Mengapa Xiaomi Air Purifier tidak dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Beberapa faktor akan mempengaruhi koneksi jaringan pembersih udara, seperti pemilihan format Wi-Fi yang salah, gangguan perangkat elektronik di sekitarnya, dan kerusakan router.
Jika Xiaomi Air Purifier tidak dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi, silakan lihat detail berikut:
1. Silakan pilih format jaringan Wi-Fi yang didukung oleh pembersih udara. Sebagian besar pembersih udara hanya mendukung Wi-Fi 2.4GHz, sehingga pembersih udara tidak akan terhubung ke jaringan Wi-Fi jika Anda menggunakan Wi-Fi 5GHz;
2. Silakan restart perangkat dan coba lagi;
3. Silakan periksa versi Mi Home/Xiaomi Home APP dan perbarui ke versi terbaru;
4. Silakan periksa apakah perangkat elektronik yang akan mengganggu sinyal Wi-Fi, seperti microwave, telepon nirkabel, perangkat Bluetooth, dan kamera keamanan nirkabel. Jika demikian, harap jauhkan pembersih udara dari perangkat dan coba lagi;
5. Silakan sambungkan jaringan Wi-Fi ke ponsel Anda untuk memeriksa apakah jaringan normal. Jika kondisi jaringan tidak normal, silakan restart router dan coba;
6. Silakan ikuti petunjuk pada panduan pengguna untuk mengatur ulang pembersih udara dan coba lagi.