Promosi Peluncuran Xiaomi 15 Series

Syarat dan Ketentuan

Promosi Peluncuran Xiaomi 15 Series

(selanjutnya disebut "S&K")

1. PENYELENGGARAAN DAN PENYELENGGARA AKTIVITAS

1.1. S&K ini menetapkan syarat dan ketentuan dari Aktivitas yang disebut “Promosi Peluncuran Xiaomi 15 Series” (selanjutnya disebut “Aktivitas”).

1.2. Aktivitas ini diselenggarakan oleh PT Xiaomi Communications Indonesia, alamat: One Pacific Place, the Suite 9 H-K, Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 52 – 53, Lot 3 & 5, Jakarta Selatan, 12190, Indonesia (selanjutnya disebut "Penyelenggara").

1.3 Tujuan dari Aktivitas ini adalah untuk meningkatkan visibilitas dan meningkatkan penjualan produk dari Penyelenggara di Wilayah ini.

1.4 Aktivitas dilakukan di situs web mi.co.id/id/ dan aplikasi Mi Store (selanjutnya disebut "Situs Web").

1.5 Aktivitas ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan kupon Promosi atas pembelian Produk (selanjutnya disebut: “Kupon Promosi”) berdasarkan S&K ini.

1.6 Jika ada pertanyaan mengenai Aktivitas ini, Peserta dapat menghubungi ke alamat email berikut: service.id@support.mi.com (selanjutnya disebut: “Alamat Kontak Aktivitas”).

1.7 Dengan ikut serta dalam Aktivitas ini, Peserta dengan ini menyetujui: (I) S&K Aktivitas, dan juga (II) Syarat dan Ketentuan dari Penyelenggara (https://www.mi.co.id/id/about/agreement) dan (III) Kebijakan Privasi dari Penyelenggara (https://www.mi.co.id/id/about/privacy).

1.8 Aktivitas ini sama sekali tidak disponsori, didukung, atau dikelola oleh platform media sosial atau pihak ketiga, termasuk tetapi tidak terbatas pada X, dan Facebook, yang dapat digunakan sehubungan dengan Aktivitas ini. Peserta dengan ini menyatakan dan menyetujui ketentuan penggunaan/layanan, atau penjualan dan kebijakan dari pihak ketiga yang platformnya digunakan sehubungan dengan Aktivitas ini.

1.9 Keikutsertaan dalam Aktivitas ini bersifat sukarela dan bebas biaya, kecuali untuk biaya internet.

1.10 Aktivitas ini berlaku di dalam wilayah Indonesia (selanjutnya disebut “Wilayah”).

2. KELAYAKAN PESERTA

2.1 Untuk dapat mengikuti Aktivitas ini, Peserta harus sudah berusia dewasa menurut peraturan di Wilayah tempat mereka berpartisipasi dan memiliki kapasitas hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku di tempat mereka tinggal. Peserta harus memiliki akun Mi pribadi atau telah terdaftar secara sah di Situs Web.

2.2 Atas permintaan dari Penyelenggara kapan saja, Peserta harus dapat menunjukkan dalam jangka waktu yang wajar bahwa ia memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam Aktivitas ini.

2.3 Data yang tidak akurat atau salah yang diberikan oleh Peserta tidak akan diterima. Atas permintaan Penyelenggara dan dalam jangka waktu yang wajar, Peserta harus dapat menunjukkan bahwa mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Aktivitas sebelum berpartisipasi dalam Aktivitas dan/atau kapan pun selama Aktivitas. Jika tidak, Penyelenggara dapat mendiskualifikasi Peserta kapan saja.

2.4. Orang yang bekerja sama dengan Penyelenggara (entitas dan karyawan dari entitas yang menyediakan layanan kepada Penyelenggara yang menyelenggarakan Aktivitas), karyawan dan operator yang bekerja sama dengan Penyelenggara, dan juga anak cucu, orang tua, orang yang memiliki ikatan, orang yang diadopsi, anggota keluarga dan kerabat mereka (saudara kandung, pasangan, orang tua pasangan) tidak diperbolehkan mengikuti Aktivitas ini.

3. JANGKA WAKTU AKTIVITAS

Aktivitas ini dimulai pada 13 Maret 2025 dan akan berakhir pada 7 April 2025 (selanjutnya disebut sebagai “Periode Aktivitas”).

4. MEKANISME KEIKUTSERTAAN

4.1 Ketentuan Umum Aktivitas

4.1.1 Peluncuran Produk akan dilakukan pada 13 Maret 2025.

4.1.2 Peserta dapat mengakses halaman promosi melalui https://www.mi.co.id/id/event/xiaomi-15-series. Selama Periode Aktivitas, Peserta berhak menikmati dua (2) jenis promosi berikut, dengan tunduk pada S&K ini:

(i) HOT DEALS:

  1. Pembelian produk Xiaomi tertentu juga memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah gratis tertentu. Semua diskon dan hadiah gratis berlaku berdasarkan prinsip "siapa cepat, dia dapat", selama persediaan masih ada.

  2. Penyelenggara memiliki hak penuh, atas kebijakannya sendiri, untuk mengganti hadiah apa pun (atau komponennya, jika berlaku) dengan hadiah yang memiliki nilai setara atau lebih besar, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  3. Semua hadiah gratis tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau barang lainnya dan tidak dapat dialihkan.

  4. Semua hadiah gratis yang disediakan untuk Promosi ini tidak tercakup dalam garansi Produk Xiaomi.

  5. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kekurangan hadiah gratis, maupun sifat/konsumsi hadiah gratis, dan tidak akan melakukan korespondensi langsung dengan pihak mana pun terkait hal ini.

  6. Rincian Hot Deals adalah sebagai berikut:

(ii) KUPON EKSKLUSIF UNTUK PENGGUNA BARU: Pengguna baru berhak menerima kupon eksklusif setelah melakukan registrasi.

(a) Pengguna akun MI baru yang telah menyelesaikan pendaftaran dalam Periode Aktivitas melalui Situs Web berhak menerima kupon pengguna baru dengan rincian sebagai berikut:

  1. Minimum pembelanjaan Rp 100.000, mendapatkan kupon diskon Rp 20.000.

  2. Minimum pembelanjaan Rp 300.000, mendapatkan kupon diskon Rp 30.000.

  3. Minimum pembelanjaan Rp 500.000, mendapatkan kupon diskon Rp 50.000.

  4. Minimum pembelanjaan Rp 1.000.000, mendapatkan kupon diskon Rp 100.000.

5. DATA PRIBADI

5.1. Peserta Aktivitas mengizinkan Penyelenggara mengumpulkan data pribadi berikut: Nomor Mi ID. Dengan berpartisipasi pada Aktivitas, Peserta memberikan persetujuan secara sukarela dan sadar kepada Penyedia Layanan untuk mengumpulkan dan memproses data pribadi Konsumen sesuai dengan ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini dan Kebijakan Privasi Penyelenggara.

5.2. Data tersebut akan dikumpulkan dan diproses oleh Penyelenggara agar Aktivitas dapat diselenggarakan dan dikelola dengan tepat.

5.3. Penyelenggara dan mitra afiliasinya menghormati privasi Peserta dan berkomitmen melindunginya sesuai dengan kebijakan privasi masing-masing dan hukum yang berlaku.

5.4. Data pribadi akan disimpan hanya selama waktu yang diperlukan untuk menjamin pelaksanaan hak dan Aktivitas oleh Peserta yang sesuai terkait Aktivitas ini.

5.5. Dengan mengikuti Aktivitas ini, Anda dengan ini mengizinkan kami mengumpulkan data pribadi Anda. Kami akan mengumpulkan, menggunakan, mengungkap, memproses, dan melindungi informasi pribadi Anda sesuai dengan kebijakan privasi kami. Jika ada permasalahan terkait praktik pengelolaan data oleh kami sebagaimana diuraikan dalam Kebijakan Privasi ini, harap sampaikan melalui https://privacy.mi.com/support/?locale=en. Kami dengan senang hati akan secara tanggap menangani keluhan Anda.

6. KELUHAN

6.1. Semua keluhan yang terkait dengan Aktivitas ini dapat disampaikan melalui situs web berikut ini: https://www.mi.com/id/support.

6.2 Keluhan harus berisi nama, nama belakang, alamat lengkap (jika memilih metode tertulis untuk menanggapi keluhan) atau alamat email (jika memilih metode elektronik dalam menanggapi keluhan), serta penjelasan yang mendetail dan justifikasi terkait keluhan.

6.3 Penyelenggara akan berupaya untuk memberikan tanggapan atas keluhan dalam jangka waktu maksimal empat belas (14) hari kerja sejak tanggal penerimaan keluhan.

Namun demikian, dalam keadaan tertentu di mana terdapat kendala atau hambatan di luar kendali Penyelenggara yang dapat mempengaruhi jangka waktu penanganan keluhan, Penyelenggara berhak untuk memperpanjang jangka waktu tersebut. Dalam hal ini, Penyelenggara akan memberitahukan kepada Peserta mengenai perpanjangan jangka waktu tersebut dan memberikan estimasi waktu penyelesaian keluhan.

6.4 Terlepas dari ketentuan pada Pasal 6.3, jika seluruh atau sebagian dari pengaduan Konsumen berkaitan dengan praktik pemrosesan data pribadi oleh Penyedia Layanan atau jika Konsumen ingin menggunakan hak sebagai subjek data, jangka waktu penanganan pengaduan tersebut akan diatur oleh hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku tentang perlindungan data pribadi.

7. TANGGUNG JAWAB DAN PERNYATAAN

7.1 Pernyataan Penyelenggara

7.1.1 Kecuali secara tegas dinyatakan sebaliknya dalam S&K ini, Penyelenggara, afiliasinya, atau pihak ketiga yang terlibat dalam penyediaan Kegiatan ini menyediakan Kegiatan "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana tersedia", tanpa jaminan atau pernyataan apa pun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk namun tidak terbatas pada:

(i) Penyelenggara tidak menjamin bahwa Kegiatan ini sesuai untuk tujuan tertentu, memenuhi kebutuhan Peserta, bebas dari kesalahan atau kekurangan, atau memenuhi standar kualitas tertentu.

(ii) Penyelenggara tidak menjamin bahwa Kegiatan akan tersedia setiap saat, tanpa gangguan, interupsi, atau penundaan.

(iii) Penyelenggara tidak menjamin bahwa Informasi yang diberikan kepada Peserta, baik secara lisan maupun tertulis, termasuk materi atau produk apa pun yang terkait dengan Aktivitas, adalah akurat, lengkap, atau dapat diandalkan.

(iv) Penyelenggara tidak menjamin bahwa setiap kekurangan, kesalahan, atau masalah dalam Aktivitas, termasuk yang berkaitan dengan kinerja, operasi, atau fungsionalitas Aktivitas, akan diperbaiki atau dikoreksi.

7.2 Tanggung Jawab Penyelenggara

7.2.1 Penyelenggara tidak bertanggung jawab kepada Peserta, terlepas dari dasar hukumnya (terutama yang terdapat di dalam kontrak, di luar kontrak (termasuk kelalaian), atau teori pertanggungjawaban apa pun) sehubungan dengan keikutsertaannya dalam Aktivitas ini atau sebagai akibat dari keikutsertaannya, untuk:

(i) kerugian tidak langsung, insidental, khusus, atau konsekuensial;

(ii) hilangnya pendapatan, omzet, keuntungan aktual atau yang diharapkan, peluang, niat baik, atau reputasi (baik langsung maupun tidak langsung);

(iii) kerusakan dan/atau kehilangan data (baik secara langsung maupun tidak langsung);

(iv) penggantian, perubahan, perpanjangan atau pembatasan apa pun, (termasuk penangguhan Peserta), dalam Aktivitas ini;

(v) akses ke data akun Peserta dan data akun atau pendaftaran dari Peserta yang berpartisipasi dalam Aktivitas ini, atau penghentian permanen atau sementara atas syarat dan ketentuan Aktivitas (atau bagian apa pun daripadanya).

7.2.2 Selama periode di mana Penyelenggara bertanggung jawab atas pelanggaran syarat dan ketentuan ini, tanggung jawab Penyelenggara akan terbatas pada ganti rugi yang biasanya dapat diperkirakan oleh Penyelenggara pada saat syarat dan ketentuan ini berlaku terkait dengan keadaan yang diketahui oleh Penyelenggara pada saat itu. Dalam hal apa pun, total ganti rugi yang dapat diklaim dari Penyelenggara tidak akan melebihi seratus Euro (€100) atau nilai ekuivalennya dalam mata uang Rupiah.

7.2.3 Tidak ada ketentuan dalam S&K ini yang akan mengecualikan atau membatasi Penyelenggara dalam hal berikut ini:

(a) tanggung jawab atas kematian, cedera diri, atau penipuan atau kepatuhan terhadap hukum mengenai tanggung jawab produk; dan

(b) jaminan atau tanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi secara sah menurut hukum yang berlaku.

Jika terdapat ketentuan dalam S&K ini yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah hukum Republik Indonesia, maka ketentuan tersebut akan dianggap batal demi hukum, namun tidak mempengaruhi keabsahan ketentuan lainnya dalam Syarat dan Ketentuan ini. Dalam hal ini, tanggung jawab Penyelenggara akan dibatasi sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku.

7.3 Tanggung Jawab Peserta

Peserta bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kerugian, kerusakan, atau tuntutan hukum yang timbul dari:

(i) Pelanggaran terhadap S&K ini; dan

(ii) Pelanggaran terhadap hukum atau peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah hukum yang relevan, termasuk wilayah hukum Republik Indonesia, tempat tinggal Peserta, atau tempat Peserta berpartisipasi pada Aktivitas.

(iii) Tindakan atau kelalaian Peserta yang mengakibatkan kerugian atau kerusakan bagi Penyelenggara atau pihak ketiga mana pun.

8. KETENTUAN LAIN - LAIN

8.1. S&K ini tersedia dapat diakses untuk umum di Situs Web.

8.2. Keikutsertaan dalam Aktivitas ini tidak dapat digabungkan dengan Aktivitas lain dan kontes yang diselenggarakan oleh Penyelenggara.

8.3. S&K ini adalah satu-satunya dokumen yang mengatur secara lengkap aturan Aktivitas.

8.4. S&K ini akan ditafsirkan dan diberlakukan sesuai dengan hukum Negara Republik Indonesia. Namun demikian, hal ini tidak menghalangi penerapan hukum atau yurisdiksi lain yang mungkin berlaku bagi Peserta berdasarkan domisili atau kewarganegaraan Peserta, sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku. Setiap sengketa yang timbul dari atau sehubungan dengan S&K ini akan diselesaikan melalui pengadilan negeri yang berwenang di wilayah hukum Penyelenggara.

8.5. Penyelenggara berhak memutuskan untuk membatalkan keikusertaan Peserta dalam Aktivitas jika ada peserta yang melanggar S&K ini serta melakukan tindakan penipuan, atau melakukan tindakan lain yang bertentangan dengan prinsip-prinsip itikad baik, moralitas, etika, atau ketertiban umum, atau yang dapat merusak nama baik, reputasi, atau kepentingan Penyelenggara.

8.6. Apabila ada alasan yang dianggap penting, Penyelenggara dapat membuat perubahan pada S&K ini. Alasan yang penting di antaranya adalah: (a) perubahan pada hukum yang berlaku secara umum atau pada penafsirannya oleh pihak yang berwenang, yang secara langsung memengaruhi isi dari S&K ini dan mengakibatkan S&K ini perlu untuk disesuaikan terkait dengan perubahan hukum atau penafsiran tersebut; (b) dikeluarkannya putusan, keputusan, atau pasal lain yang serupa oleh pengadilan atau otoritas publik yang berwenang, yang secara langsung memengaruhi isi dalam S&K ini sehingga S&K ini perlu untuk diubah agar sesuai dengan putusan, keputusan, atau pasal lain yang serupa tersebut; (c) pencegahan pelanggaran terhadap S&K ini, pencegahan penyalahgunaan, serta menghilangkan ambiguitas atau keraguan interpretasi terkait isi S&K ini; (d) perubahan nama, alamat, atau data perusahaan yang tercantum dalam isi S&K ini; (e) kebutuhan untuk menyesuaikan persyaratan teknis yang tercantum dalam S&K ini dengan standar terbaru.

8.7. Penyelenggara akan memberitahukan setiap perubahan S&K ini kepada Peserta melalui Situs Web atau sarana komunikasi lainnya paling lambat tujuh (7) hari kerja sebelum tanggal efektif perubahan tersebut, kecuali diwajibkan oleh hukum atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.

8.8. Jika hukum, peraturan, atau pasal serupa lainnya dari lembaga publik berwenang mewajibkan Penyelenggara untuk mengubah S&K ini dalam jangka waktu yang lebih singkat daripada yang disebutkan dalam Pasal 8.7, pemberitahuan perubahan pada S&K beserta alasannya akan diberitahukan dalam waktu yang lebih singkat.

8.9. Dalam hal terdapat perubahan apa pun, Peserta yang ikut serta dalam Aktivitas setelah tanggal efektif perubahan S&K ini dianggap telah menerima dan menyetujui perubahan tersebut.

8.10. S&K ini berlaku efektif mulai tanggal 13 Maret 2025.