S&K PENGGUNA SPOTIFY PREMIUM

Syarat dan Ketentuan

Penawaran Spotify Premium Untuk Pengguna

(Disebut sebagai "S&K")

1. UMUM

1.1. Promosi yang disediakan oleh Syarat dan Ketentuan ini dilakukan dengan nama: Penawaran Spotify Premium Untuk Pengguna (Disebut sebagai 'promosi').

1.2. Promosi ini diselenggarakan oleh: (please re-add Xiaomi HK Address) (disebut sebagai "Penyelenggara").

1.3. Penggunaan bersifat sukarela dan bebas biaya, kecuali biaya internet atau biaya koneksi lainnya.

1.4. Promosi ini menyediakan kesempatan untuk mendapatkan akses bebas terbatas ke layanan Premium Spotify (Disebut sebagai 'Spotify Premium') sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini.

1.5. Sehubungan dengan adanya pertanyaan mengenai promosi, pengguna diminta untuk menghubungi alamat email berikut :support.global@support.mi.com.

1.6. Dengan berpartisipasi dalam promosi ini, pengguna dengan ini setuju dan menerima:

(I) Syarat dan Ketentuan Promosi

(II) Syarat dan Ketentuan Penyelenggara (https://www.mi.com/id/support/terms/spotify-premium-official)

(III) Kebijakan privasi dari Penyelenggara (https://privacy.mi.com/all/languages)

(IV) Syarat dan Ketentuan Spotify (https://www.spotify.com/legal/premium-promotional-offer-terms).

1.7. Promosi ini sama sekali tidak disponsori, didukung, atau dikelola oleh platform media sosial pihak ketiga, termasuk tapi tidak terbatas pada X, Instagram, dan Facebook, yang mungkin digunakan dalam kaitannya dengan promosi. Pengguna dengan ini mengakui dan menyetujui persyaratan penggunaan, pelayanan, atau penjualan dan kebijakan dari pihak ketiga yang platform gunakan sehubungan dengan promosi.

2. BERANDA

2.1. Promosi terbuka bagi pengguna yang mengakses situs web [https://www.mi.co.id/id/event/spotify-premium/] (Disebut sebagai 'Halaman Web') untuk para pengguna yang tinggal di negara-negara berikut: Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Meksiko, Polandia, Spanyol, Taiwan, Thailand, Turki, dan Inggris.

3. HAK PENGGUNA

3.1. Untuk berpartisipasi dalam Promosi, pengguna harus berusia cukup dan memiliki kapasitas hukum sesuai hukum di negara tempat mereka berpartisipasi dan tempat tinggal mereka saat ini selama Periode Promosi. Selain itu, mereka harus memiliki Akun Mi yang aktif dan login saat mengikuti Promosi (Disebut sebagai 'Hak Pengguna').

3.2. Untuk berpartisipasi dalam Promosi ini, Pengguna harus memenuhi ketentuan berikut:

3.3. Data yang tidak akurat atau keliru yang diberikan oleh Pengguna tidak akan diterima dalam Promosi. Pengguna harus dapat membuktikan, atas permintaan Penyelenggara dan dalam jangka waktu yang wajar, bahwa mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Promosi sebelum berpartisipasi dan/atau kapan saja selama durasi Promosi. Jika tidak, Penyelenggara dapat mendiskualifikasi Manfaat Pengguna kapan saja.

4. KETENTUAN DAN PENGECUALIAN PENGGUNA

Promosi ini hanya berlaku bagi Pengguna yang membeli Produk dan menukarkan layanan sebelum 8 Agustus 2026. (Disebut sebagai 'Ketentuan Promosi').

Promosi ini tidak berlaku dan tidak dapat diikuti oleh orang-orang yang bekerja sama dengan Penyelenggara (perusahaan dan karyawan perusahaan yang menyediakan layanan kepada Penyelenggara dalam menyelenggarakan Promosi), karyawan dan kooperator Penyelenggara, serta keturunan, kerabat, anak angkat, anggota keluarga dan kerabat mereka (saudara kandung, pasangan, orang tua pasangan).

5. MEKANISME PARTISIPASI

5.1. Penyelenggara menawarkan kepada Pengguna akses gratis terbatas ke layanan Spotify Premium untuk periode berdasarkan pada Produk yang dibeli oleh Pengguna. Periode promosi ini berlaku dari tanggal 26 September 2024 - 8 Agustus 2026.

5.2. Spotify Premium tersedia untuk pelanggan Paket Individual, tidak dapat digabungkan dengan penawaran Spotify Premium lainnya, dan terbatas pada pengguna baru Spotify Premium. 5.3. Durasi periode akses gratis bervariasi tergantung pada produk, sebagai berikut:

- Perangkat yang memenuhi syarat untuk keanggotaan Spotify Premium selama empat (4) bulan:Xiaomi 13T, Xiaomi 13T Pro, Xiaomi 14, Xiaomi 14 Ultra, Xiaomi 14T, Xiaomi 14T Pro, Xiaomi Mix Flip;

- Perangkat yang memenuhi syarat untuk keanggotaan Spotify Premium selama tiga (3) bulan: seri Redmi Note 12, seri Redmi Note 13, Xiaomi Buds 5, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch 2 Pro;

- Perangkat yang memenuhi syarat untuk keanggotaan Spotify Premium selama dua (2) bulan: Redmi 13C, Redmi 13C 5G, Redmi 13, Redmi A3, Redmi A3x, Redmi Buds 6 Lite, Redmi Buds 6 Active, Redmi Buds 6 Play.

5.4. Pengguna dapat menukarkan Spotify Premium satu (1) hari setelah tanggal aktivasi Produk. 5.5. Untuk menukarkan penawaran Spotify Premium pada produk smartphone yang memenuhi syarat, Pengguna harus meminta Tautan Layanan Spotify Premium. Pengguna harus login ke halaman Promosi IMEI di [https://www.mi.com/id/imei-redemption] menggunakan MI ID pribadinya, lalu melengkapi formulir penukaran yang tersedia di sana. Setelah Pengguna mengajukan permintaan Tautan Layanan Spotify Premium, Xiaomi akan memverifikasi kelayakan Pengguna Setelah verifikasi berhasil, Xiaomi akan memberikan Tautan Layanan Spotify Premium melalui alamat email yang diberikan oleh Pengguna. Xiaomi tidak bertanggung jawab jika Pengguna memberikan alamat email yang salah dan akibatnya tidak menerima Link Layanan Spotify Premium.

5.6. Pengguna perlu mengakses Layanan Spotify Premium melalui tautan yang disediakan, yang akan mengarahkan mereka ke aplikasi Spotify. Dari sana, mereka dapat menemukan opsi untuk menukarkan penawaran dengan mengikuti petunjuk di layar. 5.7. Metode pembayaran yang valid diperlukan saat mendaftar, tetapi Pengguna tidak akan dikenai biaya hingga akses gratis Spotify Premium berakhir. Tidak ada pengembalian dana untuk periode penagihan parsial. Batalkan kapan saja. Biaya berlangganan bulanan mulai berlaku pada akhir periode akses gratis.

5.8. Penukaran produk earbud yang memenuhi syarat tersedia melalui Aplikasi Xiaomi Earbuds, dan penukaran produk jam tangan yang memenuhi syarat tersedia melalui Aplikasi Mi Fitness.

6. DATA PRIBADI

6.1. Pengguna dalam Promosi setuju untuk memberikan kepada Penyelenggara masing-masing pengumpulan data pribadi berikut ini: Mi ID; Nomor IMEI/SN perangkat yang dibeli; Alamat email.

6.2. Data ini akan dikumpulkan dan diproses oleh Penyelenggara untuk tujuan pengelolaan Promosi yang tepat sehubungan dengan Spotify Premium yang akan diberikan kepada Pengguna.

6.3. Penyelenggara dan mitra afiliasinya menghormati privasi Pengguna dan berjanji untuk melindunginya sesuai dengan kebijakan privasi dan hukum yang berlaku.

6.4. Data pribadi akan disimpan selama waktu yang diperlukan untuk menjamin Pengguna dalam melaksanakan hak dan tindakannya sehubungan dengan Promosi.

6.5. Dengan mengikuti Promosi, Anda dengan ini menyetujui bahwa Data Pribadi di atas akan dikumpulkan oleh kami. Kami akan mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, memproses dan melindungi informasi pribadi Anda sesuai dengan kebijakan privasi kami.

6.6. Kami menginginkan yang terbaik untuk semua Pengguna kami. Jika Anda memiliki masalah tentang praktik pengelolaan data kami yang diuraikan dalam Kebijakan Privasi ini, silakan hubungi https://privacy.mi.com/support/?locale=en untuk menyampaikan masalah Anda. Kami akan dengan senang hati menyelesaikan masalah Anda secara langsung.

7. PENGADUAN

7.1. Semua keluhan yang terkait dengan Promosi dapat disampaikan melalui situs web https://www.mi.com/global/support/contact/.

7.2. Keluhan akan dipertimbangkan dalam waktu 14 hari sejak tanggal penerimaannya, berdasarkan hukum yang berlaku dan S&K ini. Namun, batas waktu dapat diperpanjang jika terjadi alasan di luar kendali Penyelenggara, yang akan kami beritahukan kepada Pengguna.

8. TANGGUNG JAWAB DAN PERNYATAAN

1). PERNYATAAN PENYELENGGARA

Kecuali dinyatakan secara tegas dalam ketentuan ini, Penyelenggara dan afiliasi Penyelenggara atau pihak ketiga menyediakan Promosi hanya dengan upaya terbaik dan mengecualikan semua jaminan dan ketentuan dalam bentuk apa pun, baik secara tersurat maupun tersirat. Penyelenggara dan afiliasi Penyelenggara atau pihak ketiga tidak menjamin atau menyatakan bahwa:

(i) Promosi tersedia bagi Pengguna kapan saja dan diberikan kepada Pengguna tanpa gangguan, interupsi, atau penundaan;

(ii) Bahwa Penyelenggara tidak dapat menjamin bahwa informasi apa pun (baik lisan maupun tertulis) yang diberikan oleh Pengguna akan selalu sesuai. Oleh karena itu, Pengguna bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua data yang diberikan kepada Penyelenggara adalah benar dan akurat.

(iii) Bahwa segala kekurangan dalam Promosi, termasuk segala cacat dalam kinerja, pengoperasian, atau fungsi Promosi akan diperbaiki.

2). PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

Penyelenggara tidak bertanggung jawab kepada Pengguna di dalam atau di luar hubungan dengan partisipasi dalam Promosi atas:

(i) Segala kerugian tidak langsung, insidental, khusus atau konsekuensial;

(ii) Segala kerugian atas pendapatan, usaha, keuntungan aktual atau yang diantisipasi, peluang, niat baik atau reputasi (baik langsung maupun tidak langsung);

(iii) Segala kerusakan dan/atau korupsi atau hilangnya data (baik langsung maupun tidak langsung);

(iv) Segala perubahan, modifikasi, perluasan atau pembatasan (termasuk penangguhan Pengguna) dalam Promosi;

(v) Akses ke akun Pengguna dan data akun atau data pendaftaran Pengguna yang mengambil bagian dari Promosi, atau penghentian permanen atau sementara dalam syarat atau ketentuan Promosi (atau bagian mana pun darinya).

Dalam hal Penyelenggara bertanggung jawab atas pelanggaran ketentuan ini, tanggung jawab Penyelenggara terbatas pada kerugian yang biasanya diperkirakan oleh Penyelenggara pada saat berakhirnya Ketentuan ini karena keadaan yang diketahui pada saat itu. Sekalipun demikian, kerugian tersebut tidak boleh lebih dari Rp 1,000,000 (satu juta Rupiah)

Tidak ada hal dalam Ketentuan ini yang menyebabkan Penyelenggara bertanggung jawab atas:

a) Tanggung jawab atas kematian, cedera pribadi atau penipuan atau sesuai dengan undang-undang tanggung jawab produk apa pun; dan

b) Jaminan atau tanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi secara hukum oleh hukum yang berlaku. Jika hukum di wilayah hukum Pengguna tidak mengizinkan pengecualian jaminan, ketentuan, atau kondisi tertentu atau pembatasan atau pengecualian tanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian, pelanggaran kontrak atau pelanggaran ketentuan tersirat, atau kerusakan insidental atau konsekuensial, hanya batasan yang sah di wilayah hukum tersebut yang akan berlaku untuk Pengguna dan tanggung jawab serta jaminan Penyelenggara akan dibatasi hingga batas maksimum yang diizinkan oleh hukum yang berlaku.

3). TANGGUNG JAWAB PENGGUNA

Pengguna bertanggung jawab sepenuhnya atas setiap pelanggaran kewajiban berikut:

(i) Syarat dan Ketentuan ini; dan

(ii) Hukum atau peraturan apa pun yang berlaku di yurisdiksi terkait, termasuk yurisdiksi tempat Anda tinggal atau tempat Anda berpartisipasi dalam Promosi.

(iii) Atas konsekuensi dari pelanggaran tersebut, termasuk kerugian atau kerusakan yang mungkin dialami atau diderita oleh Penyelenggara atau pihak ketiga mana pun. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab kepada Pengguna atau pihak ketiga mana pun sehubungan dengan pelanggaran tersebut.

(iv) Jika penggunaan fungsi dan layanan yang diberikan melalui Promosi kepada Pengguna melanggar, atau menurut pendapat wajar kami dapat melanggar, persyaratan dan batasan hukum yang relevan, sehingga menimbulkan risiko kepatuhan atau dampak buruk pada Promosi, fungsi dan layanan, serta pasokan barang, Penyelenggara berhak untuk menangguhkan, membatasi, atau menghentikan ketentuan semua atau sebagian barang dan layanan.

9. LAINNYA

9.1. Konten dari S&K ini tersedia untuk umum di Halaman Web Penyelenggara.

9.2. Partisipasi dalam Promosi tidak dapat digabungkan dengan tindakan promosi dan kompetisi lain yang diselenggarakan oleh Penyelenggara.

9.3. Syarat dan ketentuan ini adalah satu-satunya dokumen yang menguraikan aturan tentang Promosi.

9.4. Syarat dan Ketentuan ini, yang akan ditafsirkan dan diterapkan sesuai dengan hukum dan peraturan di Indonesia.

9.5. Penyelenggara berhak untuk memutuskan pengecualian Pengguna dari Promosi jika terjadi pelanggaran terhadap S&K ini oleh Pengguna tertentu, upaya penipuan, serta jika ada tindakan lain dari Pengguna yang melanggar sopan santun, sehingga membahayakan promosi, nama baik Penyelenggara, reputasi atau kepentingannya. Pengguna yang dikecualikan kehilangan hak untuk mengajukan Spotify Premium yang ditentukan dalam S&K ini.

9.6. Penyelenggara dapat melakukan perubahan terhadap S&K ini karena alasan tertentu, termasuk tapi tidak terbatas pada: (a) Perubahan undang-undang yang berlaku secara umum atau penafsirannya oleh badan yang berwenang, yang secara langsung memengaruhi isi S&K ini dan mengakibatkan perlunya penyesuaian S&K ini terhadap perubahan undang-undang atau penafsirannya; (b) Dikeluarkannya suatu penetapan, keputusan atau tindakan serupa lainnya oleh pengadilan atau otoritas publik yang berwenang, yang secara langsung mempengaruhi isi S&K ini dan mengakibatkan perlunya perubahan S&K ini agar sesuai dengan keputusan, atau tindakan serupa lainnya; (c) Pencegahan pelanggaran terhadap S&K ini atau pencegahan penyalahgunaan, serta penghapusan ambiguitas atau keraguan penafsiran mengenai isi S&K ini; (d) Perubahan nama, alamat atau data perusahaan yang tercantum dalam isi S&K ini; (e) Kebutuhan untuk menyesuaikan persyaratan teknis yang disebutkan dalam S&K ini dengan standar yang berlaku saat ini.

9.7. Penyelenggara akan memberitahukan kepada Pengguna melalui halaman atas setiap perubahan pada S&K ini paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum tanggal efektif perubahan isi S&K ini.

9.8. Jika suatu undang-undang, peraturan, atau tindakan serupa lainnya dari badan publik yang berwenang mengharuskan Penyelenggara untuk mengubah S&K ini dalam jangka waktu yang lebih pendek daripada yang ditunjukkan pada paragraf 9.7, pemberitahuan perubahan pada S&K ini harus menyebutkan jangka waktu yang lebih pendek tersebut, bersama dengan alasannya.

9.9. Syarat dan Ketentuan yang diubah ini akan berlaku bagi Pengguna yang tidak mengundurkan diri dari Promosi sebelum tanggal berlakunya perubahan Syarat dan Ketentuan ini.

9.10. Perubahan pada S&K ini tidak akan berdampak buruk pada ketentuan keikutsertaan dalam Promosi. Perubahan pada S&K ini tidak akan memengaruhi hak-hak yang diperoleh oleh Pengguna Manfaat sebelum perubahan pada S&K ini.

9.11. Syarat dan ketentuan ini berlaku sejak 26 September 2024.