Apa yang harus dilakukan jika TV Xiaomi atau Xiaomi TV Box menunjukkan kode kesalahan 1000?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika TV Xiaomi atau Xiaomi TV Box Anda menampilkan kode kesalahan 1000, ini menunjukkan masalah jaringan yang mencegah perangkat mengakses internet. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti ketidakstabilan jaringan, pengaturan DNS yang salah, atau gangguan dari VPN.
Untuk mengatasi masalah ini, silakan lihat metode berikut:
1. Konfirmasikan apakah fungsi VPN sedang digunakan di router atau perangkat hotspot Anda. Jika demikian, harap matikan;
2. Cabut TV dan router selama satu menit, lalu mulai ulang;
3. Silakan periksa apakah jaringan Anda berfungsi dengan baik. Jika tidak, ikuti petunjuk sistem untuk menyelesaikan masalah apa pun;
4. Silakan atur DNS yang benar secara manual, simpan perubahan, keluar, lalu coba putar lagi;
5. Periksa apakah masalahnya terkait jaringan dengan menghubungkan ke hotspot seluler. Jika pemutaran berfungsi melalui hotspot, masalahnya disebabkan oleh pembajakan jaringan. Jika pemutaran masih tidak berfungsi melalui hotspot, kirimkan umpan balik untuk bantuan lebih lanjut. Jika tidak nyaman untuk menguji melalui hotspot, coba beralih ke lingkungan jaringan yang berbeda;
6. Pastikan versi sistem dan desktop diperbarui ke versi terbaru.
Nota:
Hotspot yang dibuat saat telepon sedang menelepon tidak dapat mendukung akses internet.