T&C layanan instalasi AC (ID)

Syarat & Ketentuan

Layanan Instalasi AC

  1. Lingkup pelayanan

Dokumen ini menjelaskan syarat dan ketentuan ("Syarat dan Ketentuan") yang berlaku untuk layanan pemasangan AC ("Layanan") yang disediakan oleh PT XIAOMI TECHNOLOGY INDONESIA ("Xiaomi") dan penyedia jasa pihak ketiga ("Penyedia Layanan"). Layanan ini tersedia bagi warga Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas, sebagai konsumen yang membeli produk AC berkualitas Xiaomi ("Produk") langsung dari mi.com/id, mulai dari 13 Maret 2025. Layanan ini hanya tersedia di Indonesia, dan mungkin diubah dari waktu ke waktu. Dengan memilih layanan ini, anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan ini.

  1. Penyedia Layanan

Xiaomi akan bekerja sama dengan Penyedia Layanan resmi. Setelah mengatur jadwal, petugas Penyedia Layanan akan melakukan pengiriman dan pelayanan ke lokasi yang telah ditentukan. Semua Layanan akan mengikuti petunjuk pabrik yang disediakan untuk Produk.

  1. Jadwal instalasi

3.1 Xiaomi akan memberitahu Penyedia Layanan agar menghubungi anda untuk mengatur Layanan dengan telepon, WhatsApp atau pesan dan mengkoordinasikan instalasi bersama dengan pengiriman produk.

3.2 Pemasangan akan dilakukan di lokasi pengiriman yang ditentukan.

  1. Waktu Layanan

4.1 Layanan ini tersedia secara eksklusif dari Senin sampai Sabtu, dari pukul 9:00-18:00 WIB, tidak termasuk hari libur publik. Untuk Layanan yang diadakan di apartemen atau kondominium, pelanggan bertanggung jawab untuk memperoleh persetujuan manajemen gedung sebelum Layanan dilakukan.

4.2 Orang dewasa berusia 18 tahun atau lebih harus hadir selama Layanan diberikan. Jika orang dewasa berusia 18 tahun atau lebih tidak hadir selama Layanan, Xiaomi atau Penyedia Layanan memiliki hak untuk menolak memberikan Layanan kepada anda.

4.3 Layanan ini hanya berlaku untuk Produk dalam point 1 dari Syarat dan Ketentuan ini yang dibeli melalui mi.com/id.

  1. Apa saja yang termasuk dan tidak termasuk dalam Instalasi, dan apa saja yang perlu dipersiapkan sebelumnya?

5.1 Lingkup Layanan:

5.2 Tidak Termasuk Layanan

5.3 Harap dicatat bahwa Layanan ini biasanya selesai dalam satu kunjungan. Dalam kasus dimana kunjungan tambahan diperlukan, Penyedia Layanan akan berkoordinasi dengan anda secara langsung. Biaya tambahan mungkin akan dikenakan untuk kunjungan berikutnya.

  1. Pembatalan & Penjadwalan Ulang

Anda dapat membatalkan atau menjadwal ulang Layanan tidak lebih dari 48 jam sebelum jadwal yang diatur. Kegagalan untuk melakukan hal tersebut, dapat berakibat pada biaya pembatalan. Anda dapat melakukan penjadwalan ulang Layanan dengan menghubungi Xiaomi Customer Service di 00180300650029 (Senin-Minggu 9:00-18:00 WIB) atau melalui email di service.id@support.mi.com. Jika anda memutuskan bahwa anda hanya membutuhkan pengiriman Produk tanpa instalasi, anda dapat menolak Layanan di lokasi, akan tetapi, Xiaomi dan/atau Penyedia Layanan tidak akan melakukan refund/pengembalian dana apa pun kepada anda.

  1. Keadaan Tidak Terduga

Jika Layanan tidak dapat dilakukan karena keadaan tidak terduga di luar kendali Xiaomi atau Penyedia Layanan, Xiaomi atau Penyedia Layanan dapat, dengan kebijakannya sendiri, memutuskan untuk menunda atau membatalkan Layanan. Xiaomi dan Penyedia Layanan tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan dalam memenuhi kewajiban yang disebabkan oleh keadaan di luar kendali Xiaomi dan Penyedia Layanan.

  1. Tanggung jawab konsumen

Anda bertanggung jawab untuk:

  1. Keterbatasan kewajiban

9.1 Xiaomi tidak bertanggung jawab untuk:

9.2 Kewajiban Xiaomi terbatas pada kerusakan yang disebabkan oleh kegagalan langsung atau kelalaian Xiaomi. Dalam keadaan apapun, Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas kerugian laba, kerugian yang signifikan, atau kerusakan tidak langsung lainnya, kecuali diwajibkan oleh hukum.

9.3 Anda setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan Xiaomi, termasuk grup usahanya, pejabat, direktur, pemegang saham, pendahulu, penerus hak milik, karyawan, agen dan perwakilan mereka dari segala klaim, kerugian, kerusakan, tanggung jawab, tuntutan, atau biaya (termasuk biaya hukum apa pun), yang diderita atau ditanggung oleh Xiaomi (baik secara langsung atau tidak langsung) karena atau dengan cara apa pun yang timbul dari Layanan ini yang disebabkan oleh Anda.

  1. Pengumpulan Umpan Balik dan Korespondensi Pelanggan

Xiaomi dapat menghubungi anda untuk umpan balik menggunakan informasi pribadi yang disediakan. Catatan korespondensi seperti itu akan dipertahankan untuk tujuan perbaikan layanan. Untuk mengumpulkan umpan balik yang anda miliki, setelah menghubungi layanan pelanggan kami, agen kami akan bertanya kepada anda apakah anda bersedia menerima panggilan untuk memberikan pendapat anda mengenai layanan kami. Umpan balik anda akan digunakan untuk tujuan pemecahan masalah dan perbaikan pelayanan. Harap dicatat bahwa panggilan ini akan dilaksanakan secara eksklusif setelah persetujuan anda. Jika tidak setuju, yakinlah bahwa agen kami tidak akan menghubungi anda untuk meminta pendapat anda.

  1. Perlindungan Data

11.1 Perlindungan Data: Data pribadi anda akan diproses untuk memfasilitasi Layanan ini. Xiaomi akan membagikan informasi dasar dan kontak pribadi anda seperti nama, alamat, email atau nomor telepon dengan Penyedia Layanan yang akan melaksanakan Layanan. Harap dicatat bahwa Penyedia Layanan akan memproses informasi pribadi anda sendiri dan akan melanjutkan instalasi menggunakan personelnya sendiri. Dengan memberikan data pribadi, anda akan dianggap bahwa anda telah membaca, memahami dan setuju untuk terikat dengan kebijakan privasi yang dinyatakan di https://www.mi.co.id/id/about/privacy/. anda setuju bahwa Xiaomi dan/atau agen dan/atau Penyedia Layanan pihak ketiga dapat menghubungi anda melalui telepon, email atau metode lain yang berhubungan dengan Layanan tersebut.

11.2 Tujuan Pemrosesan: Anda setuju dan memberikan persetujuanmu kepada Xiaomi untuk penggunaan data pribadi apa pun yang disediakan oleh anda dengan tujuan menjalankan Layanan dengan benar, sejauh apapun data pribadi yang disediakan harus diproses dan digunakan oleh Xiaomi untuk tujuan yang sah yang berhubungan langsung dengan Layanan. Informasi pribadi anda akan diproses untuk tujuan mengelola janji anda dan menyelesaikan Layanan seperti yang diminta. Data pribadi juga akan diproses untuk mengumpulkan umpan balik anda mengenai Layanan.

11.3 Dasar Hukum Pemrosesan: diperlukan untuk pelaksanaan kontrak dan kepentingan sah yang dimiliki Xiaomi dalam memecahkan masalah dan meningkatkan kualitas Layanan dengan mengetahui opini yang anda miliki mengenai kualitas Layanan.

11.4 Informasi Lebih Lanjut: mohon merujuk pada kebijakan privasi Xiaomi di sini https://www.mi.co.id/id/about/privacy/.

  1. Mengajukan Keluhan

Jika anda tidak puas dengan Layanan atau ingin mengajukan keluhan, silakan hubungi Xiaomi Customer Service di 00180300650029 (Senin-Minggu 09:00-18:00 WIB) atau melalui email di service.id@support.mi.com. Keluhan akan dibahas mengikuti prosedur pengaduan Xiaomi dan Xiaomi akan melakukan upaya yang masuk akal untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya.

  1. Ketentuan Akhir

13.1 Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu-satunya dokumen yang mengatur Layanan.

13.2 Xiaomi memiliki hak untuk mengubah dan/atau membatalkan salah satu Syarat dan Ketentuan yang dinyatakan setiap saat tanpa pemberitahuan. Anda disarankan untuk memeriksa dari waktu ke waktu untuk melihat perubahan apa pun dan/atau perubahan yang dibuat pada Syarat dan Ketentuan yang disebutkan.

13.3 Ketentuan Layanan ini diatur oleh hukum Indonesia dan para pihak tunduk pada yuridiksi eksklusif dari pengadilan Indonesia.