*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Ketersediaan NFC (Near Field Communication) dapat bervariasi tergantung pada negara dan wilayah karena peraturan dan dukungan layanan yang berbeda. Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan pembayaran nontunai berbasis NFC dengan produk wearable Xiaomi, Anda dapat memeriksa bank dan layanan yang didukung di situs web resmi Xiaomi: https://www.mi.com/global/support/nfc-bank.
Karena fungsionalitas NFC dapat berbeda berdasarkan lokasi, disarankan untuk merujuk ke toko atau situs web resmi Xiaomi setempat untuk informasi terperinci mengenai ketersediaan, metode pembayaran yang didukung, dan lembaga keuangan yang kompatibel.
Jika Xiaomi Watch Anda mendukung fungsi NFC dan layanan pembayaran, namun tidak berfungsi, silakan coba langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Jika pembayaran NFC gagal, coba hapus dan tambahkan kembali kartu pembayaran Anda melalui Aplikasi Mi Fitness;
2. Buka antarmuka Xiaomi Pay di Aplikasi Mi Fitness, ketuk ikon pengaturan di pojok kanan atas, dan coba perbaiki masalah melalui APP;
3. Nyalakan ulang jam tangan Anda untuk mengatasi masalah perangkat lunak sementara;
4. Periksa pembaruan firmware jam tangan Anda dan pastikan sudah diperbarui;
5. Jika metode di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, pertimbangkan untuk mengatur ulang jam tangan Anda ke pengaturan pabrik dan mengatur NFC lagi.
Jika masalah berlanjut, itu bisa jadi masalah perangkat keras sensor NFC, dan silakan hubungi pusat layanan purna jual setempat untuk bantuan lebih lanjut.