara manual untuk memeriksa apakah itu bisa rebound;
3. Dianjurkan untuk membersihkan benda asing secara teratur;
4. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

8. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak dapat mengepel lantai?
A: 1. Periksa apakah tangki air dan pel sudah terpasang;
2. Setelah melepas lap dari tangki air, pasang tempat sampah untuk memeriksa apakah berjalan normal;
3. Periksa apakah ada serba-serbi di ambang pintu, selimut, alas lantai dan area lainnya saat peralatan mengepel lantai;
4. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

9. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak dapat menyedot debu/hisap rendah?
A: 1. Coba restart perangkat;
2. Periksa apakah Hypa tersumbat oleh sampah atau tempat sampah penuh dan tidak dapat terus menghirup debu;
3. Periksa apakah kekuatan robot cukup, dan coba setelah mengisi daya;
4. Periksa apakah ada kesalahan setelah penjualan.

10. T: Apa yang harus saya lakukan jika ada penundaan dalam menekan tombol pada Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite atau App?
A: 1. Periksa apakah jaringan normal dan coba gunakan hotspot ponsel;
2. Setelah membersihkan aplikasi latar belakang ponsel, coba masuk ke operasi APP lagi;
3. Setelah perangkat restart, coba bersihkan kontrol tombol lagi;

11. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak dapat diisi ulang/lambat/diisi ulang berulang kali?
A: 1. Untuk mulai membersihkan, Anda harus mulai dari Dok pengisi daya. Jika Anda tidak memulai dari Dok pengisi daya, itu mungkin tidak dapat diisi ulang;
2. Periksa apakah catu daya Dok pengisi daya normal, dan coba setelah menyeka bagian tiang pengisi daya;
3. Periksa apakah Dok pengisi daya ditempatkan di dinding, apakah ada 2 meter di depan, dan area terbuka lebih dari 0,5 meter ke kiri dan kanan. Dok pengisi daya mengenalinya.
Areanya adalah sektor 180° di depan, periksa apakah perangkat dan tiang pengisi daya Dok pengisi daya sesuai dengan garis horizontal;
4. Periksa apakah stiker Dock pengisi daya ditempatkan di tanah;
5. Periksa apakah tersangkut oleh benda asing, atau pel vakum telah dipindahkan;
6. Periksa area peralatan yang terperangkap, disarankan untuk membersihkannya secara manual dan coba lagi;
7. Setelah pembersihan peralatan selesai, akan ada proses pengisian ulang saat kembali ke area keberangkatan peralatan, yang merupakan operasi normal;
9. Periksa apakah robot rusak setelah penjualan.

12. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mengeluarkan suara abnormal selama pengoperasian?
A: 1. Periksa apakah rol pel vakum, roda universal, dan sikat rol berputar secara normal, dan apakah ada kebisingan abnormal selama rotasi. Jika ada, periksa apakah ada benda asing yang tersangkut di mekanisme bergerak yang sesuai, dan coba lagi setelah mengeluarkan benda asing;
2. Periksa apakah braket pel terpasang di tempatnya, dan apakah klip di sisi kiri dan kanan diposisikan dengan benar di slot;
3. Jika suara abnormal tidak teratur, itu terjadi sesekali selama proses pembersihan peralatan (seperti melalui celah di ubin, retakan di lantai kayu, dll.), Pada saat ini, itu adalah suara penyangga ketika peralatan melewati tanah yang tidak rata, yang merupakan fenomena normal;
4. Periksa apakah robot rusak setelah penjualan.

13. T: Apa yang harus saya lakukan jika firmware Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite gagal diperbarui?
A: 1. Saat memutakhirkan firmware, pel vakum harus ditingkatkan saat baterai lebih dari 20% saat mengisi daya Dock.
2. Periksa apakah perangkat terhubung ke Internet secara normal, dan periksa apakah kondisi jaringan lancar;
3. Matikan perangkat terlebih dahulu, lalu mulai ulang, tunggu beberapa menit, unduhan paket perangkat lunak baru akan memakan waktu beberapa menit untuk diunduh, yang merupakan fenomena normal;
4. Selama proses pembaruan, jangan matikan perangkat dan pastikan daya perangkat. Pembaruan perangkat lunak akan memiliki proses pembaruan, yang merupakan fenomena normal.
5. Coba ubah periode waktu.

14. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite bekerja sangat berisik?
A: Anda dapat mencoba mengubah mode di aplikasi, Anda dapat memilih perlengkapan hisap "senyap" atau "standar".
Mode senyap Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite sekitar 60,8 desibel, pembersihan standar sekitar 61,8 desibel, pembersihan kelas menengah sekitar 65,6 desibel, dan pembersihan mode kuat sekitar 68,9 desibel, yang merupakan suara normal perangkat.

15. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite berlarian saat Dok pengisi daya dimatikan?
A: 1. Adalah normal bagi perangkat untuk secara otomatis mencari dok pengisi daya saat Dok pengisi daya dimatikan selama pengisian daya;
  1. Anda dapat mengaktifkan mode jangan ganggu perangkat melalui APP, dan mematikan perangkat untuk secara otomatis mencari Dock pengisi daya saat perangkat dimatikan.

16. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite terjebak oleh rintangan?
A: 1. Periksa apakah ada serba-serbi di sekitar bagian bawah penghalang seperti sofa yang menghalangi pembersihan normal peralatan, dan coba setelah dibersihkan;
  1. Periksa apakah bagian tengah sofa telah runtuh atau menghalangi yang dapat digerakkan, dan peralatan dapat masuk secara normal tetapi tidak dapat keluar;

17. T: Apa yang harus saya lakukan jika jalur pembersihan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite kacau dan beberapa area dibersihkan berulang kali?
A: 1. Periksa apakah jalur pembersihan waktu nyata kacau di APP;
2. Periksa apakah peta pemindaian perangkat pada APP miring, dan coba bersihkan lagi;
3. Periksa apakah peralatan terjebak saat peralatan berjalan ke tangga atau karpet;
4. Periksa apakah ada tirai atau benda lain yang menghalangi sensor, bersihkan dan coba lagi;
5. Periksa apakah peralatan terkena sinar matahari langsung selama pembersihan, atau pencahayaan langsung lainnya memengaruhi konstruksi peralatan. Disarankan untuk mematikan sementara lampu langsung dan mencoba, atau tarik tirai jendela ke bawah dan coba bersihkan lagi.

18. T: Setelah menggunakan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite untuk jangka waktu tertentu, apa yang harus saya lakukan jika kemampuan pembersihan menurun dan debu bocor?
A: 1. Periksa tempat sampah, jika tempat sampah penuh, harap bersihkan tepat waktu.
2. Periksa apakah filter atau filter pembersih perlu dibersihkan, dan apakah sikat terjerat benda asing.
3. Periksa apakah robot rusak setelah penjualan.

19. T: Mengapa Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak dapat kembali ke Dok pengisi daya setelah pembersihan sebagian atau relokasi?
A: Robot akan meregenerasi peta setelah pembersihan sebagian atau gerakan jarak jauh. Jika Dok pengisi daya jauh, mungkin tidak dapat mengisi ulang secara otomatis. Harap masukkan kembali penyapu secara manual ke Dok pengisi daya untuk mengisi daya.

20. T: Apa yang harus saya lakukan jika pembersihan rutin Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak berlaku?
A: 1. Konfirmasikan apakah daya cukup dan daya yang tersisa lebih besar dari 20% untuk memulai pembersihan rutin.
  1. Konfirmasikan apakah waktu waktu berada dalam jangka waktu mode Jangan Ganggu. Reservasi tidak akan berlaku dalam mode Jangan Ganggu.

21. T: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite mengkonsumsi daya dengan cepat?
A: 1. Periksa apakah daya terisi penuh saat mesin mulai bekerja (sambungkan APP untuk memeriksa daya, lihat gambar di sebelah kanan; jika tidak terisi penuh, waktu pembersihan akan dipersingkat, harap isi daya terlebih dahulu).
2. Periksa apakah mesin telah "terjebak" dan "dilepaskan" selama proses kerja
a. Terjebak: Jika terjerat kabel, tidak bisa keluar dari bagian bawah tempat tidur, yang akan menyebabkan baterai habis;
b. Keluar dari masalah: Jika mesin memasuki lingkungan multi-kaki bangku dan melintasi rintangan (menyilangkan kaki bangku, sandal, dan kotoran lainnya), akan memakan waktu lama untuk keluar dari masalah, mengakibatkan konsumsi daya yang cepat.
3. Periksa apakah waktu yang sesuai dengan mode pembersihan yang digunakan terlalu lama. Waktu pembersihan berbeda dalam mode yang berbeda:
Mode senyap sekitar 110 menit, mode standar sekitar 90 menit, mode kelas menengah sekitar 60 menit, dan mode kuat sekitar 50 menit.
4. Periksa apakah robot rusak setelah penjualan.

22. T: Apa yang harus saya lakukan jika tangki air Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite bocor?
A: 1. Jika Anda mengambil tangki air dan bocor air, silakan periksa sebagai berikut:
sebuah. Periksa apakah silika gel dari port injeksi air kedap udara. Jika tidak ditutup, karena tekanan udara terhubung ke luar, tangki air tidak kedap udara, dan air akan mengalir keluar dari tangki air;
b. Konfirmasikan apakah tangki air diangkat secara horizontal. Jika ada lubang saluran keluar air individu di tangki air yang tidak tertutup air, tekanan udara di dalam dan di luar tangki air akan terhubung, dan air akan mengalir keluar dari lubang bocor lainnya;
c. Periksa apakah ada kekuatan ekstra yang diterapkan pada air, seperti mengangkat ke atas dan ke bawah dengan cepat, gaya ekstra akan membantu air mengatasi ketegangan dan mengalir keluar dari tangki air;
d. Periksa tampilan tangki air dari benturan, retakan, dan kerusakan lainnya.
e. Setelah diisi dengan air, masih ada kebocoran air (atau kebocoran non-air di saluran keluar air) saat ditempatkan secara horizontal, dan perlu untuk memeriksa apakah tangki air rusak setelah penjualan.
2. Jika ada sisa air di lantai selama mengepel, silakan periksa sebagai berikut:
sebuah. Periksa pengaturan volume air mengepel, default pabrik adalah gigi ke-2, disarankan untuk menggunakan gigi ke-1 untuk mencoba;
b. Periksa apakah kain pel belum dibongkar setelah mengepel terakhir, yang disebabkan oleh banyak sisa kelembaban di pel;
c. Jika Anda menggunakan pel yang sepenuhnya basah, coba ganti dengan pel semi-basah, atau coba yang baru;
d. Konfirmasikan apakah kelembaban di lingkungan terlalu tinggi;
e. Inspeksi purna jual untuk melihat apakah robot rusak.

23. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite tidak terkena air saat mengepel lantai?
A: 1. Periksa apakah volume air tangki air cukup, silakan coba setelah mengisinya dengan air;
2. Periksa apakah tangki air peralatan dipasang dengan benar, dan periksa apakah penutup karet tangki air tertutup rapat;
3. Periksa apakah pecahan catu daya tangki air kotor atau berubah bentuk;
4. Periksa apakah palet peralatan dipasang dengan benar, Anda dapat melepas palet dan mencoba memasangnya lagi;
5. Periksa apakah lubang saluran keluar air di bagian bawah tangki air tersumbat, dan coba setelah dibersihkan;
6. Coba sesuaikan keluaran air mesin ke 3 gigi di APP;
7. Jika masih tidak ada air, perlu untuk memeriksa apakah mesin rusak setelah penjualan.

24. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki lebih sedikit air saat mengepel lantai?
A: 1. Periksa apakah braket pel terpasang di tempatnya;
2. Periksa apakah lubang saluran keluar air di bagian bawah tangki air tersumbat, dan coba setelah dibersihkan;
3. Periksa apakah pel yang digunakan adalah pel semi-basah, dan coba ganti pel basah penuh setelah sedikit basah;
4. Coba sesuaikan keluaran air mesin ke 3 roda gigi di APP;
5. Periksa apakah firmware adalah versi terbaru, dan coba setelah memperbarui;
6. Jika masih tidak ada air, perlu untuk memeriksa apakah mesin rusak setelah penjualan.