Mengapa video yang direkam oleh Xiaomi Smart Camera tidak dapat dibagikan dengan orang lain?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika berbagi video berhasil tetapi penerima (orang yang diajak bersama) tidak dapat memutar video, hal ini dapat disebabkan oleh masalah jaringan di sisi penerima. Disarankan untuk beralih jaringan atau mencoba menggunakan ponsel lain untuk menyelesaikan masalah.
Jika video tidak dapat dibagikan dan sistem menampilkan pesan berbagi gagal, ikuti langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Keluar dari Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, hapus APLIKASI latar belakang, dan buka kembali APLIKASI untuk mencoba berbagi lagi;
2. Beralih jaringan atau menggunakan telepon lain;
3. Alihkan wilayah server lalu alihkan kembali, segarkan, dan coba lagi;
4. Periksa apakah ada pembaruan yang tersedia untuk Mi Home/Xiaomi Home APP atau firmware kamera, dan perbarui keduanya ke versi terbaru;
5. Copot pemasangan dan instal ulang Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, pastikan semua izin APLIKASI diberikan;
6. Kembalikan kamera ke pengaturan pabrik, sambungkan kembali, dan coba bagikan lagi.
Jika masalah berlanjut, kirimkan umpan balik untuk bantuan lebih lanjut.
Nota:
Untuk mengatur ulang Xiaomi Smart Camera, masukkan pin ke dalam lubang reset atau tahan dan tekan tombol reset selama 5-8 detik. Saat Anda mendengar perintah suara kamera: "Reset selesai", Anda dapat melepaskannya untuk menyelesaikan reset.